SITE STATUS
Jumlah Member :
492.750 member
user online :
1706 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: beruang buat penyakit kista

New Topic :  
Jumlah Posts : 58
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Nisa... Bulan depan pas 1 tahun pernikahan q Bun... Memang dulu pernah ngerasa sakit waktu BAK, waktu USG di ahli kandungan katanya cuma infeksi, dan dikasih antibiotik gitu. 1 minggu cek lagi, dan dilihat udah sembuh. Dan dokter itu cuma kasih saran, kalo udah kepengen hamil, waktu haid pertama datang aja kesini. Karena waktu itu usia pernikahan aq baru jalan 2 bulan, makanya aq g mau datang, masih PeDe kalo aq bisa hamil tanpa bantuan dokter. Tapi selang beberapa bulan gak hamil2 juga, waktu mau datang ke dokter itu, denger cerita2 dari temen2 dan rata2 mereka divonis dg penyakit kista, trus dg biaya yang yach lumayan mahal...sampe sekarang deh gak cek2 lagi.... Sebenarnya saya sendiri gak tau penyakit itu seperti apa sih... Oh ya..makasih ya Bun udah mau share... Buat Bunda Anche dan Bunda Avita moga kali ini berhasil ya.. Amin...
   


27-08-2017 05:18:34 Ada yg dari jogja?
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda mau nanya dsini ada yg dari jogja gak? mau minta info terapi alternatif gitu dijogja buat ngobatin kista?? atau ada yg pernh terapi alternatif gitu?
   
19-07-2016 19:15:50 ingin promil tapi ada kista
Jumlah Posts : 206
Jumlah di-Like : belum ada like
Coba minum air rebusan dr daun sirsak bun..ini sy dikasi tau dr salah satu bunda disini yg sama kyk bunda..katanya bagus buat ngilangin kista..
   


28-05-2016 01:08:36 "kista di indung telur"
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum dok... April 2015 saya nikah... Mei saya ke dokter untuk periksakan rahim dengan maksud ingin cepat dapat momongan hasil rahim "sehat"... Juni aku k dokter yang berbeda dan hasilnya "sehat" dokter blng jangan dulu promil karna masih 2 bln pernikahan... Agustus aku mulai cara pijit rahim gitu selama 3 bulan setiap selesai haid November aku berenti pijit... Desember aku mulai ke dokter lagi tapi dokter berbeda dokter blng hormon tidak stabil bisa karna fikiran dan stress pula di kasih obat... Januari aku k dokter itu lagi dan masih tetap hormon tidak stabil akhirnya aku suntik hormon dan minum obat.... Februari dengan kondisi sama dan di suntik pula, dokter bilang dateng lagi haid hari ke 3 Maret aku dateng dan aku benar" kaget dok aku di vonis ada kista di indung telur sebelah kanan dan langsung 4cm akhirnya aku di suruh minum obat dengan harapan ngecilin kistanya dateng lagi dan langsung saja promil... April aku k dokter dan langsung promil d kasih obat yang di minum suami jg Mei Hasilnya aku telat 5 hari malamnya saya berhubungan akhirnya besoknya langsung keluar haid sekarang aku putusin buat ngobatin kistanya saja dlu... pertanyaan saya: 1. Apa mungkin dan bisa setelah 2 dokter sebelumnya dan dokter ke 3 itu 2x cek d nyatakan rahim tidak ada benjolan apapun tapi cek ke 3 dgn dokter sama ada kista yang langsung sebesar 4cm di indung telur sebelah kanan dokter bilang mungkin baru terlihat sekrang tp penjelasannya tidak bs saya terima... 2. Apa suntik hormon memang merangsang tumbuhnya kista hingga 4 cm? 3. Apa dengan setelah telat haid baiknya jangan berhubungan terlebih dahulu? apa keluarnya haid setelah 5 hari telat karna berhubungan dengan suami? 4. Menurut dokter obat apa yang baik dan bagus buat kista? dan obat tradisional atau ramuan buata sendiri apa yang buat menghilangkan kista? terimakasih banyak sebelumnya dokter... wassalamualaikum
   
