SITE STATUS
Jumlah Member :
493.836 member
user online :
1700 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: biaya operasi hipospadia rumah sakit sar

New Topic :  
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
kalau pengalaman sekitar sebulan yang lalu itu melahirkan secara operasi di rumah sakit islam Samarinda kira2 habis 8jutaan lebih, hampir 9 juta

gak tau yah kalau melahirkan normal perlu biaya berapa, yang jelas pasti jauh lebih murah
   


31-12-2016 01:48:46 uap bayi
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
dok,saya mau tanya,kira2 biaya uap di Rumah sakit hermina jatinegara berapa??soalnya anak saya seperti ada lendir atau reak nya..kalo nafas seperti suara ngorok orang dewasa
   
10-05-2015 22:29:08 Forum tanya dokter
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
dok...sy mau tanya bagaimana cara penanggulangan ketika bayi difonis lahir dengan cacat bibir sumbing..mohon advicenya tentang semua tindakannya dari lahir, umur yg tepat untuk operasi, berapa kali sebaiknya operasi, dan rumah sakit mana yang terbaik.menanggulangi hal spt ini, mohon jawabannya ya dok n terima kasih saya sudah bergabung
   


Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
tau gak bun biaya persalinan di rumah sakit bunda semarang?
   
25-09-2010 22:53:38 darah bayi terinfeksi
Jumlah Posts : 625
Jumlah di-Like : 16
Bund, mengenai biaya tergantung dari rumah sakit dan lokasi bunda.

Tapi mengenai terinfeksi karena keminum air ketuban, apakah bunda bisa share gejalanya? Bukankah bayi sejak di perut sudah minum air ketuban? Atau bagaimana ya?
   


31-07-2008 19:02:47 Biaya Melahirkan
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : 1
Waaaaahhh, koq biaya melahirkan di rumah sakit mahal amat ya?? Alhamdulillah waktu melahirkan bagas cuma di bidan doang, biayanya gak mpe 1 juta-an, trus dah di bikinin akte skalian. Kebetulan dulu oma-nya bagas melahirkan anak-anaknya disitu, trus saya n kakak juga melahirkan disitu, tapi sekarang anaknya bidan itu yang praktek. Walaupun biayanya murah tapi kita nyaman karena suasananya kekeluargaan. Kalau didaerah cipayung (puncak) tempat bagas tinggal, melahirkan ditolong sama dukun bayi itu biayanya paling mahal 100rb, yaa paling tambahannya ngasih sembako aja buat dibawa pulang sama dukun bayinya.
   
08-01-2015 17:35:48 grup promil
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like

Salam kenal bunda, 

Saya juga dulu divonis PCO, dan coba macam2 herbal ama obat, tapi belum berhasil. Menurut dokterku dulu aku musti turunin berat badan dan olah raga biar telurnya bisa pecah dan keluar. 

Sudah minum obat penyubur sampai 6-7 kali trus di usg vagina, tapi telurnya gak juga tumbuh. Dokterku sempat saranin untuk insem dengan obat penyubur yg suntik atau pilihan kedua dilaparoskopi. Akhirnya karena pertimbangan biaya aku pilih inseminasi dulu. Waktu itu insem dan terapi hamil di Siloam tapi gagal.

Sempat putus asa juga karena bosen dan kehabisan biaya, waktu itu sempat pingin coba pilihan kedua tapi mahalnya minta ampun. Tanya2 dan browsing laparoskopi harganya sekitar 20-30 juta

Untungnya ada teman yg kasi saran ke paviliun swasta wijaya kusuma RSUD Tangerang. Sempat pesimis dan gak yakin takutnya rumah sakit negri kotor dan antri. Tapi untungnya paviliun ini semacam swastanya si RSUD , jadi perawatnya ramah2 dan tempatnya lumayan bersih. 

Yang aku senang lagi bayarnya miring banget bun, untuk histeroskopi laparoskopi paket buat drilling indung telur 10 juta, trus bisa pake BPJS iur bayar. Setelah operasi aku juga ditunjukin video operasi sama dokter yang ngerjain. 

