SITE STATUS
Jumlah Member :
482.195 member
user online :
2753 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: boleh gak wanita hamil memotong rambut d

New Topic :  
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda, sy gabung yaa.
boleh gak ibu hamil potong rambut?? soalnya banyak yg blg, saat hamil gak boleh potong rambut. 😊
   


Jumlah Posts : 558
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo potong rambut n creambath boleh gak.ya bun..soalnya rambut aq udah panjang banget..terus aq sering gerah..rasanya mau potong rambut aja..tp kata orang klo lg hamil fak boleh potong rambut..
   
11-11-2015 20:20:54 vitamin rambut
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda... boleh gak ibu hamil pke vitamin rambut elips or hair toniz jhony andrean gt? klo gak blh trus dah trlanjur pakai gimana yaa ?
   


16-08-2015 13:48:37 perkenalan
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
klo lagi hamil,boleh gak olesin minyak kayu putih d perut?
   
Jumlah Posts : 112
Jumlah di-Like : belum ada like
aq juga d resepin ondansetron merk narfoz. lmyan membantu dikit ngurangi rasa pusing mual muntah. aq juga aga ragu sama obat ini. ada yg bilng boleh ada yg bilang ga boleh buat wanita hamil krn menggangu pertumbuhan janin. jd aq mnum klo kndisi2 trtentu aja swaktu aku aktifitas kerja atau piket d kerjaan. klo libur gini ga ku minum.. smoga qt dan janin qt smua sehat ya bund.. amiin..
   


09-04-2015 07:35:49 telat haid sebelas hari
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
stelah menikah , haid sya selalu maju 2hari dri tgl sblumnya. di bulan ke 6 ini sya telat 11hari disertai payudara kencang, stelah makan suka mual tp gak muntah. eh dihari ke 12 nya sya telat, sya malah haid banyak. sebelum itu yg dihari ke 10 nya sya terkena mau batuk pilek gtu, jadi sya mnum adem sari, pas stelah minum sya bru bca bungkusnya ternyata tdk boleh utk wanita hamil. jadinya pas hri ke 12nya sya haid byk bgt, apakah sya itu kguguran apa cma haidnya terganggu??
   
10-02-2015 11:23:19 kehamilan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
apakah boleh ibu hamil memotong rambut
   
Jumlah Posts : 42
Jumlah di-Like : belum ada like
bund aku uk29w klo lg puasa siang2 suka tegang perut nya... boleh gak yah pake kayu putih d perut nya soalnya aku punya penyakit mag jga biasa nya klo d oles minyak kayu putih suka agak enakan gitu... tp klo lg hamil gini aku jd takut...
   
30-04-2014 12:58:45 Melakukan pelurusan rambut
Jumlah Posts : 77
Jumlah di-Like : belum ada like
Boleh gak ya melakukan pelurusan rambut di hamil tua? Kalo masih uk muda pastinya gak boleh. Kalau udh 8bln boleh gak bund?
   
Jumlah Posts : 90
Jumlah di-Like : 2
dear Bunda....

gini loh bunda... aq mau tanya.. boleh gak selama hamil kita ngelakuin perawatan diri seperti creambath, or rebonding rambut... soalnya gak tahu kenapa aq kok pengen dandan aja nich...

cuma aq masih bingung... coz ada beberapa orang temen aq yang bilang kita gak boleh ngapa2in....

tolong infonya ya bunda...
   
02-11-2016 16:21:55 Masukkan Pertanyaan Disini
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mau tanya donk.ini aku hamil 25week.. gigi aku kan ditambal didepan... hbs tuh tambalannya pengen lepas...boleh gak pas hamil kyagini tambalannya diperbaiki? ..gak lucu kan kalo gigi depan bolong...mana badan udah bulet gara2 hamil 😂😂😂😂 ....mohon infonya donk bun???
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
hai para bunda, qw skarang hamil 15 w knpa qw blom merskan gerkan janin???
trus bunda boleh gak ibu hamil minum vegebland ????
   
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda boleh gak ibu hamil memakai lactasyd soalnya terkadang keputihan bun ...walaupun gak gatal tpi kan risih bun. mohon infonya bunda2 semua..
   
12-03-2016 06:39:38 suntik TT saat hamil
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamualaikum..bun,saya mau tanya ni...boleh gak saat hamil,khususnya usia kehamilannya 15mingguan, itu diberikan suntik TT yg kedua kalinya?
   
11-03-2016 13:49:20 tanya soal ketuban
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
ass...selamat menjelang sore bunda...bunda ada yg pernah usg dan d bilang sama dokter ketuban na sedikit gak...aku hamil 10minggu...pertama d kasi penguat sama dokter...yg sy tanya kan seberapa bahaya kekeurangan ketuban saan hamil muda itu ?...trims