SITE STATUS
Jumlah Member :
493.586 member
user online :
1044 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: beda sakit perut tanda hamil dan mules

New Topic :  
Jumlah Posts : 46
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 yg udah lahiran....ku mau nanya aku blom ada tanda mules atau sakit perut....tapi selangkangan dan tulang punggung nyeri bgt ampe susah jalan. apa itu juga salah satu mau melahirkan? soalna sampe jln aja udah susah :'( tolong info ya bunda semua
   


27-02-2014 16:17:50 hasil testpack samar
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

Sore...

apakah disini bunda ada yang pernah ngalamin hal kaya saya gak ya ?

HPHT saya tgl 21 Jan 2014 , setelah 2minggu setelah haid saya merasakan mual , pusing dan tak nafsu makan selama 5 hari setelah itu saya coba testpack ternyata hasilnya ( - ) setelah itu sudah gak kerasa mual dan pusingnya ..

sampai sekarnag saya blm haid bun , kmren gak enak badan , PD aku yg sebelah kanan putingnya maaf agak bengkak dan sakit dan warna aerolanya lebih gelap dibanding yg kiri .. perut saya keram dan mules seperti mau haid akhirnya kmren sore coba TP hasilnya ada 2 garis tapi yang satu berbayang banget alias samar kalo dibawah cahaya baru keliatan garisnya ..

ini tanda positif ataugangguan hormon ya bun ?

   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal bunda" semuanya,selamat ya bunda" yg lagi hamil.semoga ddnya sehat dan bundanya juga,aq baru aja berduka bunda.ternyata janinku tdk berkembang,pdhl wkt usg pertama sudah masuk 7 minggu.kemarin malam sakit perut sangat hebat,dan sore td periksa ternyata janinku gak berkembang.dan besok siang mau kuret,minta doanya ya bunda...
   


07-08-2014 19:35:23 hamil muda perut nyeri
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bund aq juga...sakit perut seperti haid dan susah BAB. Aq telat seminggu TP kemarin 2 garis tp masih samar. knp y bund? dan klo emang hamil wajar ga ya?
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda sitye....kl perut bwah nyeri apa trmasuk tanda hamil dan berasa knceng....mau tnya jg kl telat menstruasi brp hari ya yg hcg nya tinggi....biar kl pas telat cek g kecewa
   


20-02-2014 10:44:52 Nyeri pada perut bagian bawah
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
Dok sy mau tanya kan sy progmil, n tgl haid sy 22 , tp sblm tgl 17 itu tiba2 perut sy kram n disertai flek. Dan keesokan harinya tiba2 keluar darah kotor seperti mens tp lbh sedikit dan itu disertai kram perut. Dan kram itu berlangsung terus sampai -+ 1 mguan. Yang mau sy tanyakn apakah itu tanda hamil? Dan kram perut itu kenapa ya dok? Thx sebelumnya
   
18-02-2014 01:02:01 sakit perut
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
sakit perut saat hamil berumur 2 bulan apa tanda nya y
   
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda mau tanya donk,
aku kan sebulan yg lalu keguguran ,,dan skrg lg haid pertama x pasca 1 bulan yg lalu keguguran ..,wkt sbelum hamil kalo haid tdk sakit perutnya.agak nyeri sh tp gak se sakit sekarang ,sakit perut nya lebih2 dari sakit perut keguguran kemarin ...,dan saya rasa ini sakit perut haid terparah yg sy pernah rasain ...
apa berbahayakah?apa normal.a memang seperti itu kalo haid pertama pasca keguguran .
buat bunda2 yg punya pengalaman pasca keguguran mhon share sm sya ya....trimakasih.
   
20-04-2011 21:48:38 abortus spontan
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
 @Bunda melmut : aq waktu pas abis keguguran cek rahim nya aja bun, waktu itu kegugurannya kemungkinan karna kecapekan dan lg banyak pikiran waktu itu sm kerjaan sorenya n malem..sampe pikirannya itu gak bisa tidur..tau2nya pagi nya pas pipis pertama...keluar darah segar awalnya,,dilanjutkan dengan flek coklat kehitaman dan sakit perut yang sangat...dan menurut ku aq agak telat juga periksa nya pas flek2 keluar..maklum, waktu itu bingung, aq sebenarnya hamil atau nggga ya, coz  gejala2 hamil ada,tapi pas baru telat 2 hari ku TP negatif,,,jd ku ragu2 dikit...ternyata berdasarkan sharing temen2, harus berulang yah TP nya..(Maklum pengalaman pertama.. :P)