Memang gak langsung hamil sih, setelah diterapi sekitar 6 bulan sukurlah aku dah hamil sekarang 😊

   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Cara mengobati kanker serviks secara alami dan merupakan Pengobatan kanker serviks secara alami yang ampuh mampu mencegah dan menyembuhkan kanker serviks atau kanker rahim hingga tuntas yakni Xamthone plus jus ekstrak kulit manggis lah sebagai solusi pengobatan terbaiknya. Nama penyakit kanker serviks memang sudah tidak asing lagi, jenis ini menyerang serviks ( leher rahim ) penyakit yang sangat mengerikan buat kaum wanita.

Apa itu Kanker Serviks

Kanker serviks atau dikenal juga dengan sebutan kanker rahim adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).

Waspadai Penyakit Kanker Serviks World Health Organization menyatakan bahwa penyakit kanker serviks telah menduduki peringkat pertama berbagai tipe kanker penyebab kematian wanita di dunia. Sedangkan di Indonesia sudah banyak terdapat kasus yang disebabkan oleh penyakit ini. Faktanya banyak pula yang merenggut maut karena penyakit ini. Tidak heran jika Indonesia adalah negara yang memiliki penderita tertinggi di dunia.

Testimoni yang memilih Obat herbal Xamthone plus sebagai cara mengobati kanker serviks atau pengobatan kanker serviks

Pertama-tama Siti (1) panas tinggi tidak turun-turun, dibawa ke Puskesmas, dari Puskesmas juga belum turun, lalu dapat rujukan untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat, dan ternyata harus operasi. Biaya operasi kira-kira 20 juta, tetapi saya tidak mampu, karena pekerjaan saya hanya seorang tukang cukur rambut, akhirnya kami hanya bisa menangis dan berdoa, barangkali Allah SWT memberi pertolonganNya, memberi mujizatNya.

Sambil menunggu mujizat dari Allah SWT, kami meminta bantuan Pak Rukun Tetangga (RT) untuk membuatkan kami surat dan kartu miskin, akhirnya anak kami bisa dirawat di rumah sakit tersebut, walaupun belum bisa dioperasi. Selama perawatan pihak rumah sakit menyarankan untuk operasi bahkan nyaris mau dioperasi, tetapi tekanan darah anak kami tidak naik-naik, sampai akhirnya tidak jadi operasi.klik selengkapnya>>

Untuk cara pemesanan Xamthone plus, langsung saja kirim sms pesanannya ke nomor 085317668623 / 087826012364 dengan format sebagai berikut :

” HD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon “

Contoh :
( HD : 4 botol : halid :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 08132xx )

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT XAMTHONE PLUS SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN

    1 botol Rp. 230.000 ( Belum ongkos kirim 1 Kg tiki jne )
    6 botol Rp.1.200.000 ( Belum ongkos kirim 5 Kg Tiki jne )
    Untuk yang membutuhkan informasi harga 2,3,4 botol bisa sms / hubungi di 085317668623 / 087826012364


