SITE STATUS
Jumlah Member :
492.770 member
user online :
1566 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bahayakah bila ibu bagian tepi puting di

New Topic :  
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
Placenta kok bisa jalan-jalan ya Bu ? Aneh bener hehehe ...

Secara sederhana, rahim berbentuk segitiga terbalik, atau bisa juga dibayangkan seperti daun waru (clover) terbalik dengan tangkai di bawah. Bagian "tangkai" ini berbentuk seperti tabung atau corong (dikenal sebagai leher rahim) dengan ujung terbuka (dikenal sebagai mulut rahim).

Normalnya plasenta terletak di bagian fundus (bagian puncak/atas rahim), bisa agak ke kiri atau ke kanan sedikit, tetapi tidak sampai meluas ke bagian bawah apalagi menutupi jalan lahir.

Patokan jalan lahir ini adalah ostium uteri internum (disingkat OUI, yaitu mulut rahim bila dilihat dari bagian dalam rahim). Kalau dilihat dari luar - dari arah vagina - disebut ostium uteri eksterum.

Placenta-previa artinya "plasenta di depan" (previa=depan). Artinya, plasenta berada lebih "depan" daripada janin yang hendak keluar. Angka kejadiannya sekitar 3-6 dari 1000 kehamilan.

Terhadap jalan lahir ada 4 kemungkinan jenis plasenta previa :

1. Placenta previa totalis, bila plasenta menutupi seluruh jalan lahir. Pada posisi ini, jelas tidak mungkin bayi dilahirkan per-vaginam (normal/spontan/biasa), karena risiko perdarahan sangat hebat.

2. Placenta previa partialis, bila hanya sebagian/separuh plasenta yang menutupi jalan lahir. Pada posisi inipun risiko perdarahan masih besar, dan biasanya tetap tidak dilahirkan melalui per-vaginam.

3. Placenta previa marginalis, bila hanya bagian tepi plasenta yang menutupi jalan lahir. Bisa dilahirkan per-vaginam tetapi risiko perdarahan tetap besar.

4. Low-lying placenta (plasenta letak rendah, lateralis placenta atau kadang disebut juga dangerous placenta), posisi plasenta beberapa mm atau cm dari tepi jalan lahir. Risiko perdarahan tetap ada, namun bisa dibilang kecil, dan bisa dilahirkan per-vaginam dengan aman, asal hat-hati.


Diagnosa ini mulai dipastikan sejak kira-kira umur kehamilan 26-28 minggu, dimana mulai terbentuk SBR (Segmen Bawah Rahim). Dengan terbentuknya SBR, leher rahim yang semula masih berbentuk seperti corong pojok kanan atas), akan mulai memipih, untuk nantinya saat menjelang persalinan mulai membuka (sudah biasa mendengar "pembukaannya sudah berapa cm" begitu kan?)

Dari perubahan inilah bisa terjadi plasenta "berpindah" atau lebih tepatnya bergeser secara relatif menjauhi jalan lahir, seolah-olah bergerak ke atas. Itulah sebabnya, sebelum masuk trimester terakhir, sekitar 28 minggu/7 bulan, dibiarkan saja dulu asal tidak terjadi perdarahan yang tidak bisa dikendalikan. Diharapkan nanti setelah 7 bulan, beruntung bisa "pindah" ke atas seperti penjelasan sebelumnya.

Tentu saja, penilaian paling optimal dan menentukan adalah saat mendekati persalinan, untuk memastikan benar-benar dimana posisi plasenta. Itulah mengapa, keputusan cara persalinan bisa berubah di menit-menit terakhir.

Begitu pula, jangan lantas menyebut bahwa diagnosa placenta-previa pada usia kehamilan muda dianggap "positif palsu".

Apa sih sebabnya terjadi kelainan tempat plasenta ? Bisa karena kelainan bawaaan pada bentuk rahim, adanya tumor rahim, atau bekas operasi sebelumnya yang meninggalkan jaringan parut di rahim. Bisa sebabnya faktor rahim : kehamilan ganda/kembar, ada kelainan bawaan rahim. Tidak ada hubungannya dengan saat hamil naik turun tangga atau banyak jungkir balik misalnya.

Tindakan ditentukan oleh jenis plasenta previanya. Biasanya ditunggu sampai sekitar 7 bulan untuk memastikan benar dimana posisi plasenta. Karena itu, walau Ibu hamil tidak "nungging", kalau dasarnya memang bukan tipe previa ya tetap akan "bergeser" ke atas.

Risiko dari kelainan posisi ini, paling utama tentu perdarahan. Perdarahan bisa terjadi menjelang/saat persalinan. Ini dihindari/diantisipasi dengan penentuan cara persalinan operatif.