Baru pas hari  ke 2 flek, ku cek ke bidan paginya..bidan cuma suntik aq untuk nguatin kandungannnya... tapi flek nya masih keluar juga... ke esokannya ku cek ke dokter, nah waktu itu sblm aq usg, (karna baru pertama) aq pipis dulu sblm di panggil dokter, ternyata bepengaruh ya pipis sblm usg, jdnya gak terlihat apa2..harusnya sblm usg malah minum sebanyak2nya dan qt tahan pipis, biar terlihat jelas (Pengalaman mode : ON)heheheh..
sm dokter bilang itu cuma flek2 di awal2 kehamilan, dan cuma dikasih asam folat dan obat untuk mual..dan suruh balik 2 minggu lagi.. 

aq baru balik lg 3 minggu kemudian,,dan pas di usg lagi..(Akhirnya terlihat jelas, karna sblmnya minuuuum banyak bgt...he)... Dan hasilnya..Dokter pun bilang, tieh kok kosong yah??..ternyata yang waktu pas ku flek itu sudahh keluar semua..huhu...Jadi aq abortus spontan...umur kehamilan kira2 4-5 minggu...Sediiihh sekali, kulihat muka suami ku juga sediiih... Memang sudah Kuasa Tuhan yah...Aq yakin,,Allha akan memberikan  kado terindah kembali :)


@Bunda Ucie..happy pregnant yah.. ;Waaaah senangnya yah,,pasti senang banget klo liat test pack 2 garis.. :D

Memang kalo sudah kuasa Allah,,,dan KUN FAYAKUN..Terjadi maka Terjadilah.Gak ada manusia yang memvonis tidk bisa mengandung walaupun  dengan ilmu dan teknologi yang modern...

banyak juga ku baca2 pengalaman pribadi..sudah berobat kemana2 dan divonis oleh dokter gak bisa mengandung, harus bayi tabung..Tapi karna dy Pasrah dan terus berdoa tak henti2nya...Akhirnya hamil juga bun alami,,memang sudah kuasa Allah,secanggih teknologi dan analisis manusia tidak bisa mendahului kuasa Allah..

Btw..bunda ucie kuliah dibogor? di IPB atau bukan? aq juga lulusan IPB loh...:P



   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
Waa...thnx bgt ya bunda2 infonya....   ini karna suami juga....kalo malem dan pagi ogah mam nasi...maunya roti, salad sayur/buah aja .....lumyan bgt nih punya suami kek gini...mam pagi dan malemnya ngga ngerepotin...hihihiii......berhub aku hamdan gini dan trbiasa mam nasi.....jd pagi dan malem bis mam nasi suka mam salad kek suami juga.....hueehehee...ennyaaak ...smuanya makanan enaak ....senang nya hamil ya bunda bunda....doyan susu juga nih   tapi berat badanku naiknya dikit2 ...trakhir cek kandungan berat cuman 53 kg...berat bayi 600 gr.....kata dokter si smua normal2 aja.....cuman kalo aku ngaca tuh ngga kaya ibu ibu hamil pd umumnya yg bisa endut2.....lingkar tangan dan paha masih kecil....jari jari juga....leher dan pipi juga ngga keliatan mmbum....dada juga biasa aja....pake jilbab pula lagi....jadi makin keliatan ngga gemukan...cuman perut doang yang makin munjung....   dibanding orang2 bule disini ....aku tu cuman segede anak anak mereka nyang umur 13 15 taunan...cuman beda di perut aja hamil
   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg merasakan mules gak? beberapa hari ini perut terasa berat dan mules... gak gt selera makan.
   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg merasakan mules gak? beberapa hari ini perut terasa berat dan mules... gak gt selera makan.
   
27-11-2015 11:15:30 infeksi saluran kencing
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
amin... aq juga memasuki kehamilan minggu ke 15 bunda, kemaren juga sempet sakit perut kanan bawah dan ternyata itu kenser (bayi turun dari posisi nya) krn 1minggu sebelum nyya aq pulang kampung ke jombang naik motor. dan baru2 ini aq cek ke bidan kok ternyata darah ku naik 140/90.
   
01-09-2015 10:58:41 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya donk.....saya sdh memasuki 35minggu,tp perut suka kenceng dan mules skt.itu knapa ya?
   
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mw tanya di luar tema ya ??bagai mana si rasa nya trjadi kontraksi ?? sakit perut bagian bawah atau mules... mohon bun info nya... dari malam perut bagian bawah sakit bun,di buat jalan jg miss v nyeri ... saat ini usia kemahilan saya baru 36 -37 minggu