03-04-2016 10:24:19 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda ... sy baru d sini ... mohon info mengenai penyakit kista dan miom ... mksh
   


Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
tapi gimana caranya ya buat hilangin kista nya...tanpa efek samping.bukan apa2 si bun...soalny saya kan belum pernah hamil jadi saya agak takut buat minum ini itu.., apa lagi kista banyak pantangan nya.., lagi lapar pengen ini itu tapi ga berani mengkonsumsiny.., mohon bantuan atau info nya ya bun.udah pengen banget ni punya baby...😞😞😞😞
   
14-11-2015 21:45:25 nyeri
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
Nyeri perut pada bagian bawahHaid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikitSering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seniPada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perutPerubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantara periode haidPendarahan organ intim rahim yang hebat dan tidak teraturNyeri perut hebat disertai mual dan muntahPembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besarRasa sakit seperti digigit semut dibagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantianKeluhan sakit pada pinggang bagian belakangCiri Ciri Dari Penyakit Kista Yang Terakhir Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.
   
05-09-2015 03:25:56 Pengen cepat hamil
Jumlah Posts : 67
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, gmn caranya supaya bisa segera hamil.. ud 13th belum juga d karuniai momongan. dn prnah juga menyidap penyakit kista cuman ud sembuh total.
langkah2 apa yg harus qt ambil ya?
   
10-08-2015 21:52:27 Obatinsakit.com
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like

Sundul Ya Gan

    1. Beberapa Macam Masalah Dalam Gangguan Haid
    2. Bahaya Kolesterol Tinggi
    3. Benarkah Manggis Memiliki Khasiat Untuk Kesehatan
    4. Bahaya Dari Penyakit Kista
    5. Macam Macam Jenis Penyakit Kista
    6. Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung
  1. Mencegah

    1. Cara Sejak Dini Mencegah Kanker Payudara
    2. Cara Mencegah Penyakit Asam Urat
    3. Cara Mencegah Penyakit Jantung
    4. Cara Mencegah Diabetes Secara Alami
    5. Tips Mencegah Kanker paru-Paru
    6. Tips Mencegah Penyakit Gagal Ginjal
    7. Penyebab Dan Cara Mencegah Penyakit Amandel
    8. Pantangan Dan Cara Mencegah Infeksi Saluran Kemih
    9. 6 Cara Mencegah Kanker Serviks
  2. Obat Herbal

