SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
970 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: biaya usg di rs kariyadi

New Topic :  
03-12-2015 14:19:12 usg lembang
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, adakah disini orang lembang?
ada yang tau biaya usg di dr rizkar (rs amanda)?
   


18-04-2017 21:14:30 estimasi biaya
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
saya mau nanya estimasi biaya kuret di RS. siloam karawaci berapa ya?
   
07-04-2017 16:17:17 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda, aku baru disini. Domisili depok, adakah yang orang depok? Mau tanya biaya usg di klinik bahar medika berapa yah?
   


25-10-2016 23:56:47 Biaya USG
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya dong bunda ? yang tau biaya usg di bidan itu habis berapa ya bunda ?
   
22-08-2016 12:48:22 40 minggu kehamilan
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
iyah bun Aulia USG di bidan .. emng beda yaa kllo USG di RS ? mudah2n minggu ini lahiran di tambah uddah sering kram , kenceng gtt sampe susah jalan hhe ..
   


Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
itu positif bun. klo mw lebih pasti na USG di rs dokter spog y bun. Saya juga 2 garis yg satu samar terus langsung sore tgl 14 juli usg di rsia. Alhamdulillah hamil 4w sudah terlihat kantong janin n embrio sekarang dah mw jln 9w. klo ke rs mw tp negatif or positif or samar langsung usg bun. tp klo bidan patokan na tespek 2 garis ja. Saran saya klo hamil perdana di rs ja bun. Selamat y bun mw jd ibu di jaga asupan gizi, minum susu hamil, buah, sayuran hijau tua dan setiap pagi berjemur di mentari biar ibu n dd sehat
   
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda salam kenal. Aku lg hamil 8 minggu pas d usg di RS cuma kelihatan kantong kehamilan ny aja
tapi waktu aku di bidan d cek detak jantung . detak jantung debay nya ada
yg aku permasalahin knp d usg kliatan sdgkan d bidan ada detak jantungnya.. dilema aku jadinya
mohon info dan bantuan nya ya bunda semua
   
17-05-2016 20:47:18 ada yang dr jember ??
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
bun skrng biaya melahirkan di rs berapa y
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg tau gak biaya caesar di RS tangerang brp ? maksudnya rumah sakit mana aja yg ditangerang, mohon infonya
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
maaf bunda2 mau nanya nih ada yg tau info tentang biaya persalinan di rs PHC surabaya ga ? soalnya nanya ke petugas informasinya ga jelas.. mungkin ada yg baru melahirkan disana ..mohon infonyaa :)
   
26-02-2016 17:48:28 hpl Mei yuk....
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Alisa Agustin 😊 tapi kalo saya periksa ke rs / usg di rs suka di kasih tau bund sama dokternya ,, sekarang aja saya jarang ke rs soalnya sekali usg mahal banget .
   
11-02-2016 16:01:48 harga usg 4d
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ada yg tau gak atau pernah,,,usg di RS hermina mekarsari? usg yg 4d ya? bisa pke bpjs?
trus ada yg pernah ke klinik salma nissa gak bun Dr.firdaus spog .yg di cileungsi,, harga usg disana sekarang berapa ya?? mohon bantuan nya bun,, trima kasih
   
22-01-2016 16:04:46 USG 4d
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
bun susi usg di RS mana?
   
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
klo penasaran usg di rs ja bun biar tahu penyebab na :)
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
menurut bunda"hpl dr usg sm trkhr mens itu ..lbih akurat mna yaa..soalny ak usg di RS yg berbeda hsl ny sma..tp beda sm hpl dr itungan trkhr mens.