   
29-02-2012 20:55:22 mau adopsi bayi
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : 1
salam kenal bunda semua..
aku ga tau gimana caranya adopsi bundaa..adopsi memang baik apalagi kalo kedua belah pihak setuju..
aku juga dulu ngalamin yang sama bunda..sempat putus asaa..
cuma sekedar share bunda..aku pernah kedokter kandugan di rumah sakit daerah solo..aku disaran kan untuk HSG atau peniupan rahim untuk mengetahui adakah penyempitan dalam saluran tuba falopi or saluran telurnya,,dan hasilnya kedua tuba non patent or terjadi penyempitan dikedua saluran tuba..dunia rasanya mau jatuh bundaa..mana pas USG transvaginal indung telurku dibilang kecil" alias ga subur..kemudian aku disarankan untuk operasi laparascopy dengan biaya diatas 10jt..lalu kutanyakan kemugkinan sembuh berapa persen dn sang dokter bilang hanya 8% dn menyarankan untuk bayi tabung dan kesuksesan hanya 1%..rasanya kaya mimpi percaya ga percaya ku mencoba untuk tidak mengikuti sarannya karena jalan yang diberikan hanya menjanjikan sekian persen saja mana harus nabung sampe 50Jt lebih untuk dapat menjalani itu semua.. kemudian aku memutuskan alternatif saja..alternatif pertama dengan minum jamu Teh mayang selama 1bulan,,lalu ku juga mencoba terapi bekam dengan diberikan habtusaudah,,sari kurma dan madu,,serta obat" islami itupun selama 1 bulan,,kemudian aku mencoba alternatif pijat pak bambang yang fokus pada telapak kaki.. selama pijat aku juga memberanikan diri untuk kedokter kembali..ku kedokter kasirun di jogjakarta ternayata hanya dengan usg dia langsung tau penyakitku apa tanpa saran operasi kuhanya diberikan obat karena katanya itu hanya infeksi makanya salurannya membengkak. ku coba menjalani keduanya dokter kasirun sambil pijat kaki di pak bambang juga..perlu kuberitahu bundaa aku pijat ga kasih tau penyakitku apa dia langsung tau lhooo... dan kemudian aku ga datang bulan bundaa,,aku positif dan sekarang kandunganku jalan 13 week... Alhamdullilah ternyata pilihanku ga salah bundaa,,namun aku juga ga tau dari semua yang kujalani yang mana yang membawa kesuksesan..hanya ikhtiar dan niat untuk sembuh bunda itu aja kutanamkan dalam hati..ternyata ku diberi lebih kesembuhan dan buah hati... semoga ceritaku ini bisa bermanfaat untuk bunda semua..aku juga pernah merasakan hal yang sama..selamat berjuang yaa bundaa..jangan pernah berhenti berusaha..jangan berhenti ikhtiar bundaa,,klo bunda kebetulan dijogja aku bisa bantu bundaa,,,
   
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda semua..aku juga dulu ngalamin yang sama bunda..tapi aku langsung kedokter kandugan di rumah sakit daerah solo..aku disaran kan untuk HSG atau peniupan rahim untuk mengetahui adakah penyempitan dalam saluran tuba falopi or saluran telurnya,,dan hasilnya kedua tuba non patent or terjadi penyempitan dikedua saluran tuba..dunia rasanya mau jatuh bundaa..mana pas USG transvaginal indung telurku dibilang kecil" alias ga subur..kemudian aku disarankan untuk operasi laparascopy dengan biaya diatas 10jt..lalu kutanyakan kemugkinan sembuh berapa persen dn sang dokter bilang hanya 8% dn menyarankan untuk bayi tabung dan kesuksesan hanya 1%..rasanya kaya mimpi percaya ga percaya ku mencoba untuk tidak mengikuti sarannya karena jalan yang diberikan hanya menjanjikan sekian persen saja mana harus nabung sampe 50Jt lebih untuk dapat menjalani itu semua..
kemudian aku memutuskan alternatif saja..alternatif pertama dengan minum jamu Teh mayang selama 1bulan,,lalu ku juga mencoba terapi bekam dengan diberikan habtusaudah,,sari kurma dan madu,,serta obat" islami itupun selama 1 bulan,,kemudian aku mencoba alternatif pijat pak bambang yang fokus pada telapak kaki..
selama pijat aku juga memberanikan diri untuk kedokter kembali..ku kedokter kasirun di jogjakarta ternayata hanya dengan usg dia langsung tau penyakitku apa tanpa saran operasi kuhanya diberikan obat karena katanya itu hanya infeksi makanya salurannya membengkak.
ku coba menjalani keduanya dokter kasirun sambil pijat kaki di pak bambang juga..perlu kuberitahu bundaa aku pijat ga kasih tau penyakitku apa dia langsung tau lhooo...
dan kemudian aku ga datang bulan bundaa,,aku positif dan sekarang kandunganku jalan 13 week...
Alhamdullilah ternyata pilihanku ga salah bundaa,,namun aku juga ga tau dari semua yang kujalani yang mana yang membawa kesuksesan..hanya ikhtiar dan niat untuk sembuh bunda itu aja kutanamkan dalam hati..ternyata ku diberi lebih kesembuhan dan buah hati...
semoga ceritaku ini bisa bermanfaat untuk bunda semua..aku juga pernah merasakan hal yang sama..selamat berjuang yaa bundaa..jangan pernah berhenti berusaha...