    1. Pantangan Sakit Maag Dan Obat Herbal Bagus
    2. Obat Tumor Ganas Kista
    3. Cara Menghancurkan Batu Empedu Tanpa Operasi
    4. Cara Mengobati Cacar Air
    5. Infeksi Saluran Pernafasan Akut & Obat Herbal
    6. Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening
    7. Obat Kista Ginjal
    8. Obat Herbal Vertigo Yang Ampuh
    9. Ramuan Herbal Untuk Atasi Asam Urat
    10. Daun Sirsak Obat Tumor Otak Terbaik
    11. Obat Tradisional Usus Buntu
    12. Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Muntaber
    13. Cara Pengobatan Stroke
    14. Ace Maxs Asli Dan Palsu
    15. Cara Menurunkan Darah Tinggi
    16. Cara Mengobati Amandel
    17. Cara Mengobati Asma
    18. Cara Mengobati Liver
    19. Obat Sakit Anyang Anyangan
    20. Cara Mengobati Polip
    21. Obat Sakit Ulu Hati
    22. Obat Sirosis Hati
    23. Cara Mengobati Asam Lambung
    24. Cara Mengobati Kanker Darah
    25. Cara Mengobati Sinusitis
    26. Cara Mengobati Maag Kronis
    27. Cara Mengobati Penyakit Herpes
    28. Cara Mengobati Kelenjar Tiroid
    29. Cara Mengobati Kanker Otak
    30. Cara Pengobatan Kista
    31. Bisakah Herbal Mengobati Kanker Stadium Lanjut
    32. Cara Mengobati Tumor Tulang
    33. Cara Mengobati Kanker Serviks
    34. Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner
    35. Obat Herbal Osteoporosis
    36. Obat Alternatif Kanker Lidah
    37. Apakah Kanker Dan Tumor Bisa Disembuhkan
    38. Obat Kanker Payudara
    39. Obat Herbal Asam Urat
    40. Obat Diabetes Herbal
    41. Cara Mengobati Penyakit Lupus
    42. Obat Polip Rahim
    43. Pengobatan Paru Paru Basah
    44. Obat Kanker Pankreas Herbal
    45. Obat Penyakit Kulit Eksim
    46. Obat Penghancur Batu Ginjal
    47. Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Alami
    48. Obat Penyembuh Luka Diabetes
    49. Obat Tradisional Keputihan
    50. Pengobatan Benjolan Di Leher
    51. Obat Infeksi Rahim
    52. Cara Mengobati Tbc Tuberkulosis
    53. Obat Radang Empedu
    54. Cara Mengobati Gagal Ginjal
    55. Obat Herbal Penyakit Gondok
    56. Cara Mengobati Ambeien Wasir Tanpa Operasi
    57. Obat Gangguan Fungsi Hati
    58. Obat Batuk Berdarah
    59. Pengobatan Kanker Hati
    60. Pengobatan Kanker Prostat
    61. Penyembuhan Penyakit Jantung
    62. Obat Kanker Usus Besar
    63. Cara Menghilangkan Nyeri Haid
    64. Obat Penghilang Keloid Benjolan Bekas Luka
    65. Obat Penurun Kolesterol
    66. Cara Mengobati Kanker Paru Paru
    67. Obat Nyeri Sendi Lutut
    68. Obat Penghancur Batu Empedu
    69. Obat Tradisional Sesak Nafas
    70. Cara Menurunkan Gula Darah
    71. Obat Herbal Demam Berdarah
    72. Pengobatan Infeksi Saluran Kencing
    73. Cara Mengobati Pembengkakan Prostat
    74. Obat Herbal Pneumonia Pada Anak
    75. Ramuan Obat Herbal Mengobati Penyakit Paru Paru
    76. Obat Herbal Penyakit Alzheimer
    77. Cara Alami Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis
    78. Obat Herbal Untuk Luka Caesar Pasca Operasi
    79. Obat Untuk Penyakit Parkinson
    80. Obat Kanker Nasofaring
    81. Cara Alami Penyembuhan Sirosis Hepatitis
    82. Radang Paru Paru Dan Pengobatan Tradisionalnya
    83. Cara Mengobati Hepatitis Herbal Dan Pantangan
    84. Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Tubuh
    85. Mengobati Radang Otak Dengan Ramuan Alami
    86. Ramuan Herbal Sembuhkan Kanker Prostat
    87. Testimoni Ace Maxs Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara
    88. Obat Liver Kronis Alami
    89. Sembuhkan Batu Empedu Dengan Herbal
    90. Tekanan Darah Rendah Dan Cara Mengatasinya
    91. Obat Untuk Mengobati Penyakit Kuning
    92. Cara Mengobati Kanker Kulit
    93. Suplemen Kesehatan Mencegah Penyakit
    94. Mengobati Kanker Ovarium
    95. Pengobatan Kelenjar Getah Bening
   
18-06-2015 08:28:55 penyakit ap
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda deyanti keluhannya sama persis kaya q ud TP tp negatif dan menghilangkan penasaran sy pergi ke klinik untuk USG ternyata ada kista ovarium sebelah kiri,.. Tapi knp smp sekaarng juga badan sy lemes, suka sakit pinggang, agak sensitif,kadang mual & males bgt.. Apa itu akibat dari penyakit kista ya?.. Saya terakhir halangan tanggal 3 Juni.
   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
sya hpl 1 juli
bunda disini ada yang punya penyakit kista bartholin kah seperti saya ? kata bubidan harus lahiran di RS besar, karna kalo lahiran cairan kistanya keluar bisa bahaya ke dede bayi, bisa buta 😭 ya Allah worry bgt
   
06-05-2015 00:27:42 vitamin ibu hamil
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
iya betul bgt bunda Nadya aq juga member moment, awalnya minum glucogen cuma buat nyembuhin kista alhamdulillah sembuh bahkan sekarang hamil lg :) jadi berlanjut sampe sekarang minum glucogen buat si baby
   
01-12-2014 12:21:56 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
siang Bun.skrg usia kandungan z 37 mnggu.knp yach koq blm ad tnd" mlhrkan.dan jg Bun.bs tdk z mlhrkn normal...soalx z px penyakit kista batrolin d bi"r vagina z yg sblh kiri.jka hrs s ambl tndkn oparsi ap tdk membhayakn uk janin z.oprasi bedah sayat atw oprasi bius total.
   
