SITE STATUS
Jumlah Member :
480.528 member
user online :
2175 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: berapa kali minum anmum materna hamil

New Topic :  
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda...

tadinya aq minum anmum materna (udh 2 bulan) badanku jadi berubah , jg gemukan n gendutan... apa itu efeknya??

trs baru berapa hari ini beralih ke prenagen..
beda c rasanya ma anmum.. hehehe

tp blm tw efeknya apa..
mudah2an efeknya jd cpt hamil.. Aminn
:)


   


12-12-2015 08:34:46 positif di bulan desember
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda regina : itu gpp bun mungkin cm keputihan ..  klo susu hamil sy minum anmum materna bunda2 sm konsumsi vit folamil genio .. 

   
29-03-2015 10:40:26 aku ingin banget hamil..
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda dewi makasih banyak ya infony saya mau beli mudah2n semoga hamil amiin....bunda dewi saya minum anmum materna yg ibu2 hamil susuny apa itu sama aja ya
   


20-01-2014 19:25:47 susu hamil
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
buun... aq skrng hamil 8w... aq mw ganti susu nii... sebelumnya aq minum anmum materna coklat... bdan ku lemes.. ga doyan mkn... enek (klo rasa enak)
kira kira bunda minum ap y!??

aq mw ganti susu nii...
berasa bgt 2hari berenti minum susu bdn aq ga lemes dan nafsu mknku dasyaat...

appa y bun
   
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : 3
 hai bunda rani ...
selamat ya bun atas kehamilan nya,.,,kalu saya waktu hamil dl minum Anmum materna..tp saya keguguran ..dan sekarang dalam masa program kehamilan lg tetep konsumsi Anmum materna karena mengandung asam Folat .
   


Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
 hohoho...
beda nya saya cwe.. :D hehehehe...
iya, betul.. oxy... bagus tuh bund, buat kesehatan.. diminum nya bgn pagi 1 botol.. :)
btw, pas saya mo lahiran,, kista saya sdh ga ada.. :) 

hooh bund... saya minum anmum materna nya sampe hamil.. sampe lahir... :)
itu juga kAta tmn2, anmum bagus buat merencanakan kehamilan,.. saya coba 3 bulanan.. syukur langsung hamil.. ya selain saya ke dokter jg.. :)
sipppp... teteap semangat y bund,,, God bless..
   
07-11-2016 16:46:10 promil
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
oh gtu... sehari berapa kali minum bun?
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
halo mbak rima,kalo saya minum anmum materna emang agak berkurang mual muntahnya skrg udah 8w5d.
   
24-11-2015 10:18:30 susu hamil yang g bikin enek
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo aku dlu trimester prtama minum anmum materna mlh diare bun, trz aku ganti prenagen tapi yg rasa strowbery jdi ada rsa asem" y lumayan bisa ngurangin mual n kbtulan jg cocok.. tapi emg stiap bumil beda" bun, cocok"n
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wahyuni :rutin kok bun, 1x sehari bunda aq minum anmum materna coklat.

bunda kirana : cuma 600gr bunda katax kurang gede. ok bunda nanti aq coba dah. thanks bunda sehat2 terus yak.

bunda yani : makan apa bundakok gede aq cuna 600an.
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
gpp kali minum yogurt, wktu hamil kemaren mlahan saya minum cimory mulu...
   
15-08-2015 09:02:30 Tidak mau minum susu hamil
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamualaikum bunda,

Bunda mau tanya usia kandunganku skrg 4bulan tapi gak mau minum susu ibu hamil, bawaannya mual dan muntah terus setiap kali minum susu ibu hamil. Apakah sangat berpengaruh pada efek perkembangan janin? Apakah ada solusi yg lebih baik? Sangat khawatir karena ini kehamilan yang pertama. Terimakasih bunda
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
asi nya bisa keluar klo udah berapa kali minum madu itu ?
   
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aq bln ke 4 baru d percaya alloh... sebelumnya saya jg udah berupaya minum anmum materna pada saat perencanaan kehamilan alhamdulilah skrg lg nunggu detik2 lahirnya jabang bayi...
   
08-08-2014 20:03:28 susu program hamil
Jumlah Posts : 71
Jumlah di-Like : belum ada like
aq minum anmum materna bun