   
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda.. anakku 4 buln.. alhamdulillah sehat dan normal2 saja.. sejak lahir dokter sudah memberitahu bhw penis anakku lubang pipisnya agak meleset..walaupun tidak ada masalah dlm berkemih..lubangnya saja yg tidak pada tempatnya.. untuk memperbaikinya perlu dilakukan operasi.. kira2 bunda punya pengalaman seperti ini ga? saya ibu baru dan butuh info yang bnyk tentang hipospadia.. kira2 kapan waktu yang tepat untuk operasi? dan berapa biayanya ya? dimanakah rumah sakit yg bagus untuk menangani ini... saya butuh infonya nih bunda2...

trims.. 
   
Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like

Bentuk Badan yang Indah dimulai dengan Pakaian Dalam yang Indah

Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat
dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Sangat cocok bagi siapapun : mahasiswa, remaja, ibu rumah tangga, wanita
Karir yang sangat aktif & sibuk, pekerja kantoran, pria dan wanita, tua
dan muda.


Menjadi langsing adalah idaman hampir semua perempuan. Ini tidak lepas dari pandangan sistem masyarakat patriarkal bahwa perempuan cantik identik langsing. Alasan lain yang menyebabkan orang ingin menurunkan berat badan lain adalah kebugaran dan kesehatan. Tak jarang pria menginginkan tubuhnya menjadi tegap dengan perut yang datar.

Namun menjadi langsing bagi sebagian besar orang bukanlah hal mudah, apalagi ketika telah memasuki usia di atas 30. Perubahan metabolisme tubuh tak jarang menyebabkan naiknya berat badan dan membuncitnya perut.

Padahal mengatasi masalah kegemukan sebenarnya tidak terlalu sulit

Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?
1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan &
Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.

2. Mengkonsumsi makanan/minuman pelangsing, tidak selalu cocok bagi
setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efek
penolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung
senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli
jika ybs memiliki riwayat penyakit tertentu.

3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu
Biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan
segera Melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan
menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?

4. Operasi sedot lemak. Perlu biaya tinggi dan cukup beresiko.

Jika demikian, maka solusi untuk Anda adalah : Gunakan Envy Body Slim
sekarang juga !!

Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan :
- teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hingga
skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.
- Efektifitas hingga 5 kali lipat
- Kualitas produk terjamin
- Dapat digunakan kapanpun dan di manapun
- Aman digunakan segera setelah melahirkan

Mengapa Envy Body Slim ? Ya, karena :
- Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura ,
Thailand , Brunai dan kini di Indonesia .
- Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun. Dan
Anda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebih
langsing dari semula, sebab...
- Envy Body Slim sangat elastis dan ringan
- Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif
- Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut
- Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama.
- Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolah raga, ke
pesta dll.
- Tanpa efek samping
- Dipakai setelah melahirkan ? Ini memang jagonya !

Siapa yang patut membeli dan memakai?
* Wanita bekerja
* Surirumah
* Wanita selepas bersalin
* Gadis remaja
* Suami penyayang
* Wanita melebihi 40 tahun

Pakaian dalam ENVY yang terdiri dari korset dan celana dalam, yang ditambahkan butir-butir infra merah untuk membantu membentuk tubuh/badan.

Dibuat dari nilon spandeks untuk kenyamanan. Korset ENVY Body Slim membantu mengecilkan perut dan membentuk badan. Celana Dalam ENVY Slim juga membantu mengecilkan bagian perut, mengangkat pantat dan mengecangkan paha yang kendur.

Envy SLIM: Untuk kesehatan dan bentuk badan yg menawan:

  • Sinar infrah Red
  • Efek Gelombang
  • Ion Titanium
  • Fiber Anti kuman

 Kelebihan ENVY SLIM:

  • Sinar infra merah telah terbukti membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak berlebihan, melangsingkan badan dan mengatasi rasa letih dengan cepat, melangsingkan badan dan mengatasi rasa letih dengan cepat.
  • Kesan pijatan bergelombang magentik membantu mengingkatkan pengionan dalam darah, melancarkan peredaran darah dan sekaligus memberikan kesehatan yg lebih baik.
  • Ion titanium membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, maka tidak lagi ada masalah bau badan.
  • Fiber anti-kuman yg dirancang untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Bahan tenunan yg berelastis tinggidengan fungsi anti gulung memberikan rasa nyaman dan bentuk badan yg menawan. 