16-10-2014 22:51:46 cara mengobati penyakit kista
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like

Tentu Cara Mengobati Penyakit Kista Yang Aman Serta Ampuh Menggunakan Obat Tradisional Menjadi Harapan Ketika seseorang terserang Oleh Salah Satu yang cukup berbahaya dalam dunia kesehatan. sebelum membahas tentang nama obat tradisional yang tepat untuk penyakit kista, kami akan mengulas terlebih dahulu tentang apa itu penyakit kista.
Sekilas Penyakit Kista

Penyakit kista adalah suatu benjolan tumor yang menyerang di bagian ovarium wanita. di dalam tumor kista berisikan cairan kental, udara, cairan biasa, nanah ataupun lainnya. benjolan ini terbungkus selaput atau semacam jaringan sel sel tumor. benjolan ini terpisah dengan benjolan normal lainnya dan tidak bisa menyebar ke bagian tubuh lain. Kista termasuk jenis tumor jinak ( tidak berbahaya) banyak di temui. namun bukan berarti penyakit kista tersebut tidak bisa berubah menjadi tumor ganas ( kanker ). Jika Tumor Kista Jinak Tidak Hilang Atau Sembuh Dengan sendirinya, hal inilah bisa diindasikan bahwa telah menjadi ganas.

Mengobati Penyakit Kista

Diera Zaman Modern seperti saat ini, kita sama sama tahu ada banyak sekali obat yang beredar dipasaran dengan berbagai varian dan keunggulan dan tidak sedikit pula yang kecewa dengan obat obatan tersebut. dengan hadirnya ace maxs sebagai obat tradisional untuk mengobati kista secara alami merupakan solusi tanpa operasi yang paling tepat dan sangat direkomendasikan.

ce Maxs Sembuhkan Penyakit Kista

Nama : Agatha Yaya Benediktus Asal : Larantuka NTT . Keluhan : Kista stadium 6 – Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan. saran dokter harus di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubungi si penjual Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. puji Tuhan kami pesan 8 botol Ace Maxs. namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Sms Ke 085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :
CB : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No.Hp/Telpon

Harga 220.000/botol Isi 350ml ( Belum Termasuk Ongkir). Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Ditransfer ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ).

   
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like

Ingin Jantung Sehat Secara Alami ? Yuk Ikuti Saja Pembahasan Tentang Cara Mengobati Jantung Koroner Dengan Menggunakan Obat Herbal Solusi Alternatif Yang Paling Ampuh Dan Tepat Untuk Anda Pilih. Sekilas Tentang Penyakit Jantung Merupakan Salah Satu Masalah Kesehatan Cukup Serius.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Lakukanlah Setiap Hari Selama Masa Pengobatan, Tata Cara Minum Ace Maxs Untuk Penderita Jantung Koroner. sebelum diminum anda harus mengocok dulu, setelah itu tuangkan kedalam sloki yang telah tersedia dalam kemasan ace maxs. setiap kali minum takarannya cukup 2 sloki saja. dikonsumsinya 3x dalam sehari yaitu pagi, siang dan malam menjelang tidur semuanya sesudah makan.

Ace Maxs Buat Penyakit Jantung KoronerNama   : Bpk Mohamad Husni Taher ( 57 ) Asal Jakarta

Profesi  : Pengusaha Hewan Potong

Penyakit : menderita Jantung Koroner. saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ace maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus sebagai cara mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Sms Ke  085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :

OT : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat lengkap Pengiriman : No.Hp/Telpon

Harga 220.000/botol Isi 350ml ( Harga Belum Termasuk Ongkir). Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ).