SITE STATUS
Jumlah Member :
493.600 member
user online :
619 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: biaya bersalin di rs sentosa makassar

New Topic :  
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
bun ada yg tau ga biaya bersalin di rs auri surabaya trus susrer"nya sabar ga? lg cri" info buat lahiran bln awal juni
   


Jumlah Posts : 127
Jumlah di-Like : belum ada like
  untuk normal 7jt???mahal bgt y bund...?
aq g tau sih biaya bersalin di RS di lampung..kbnyakan yg kebetulan aq knl pada melahirkan di klinik bidan atau rmh bersalin gtu bund..untuk yg elit, rmh sakit bersalin yg klo mnrt saya sih ckp besar,,tmn saya keluar biaya sekitar 4 jt untuk 2 mlm inap dsna..
klo di bidan, rata2 sktr 1-2jt..trgantung lamanya inap..

   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
haii bunda bunda...aku tinggal menunggu waktu nih untuk bersalin, tadinya mau lahiran di bidan dekat rumah tapi ibu mertua dan suami ngga sreg sama bidan tempatku kontrol, dan ingin aku lahiran di sari asih ciputat, bunda semua pernah ada yg bersalin di rs sari asih ciputat kah? jika ada yg pernah boleh info info aku soal biaya persalinannya yaa bun..terima kasih untuk infonyaa bundaaa 😘
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
dear bunda,

saya sista sedang hamil 31w4d, domisili cilacap tp suami asal solo dan berencana persalinan nanti di solo tepatnya di karanganyar karena ada mama mertuaku disana.
ada info atau rekomendasi dokter yang bagus dan RS yg lokasinya deket2 karanganyar, dan biaya yg msh masuk akal.

mama mertua sih maunya saya bersalin di rs pku muhammadiyah karanganyar, mgkn bunda2 disini ada yg tau informasi biaya bersalin disana.

makasih bunda semua,

salam kenal.
   
28-10-2010 15:03:28 Biaya Bersalin
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : 1
Dear all bunda...


Ada yang tau ga kalau biaya bersalin di bogor berapa?, untuk persalinan normal atau sesar.. sekalian kalau ada yg punya info tentang RS atau bidan yg bagus di bogor tolong di share yaa... makacii ^^ 
   


Jumlah Posts : 76
Jumlah di-Like : 2
Hai moms...

sekarang aku sedang hamil 25 minggu, rencananya aku akan melahirkan di Batam, tempat mertua tercinta...
aku msh belum tau sama skali biaya melahirkan di beberapa rumah nsakit di batam atau klinik bersalin di batam...
slama ni aku memang memeriksakan kehamilanku di rs. awal bros batam, tp dengar2 katanya disana mahal..
jadi aku lbh pilih melahirkan di klinik bersalin..
minta saran dan referensi dunk moms klinik bersalin di batam yang bagus dimana...
dan perkiraan biaya bersalin di rmh skit dan klinik bersalin di batam..
makasi seblumnya................
   
18-04-2017 21:14:30 estimasi biaya
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
saya mau nanya estimasi biaya kuret di RS. siloam karawaci berapa ya?
   
17-05-2016 20:47:18 ada yang dr jember ??
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
bun skrng biaya melahirkan di rs berapa y
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Bisa pake bpjs kah bund? Kalo kontrol dan bersalin di RS PHC ?? Bagi info donk..
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg tau gak biaya caesar di RS tangerang brp ? maksudnya rumah sakit mana aja yg ditangerang, mohon infonya
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
maaf bunda2 mau nanya nih ada yg tau info tentang biaya persalinan di rs PHC surabaya ga ? soalnya nanya ke petugas informasinya ga jelas.. mungkin ada yg baru melahirkan disana ..mohon infonyaa :)
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
dear bunda,ada info perkiraan biaya melahirkan di RS surabaya nggak ya?
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like

kebetulan saya dapat asuransi dari kantor suami, makanya pengen langsung di RS aja. kl ada yg tau biaya melahirkan di RS daerah jakarta selatan mohon info bund.

   
25-05-2015 08:24:32 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
waktu ak lairan hr kamis kmrn, dokter memberi kapsul pil t'minum shari sebelum lairan smp habis 3 kapsul, ketika masuk kmr bersalin di RS juga dikasih infus perangsang.. alhamd lair normal, tapi sakitnya t'rasakan lebih dr sakit lairan anak pertama, efek dr induksi..agak nambah sakitnya.waktu merasa sakit ak slalu berfikir 'semua demi anaku'..ak rela...padahal debay lebih kecil dr anak pertama. .gitu gambaran induksi bunda..maaf klo kurang berkenan. semoga bunda yg blum lairan bisa lair dgn lancar..tetap optimis berfikir positip. biar sugesti lair dgn lancar.amiin
   
04-04-2015 09:05:46 biaya hidrotubasi
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat pagi semua bunda di forum ini... saya lg butuh info untuk biaya hidrotubasi ,kira brp ya untuk biaya hidrotubasi di rs daerah jakarta... mohon info'ny ya bunda...