SITE STATUS
Jumlah Member :
493.655 member
user online :
1458 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: boleh gak ibu hamil muda makan spaghetti

New Topic :  
10-07-2012 13:54:14 bubur ketan hitam
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : 1
bunda...

Mohon pengalamannya, boleh ga ibu hamil muda makan bubur ketan hitam??.....


   


17-03-2015 13:09:42 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
slm kenal bun,ni saya mau tanya bun,boleh gak bun hamil muda minum vitamin folamil genio,soal nya minum susu ibu hamil muntah?
   
07-07-2017 16:27:59 ibu hamil makan kerang
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bagi pengalamannya donk bunda. bolehkah ibu hamil muda makan kerang sungai?
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda, sy gabung yaa.
boleh gak ibu hamil potong rambut?? soalnya banyak yg blg, saat hamil gak boleh potong rambut. 😊
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
para bunda... mau tanya nih... boleh gag sih hamil muda makan lontong kupang ?? usia khamilan masi 10W
   


Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
hai para bunda, qw skarang hamil 15 w knpa qw blom merskan gerkan janin???
trus bunda boleh gak ibu hamil minum vegebland ????
   
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda boleh gak ibu hamil memakai lactasyd soalnya terkadang keputihan bun ...walaupun gak gatal tpi kan risih bun. mohon infonya bunda2 semua..
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bun boleh gak saat hamil 3bulan makan onde2 dan singkong keju
   
11-11-2015 20:20:54 vitamin rambut
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda... boleh gak ibu hamil pke vitamin rambut elips or hair toniz jhony andrean gt? klo gak blh trus dah trlanjur pakai gimana yaa ?
   
04-11-2014 09:04:23 Forum tanya dokter
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
dok,aq mau tanya boleh gak ibu hamil minum air jahe untuk meringankan mual dan muntah???
   
29-07-2014 06:50:38 minum sprite
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh gak ibu hamil minum sprite ma fanta?
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,Mau tanya ,boleh gak hamil muda makan anggur merah
   
23-11-2015 10:28:35 makan sarimi
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mkn sarimi buat ibu hamil muda boleh gak to,, kmrn lht artikel di fb kok ktanya bsa bkin keguguran... gmna bund bnr gak ya..
   
01-03-2015 10:25:33 makan nanas
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, boleh gak kalo lg hamil muda makan makanan yg ada campuran nanas nya ? misalnya asam manis gitu ? share ya buunn soalnya lagi kepengen masak asam manis :(
   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda tyas ga boleh..aku baca" dr info" jg tentang sayuran apa aja yg tidak boleh di makan sm ibu hamil muda..