Manfaat:

  • Membakar lemak di bagian yg berlebihan
  • Membantu mengencangkan pinggul
  • Mengangkat bagian dada dan menghindari bentuk paha yang mengeleber/kendor.
  • Nyaman saat dipakai
  • Menyerap keringat dan tidak terasa gatal
  • Membantu dan cocok sekali untuk wanita yg baru melahirkan.

Kesaksian Pemakai  dan Pecinta ENVY Body Slim  di Indonesia

Nani supriadi

Saya mempunyai masalah seperti yang dialami para ibu yang baru saja melahirkan anak yaitu berat badan bertambah.Berat badan saya naik menjadi 60 kg.Sebelumnya berat badan saya 47 kg.Karena kelebihan berat badan inilah membuat saya ingin diet tapi saya sempat frustasi sebab saya sulit sekali untuk diet dan

akibatnya berat badab saya tidak turun turun.Sampai akhirnya suatu hari, teman kantor suami saya menawarkan produk ENVY dan suami saya tertarik untuk membelikan produk tersebut untuk saya dengan harapan dapat menurunkan berat badan saya.Saya senang sekali dan saya langsung menggunakannya.Saya menggunakan ENVY-2 dan ENVY-3. Pada saat menggunakan Envy saya merasa makan saya jadi tidak terlalu banyak dan lemak pada tubuh saya berkurang khususnya pada bagian paha serta infra red yang ada pada Envy membuat rasa pegal-pegal pada tubuh karena aktifitas sehari-hari tidak saya alami lagi dan tubuh saya menjadi lebih enak. Produk ENVY memang luar biasa hebat, sebab dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun menjadi 53 kg.ENVY Membantu saya tampil lebih langsing dan percaya diri.

Retno Widyaastuti

Setelah kelahiran anak ke – 4,awalnya tidak ada niat untuk memperbaiki bentuk tubuh.Saat itu yang terpikir memang sudah semestinya perut besar karena seringnya bersalin.Jadilah saya Ibu gendut dengan berat badan 85 kg ( bahkan pada saat hamil mencapai 95 kg).Penampilan saya tetap seperti hamil 5 bulanwalaupun sudah melahirkan.Saya pantang berdiet,mengingat sejak usia muda tekanan darah saya rendah dan HB pernah sampai 5 dan harus dirawat di rumah sakit.Hampir 3 kali penawaran ENVY saya pandang sebelah mata karena tidak mungkin dengan kondisi saya bisa diet.

Namun setelah membaca kemasan ENVY yang menyatakan dapat membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak berlebih.Rasanya tidak ada salahnya untuk mencoba.Ternyata kurang dari 2 minggu, saya merasa tubuh lebih sehat dan ringan. Pada saat cek tekanan darah membaik ( 120/90 ) sebelumnya hanya ( 90/60 ).Dan di samping itu,berat badan saya turun 5kg.ENVY benar-benar luar biasa.Sekarang saya tidak lagi sesak karena kegemukan, tidak lagi sulit untuk mendapatkan ukuran pakaian L ( sebelumnya triple L ).Dan yang lebih hebat lagi hampir seluruh teman saya berlomba untuk menggunakan ENVY karena mereka melihat perubahan bentuk badan saya.ENVY memang luar biasa, dapat menjadikan tubuh tetap sehat dan menghilangkan lemak berlebih. Mendapatkan bentuk tubuh ideal bukan hanya mimpi tapi bisa menjadi kenyataan.

Terima kasih ENVY

NINA

Gue juga pake ini Envy, terutama klo lagi kondangan. Shapingnya keren bangetttt.. jadi ngebentuk badan gituh. Makenya juga ga susah, badan gue XL, tapi pas pake yaaa kliatan kaya M deh

Beberapa testimoni yang telah diterima (pemakaian 8 jam sehari):

  • Baik untuk badan yang pegal-pegal
  • Hilang masalah kejang-kejang (cramp)
  • Hilang masalah masuk angin
  • Melangsingkan badan
  • Hilang masalah sakit pinggang
  • Badan rasa lebih enak, hilang rasa lesu

Tanpa olahraga, tanpa pil, tanpa diet.

Informasi & pemesanan hubungi :

L  i  n  d  a

H p .0 8 1 6 1 4 0 0 9 4 6

0 2 1 - 9 2 9 9 7 9 8 9

Harga ENVY (Baju)      :Rp.167.900

Harga ENVY ( Celana)  :Rp.159.300

Total seluruhnya           :Rp.327.200

Jadikan Tubuh Anda LEBIH INDAH dengan ENVY SLIM


Nb: untuk melihat gambar Envy Body Slim silahkan kunjungi :

http://www.envyslim88.blogspot.com


ENVY GIRDLE & ENVY CORSET


TAHUKAH ANDA ???

Bentuk tubuh WANITA berubah setiap saat

Disebabkan :

     1.     Kegemukan (pola makan yang tidak teratur)

Kebiasaan makan yang berlebihan,makan lewat malam,kuantiti makanan yang tidak tetap dan sindrom ibu rumah tangga makan makanan yang tidak habis.

     2.     Daya Gravitasi

Disebabkan  payudara dan lengan tidak didukung oleh rangka tulang, maka cenderung berubah bentuk / kendor pada sudut 20 derajat tiap 10 tahun ( tergantung pada gaya hidup seseorang)

      3.     Ketidaksesuaian   dalam pemilihan pemakaian pakaian dalam

Pakaian dalam yang terlalu besar atau terlalu kecil, kurang kenyal, dan btk bra.Juga cara pemakaian bra yang keliru.

      4.     Kebiasaan duduk dan berdiri yang tidak  benar

Menyebabkan bongkok, bentuk tulang belakang berubah dan sakit pinggang

      5.     Melahirkan anak

Penambahan lemak setelah melahirkan dan perubahan bentuk payudara setelah    masa menyusui

5 kelebihan memakai Envy Corset dan Envy Girdle

     1)    Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR )

Infra merah jauh mempunyai daya tembus ,serap&rangsangan kepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah dan mengoptimalkan perjalanan sistem saraf.  FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak dan menjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yang tersimpan dalam tubuh .) FIR juga berkesan sekali dalam perawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.

     2)    Bahan Super Elastis

Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastis yang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifat lentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10% spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaik dengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulang belakang,posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.

3)           Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik

Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengan cepat dan nyaman dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai daya penyerapan keringat sebanyak 40% . Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalah kulit walau bagaimanapun  dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasi dengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegah pembiakan kuman.

      4)    Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi

Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12 kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepat dan mencegah sakit tulang belakang. Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatan lebih indah.Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yang tinggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknya setelah dipakai.

     5)    Potongan 4 D ( 4 Dimensi )

Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagian tidak hanya bagian depan dan belakang saja.Serta menitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuk tubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelah memakai Envy Corset & Envy Girdle.

ENVY MEMBENTUK TUBUH YANG INDAH SECARA LANGSUNG

Sebuah produk khusus untuk membentuk tubuh yang sehat, cantik, indah dan menawan Diciptakan khusus untuk wanita dengan pilihan bahan unggulan dalam setiap helainya.

Satu Produk Multi Manfaat

Mengecilkan perut

Menaikan payudara

Mengencangkan paha

Melangsingkan pinggul

Melancarkan aliran darah

Mencegah sakit punggung

Menyusutkan lingkar pinggang

 Mengurangi lemak di belakang lengan

Menyokong tulang belakang

Dan bagian tepi badan

Keistimewaannya :

  • Membentuk tubuh yang indah secara alami
  •  Pemakaian setiap hari dalam jangka panjang akan

          mengembalikan bentuk tubuh yang indah tanpa efek       samping.

  • Bahan berpori-pori halus mencegah keringat dan gatal pada kulit.
  • Mempunyai infra merah jauh untuk melancarkan peredaran darah , menghancurkan lemak dan mencegah bau badan.

ENVY CORSET & GIRDLE

Sangat cocok digunakan setiap hari untuk :

    1.     Wanita yang mengalami kegemukan tubuh

    2.     Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan

    3.     Wanita yang mengalami menopause

    4.     Wanita setelah melahirkan

    5.     Wanita yang mendambakan bentuk tubuhnya lebih sempurna

MANFAAT ENVY GIRDLE :

1.Envy Girdle membantu mengecilkan perut , melangsingkan pinggul dan pinggang.

    2.Potongan bahan di bagian belakang Envy Girdle bebrbentuk apel untuk membentuk pantat agar terlihat lebih bulat dan padat,2 kerangka besi yang lentur di bagian belakang Envy Girdle untuk menyangga pinggul anda dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak.

    3.Didesain panjang hingga ke lutut agar nyaman waktu dipakai.Berenda lebar agar Envy Girdle tidak tergulung di bagian paha.

Cara memakai Envy Girdle :

    1.     Gunakan kedua tangan untuk menggulung Envy Girdle bagian dalam ke luar ( seperti memakai stoking nilon bentuk celana)

    2.     Masukan satu kaki dan tarik sampai batas lutut kemudian diikuti kaki yang sebelah lagi.

    3.     Tarik Envy Girdle ke batas pinggang dan sesuaikan posisi pantat dengan memasukkan tangan untuk menaikkan punggung.

 MANFAAT ENVY CORSET  :

    1.Envy Corset membantu mengecilkan perut,melangsingkan pinggang dan menaikkan payudara.

    2.Membentuk dan menyangga bagian atas tubuh.

    3.Kerangka besi yang lentur ( 4 bagian depan,4 di bagian belakang, dan 2 di tepi ) supaya tidak menggembung dan menyangga tulang belakang.

    4.Empat baris cantelan baju pada corset bagian depan untuk memudahkan pemakaian

CARA MEMAKAI ENVY CORSET

    1.Pakai pakaian dalam sebelum memakai Envy Corset

     2.     Kancingkan dari bawah ke atas

KELEBIHAN ENVY CORSET & GIRDLE DIBANDINGKAN MEREK LAIN

     1.Tepi ( Envy Corset)  -----  Tidak menyakitkan bagian ketiak

    2.Belakang ( Envy Corset ) ---- Tidak menyakitkan tulang belikat , tidak menggelembung  di bagian belakang tubuh.

    3.  Belakang ( Envy Girdle ) ----- Tidak menggelembung di bagian belakang pantat atas

JADIKAN TUBUH ANDA LEBIH INDAH,CANTIK&MENAWAN BERSAMA ENVY CORSET & ENVY GIRDLE

Harga Envy Corset : Rp. 302.400,00

Harga Envy Girdle :  Rp.274.300,00

Total                          :  Rp.576.700,00

Informasi dan pemesanan produk Envy Corset & Envy Girdle hubungi :

 

LINDA 

0 8 1 6 1 4 0 0 9 4 6

0 2 1 -  9 2 9 9 7 9 8 9

Untuk bisa memakai:

envy girdle range ukuran lingkar pantat 90-115cm

envy corset range ukuran lingkar dada 65-95 cm


Nb: untuk melihat gambar Envy Girdle & Envy Corset silahkan kunjungi :

http://www.envygirdle88.blogspot.com

   
31-12-2016 01:53:42 bayi grok2
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
dok mau tanya,kira2 biaya uap bayi di rumah sakit berapa??soal nya bayi saya grok2 terus dok seperti ada reak atau lendir..
   
03-09-2016 10:21:13 biaya usg
Jumlah Posts : 142
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya bun, kalau usg tuh bagus nya lgsg ke rumah sakit atau di bidan praktek yaa. trus kira kira kalau usg biaya nya brapa?
   
18-07-2016 18:54:45 Senam Hamil
Jumlah Posts : 128
Jumlah di-Like : belum ada like
Oh begitu, kalau boleh tau biaya senam hamil berapa ya bun? Apa di rumah sakit umum ada?