Bisa terjadi perdarahan saat mulai terjadi pembentukan segmen bawah rahim, dimana ada bagian plasenta yang "robek" oleh pergeseran jaringan di sekitar mulut rahim. Bila ini terjadi, yang terganggu adalah kesejahteraan janin, dan bisa juga memicu persalinan prematurus.

Bisa juga terjadi perdarahan oleh tekanan kepala janin saat mulai memasuki segmen bawah rahim sebagai persiapan menuju persalinan.

Apa yang menjadi faktor risiko plasenta-previa?

1. Wanita lebih dari 35 tahun, 3 kali lebih berisiko.
2. Multiparitas, apalagi bila jaraknya singkat. Secara teori plasenta yang baru berusaha mencari tempat selain bekas plasenta sebelumnya.
3. Kehamilan kembar.
4. Adanya gangguan anatomis/tumor pada rahim sehingga mempersempit permukaan bagi penempelan plasenta.
5. Adanya jaringan parut pada rahim oleh operasi sebelumnya. Dilaporkan, tanpa jaringan parut berisiko 0,26%. Setelah bedah sesar, bertambah berturut-turut menjadi 0,65% setelah 1 kali, 1,8% setelah 2 kali, 3% setelah 3 kali dan 10% setelah 4 kali atau lebih.
6. Adanya endometriosis (adanya jaringan rahim pada tempat yang bukan seharusnya, misalnya di indung telur) setelah kehamilan sebelumnya.
7. Riwayat plasenta previa sebelumnya, berisiko 12 kali lebih besar.
8. Adanya trauma selama kehamilan.
9. Kebiasaan tidak sehat seperti merokok dan minum alkohol.

Selain placenta previa, ada juga perdarahan akibat solusio plancentae. Terjadi bila penempelan plasenta di tempat yang normal tetapi terlepas dari dinding rahim. Penyebab terlepas bisa karena perubahan anatomis/tumor pada rahim, karena tali plasenta pendek sehingga tertarik oleh gerakan janin, atau karena daya dukung plasenta memang sudah sangat berkurang, sehingga rapuh.

Akibatnya terjadi perdarahan. Secara mudah, pada placenta previa perdarahan tidak diikuti nyeri perut. Tetapi pada solusio plasenta, perdarahan diikuti nyeri perut yang hebat.

Karena itu, posisi plasenta adalah salah satu hal yang penting diperiksa saat menjalani USG. Ini lebih penting daripada soal apa jenis kelaminnya (bukan berarti nggak boleh lho ya nanya jenis kelamin, hanya rasional dong, mana yang lebih penting seharusnya didahulukan).
   


23-08-2014 14:31:56 Bab berdarah
Jumlah Posts : 63
Jumlah di-Like : belum ada like
Bahayakah bila ibu hamil bab nya berdarah
   
18-09-2015 13:49:05 Hamil anak kedua
Jumlah Posts : 326
Jumlah di-Like : belum ada like

 WEANING WITH LOVE (WWL): Menyapih Dengan Cinta

Bunda si kecil sudah 2 tahun ya, aduh sudah saatnya disapih nih, bisa gak ya??

Menyusui merupakan kedekatan yang sangat intens antara ibu dan bayinya. Sehingga saat harus melalui proses menyapih, seringkali ibu merasa tak tega untuk melakukannya. Demikian pula bagi si bayi, yang juga tak rela berpisah dari ibunya. Akibatnya, proses yang sebenarnya alamiah ini, maju mundur bahkan menimbulkan masalah yang bisa menjadi momok bagi ibu dan anak.

Kapan waktu yang tepat untuk menyapih?

Menentukan kapan anak perlu disapih, terkadang bukan keputusan mudah. Walau memang sudah masanya, terkadang justru bunda belum siap untuk menyapih.

Berikut yang perlu kita perhatikan:

1. Ibu ingin menyapih, anak belum siap. Alasan ibu ingin menyapih, karena tidak menikmati kegiatan menyusui, kelelahan atau sibuk bekerja.

Saran ahli:

  • Jika anak masih di rentang usia menyusui, pikirkan kembali apakah ia perlu disapih? Bila alasannya tidak mendesak, tunda dulu niat menyapih.
  • Bila kurang menikmati kegiatan menyusui, atasi pencetus masalahnya. Semisal, bila puting ibu sakit, atasi dengan cara menyusui yang benar.

Bila menyusui terasa membosankan, ubah jadi menyenangkan sambil mendengarkan musik

2. Anak ingin disapih, ibu belum siap. Anak tidak tertarik lagi minum ASI dari payudara dan ingin minum dari cangkir. Padahal ibu masih ingin menyusui dan ASI banyak.

Saran ahli:

  • Tunda penyapihan dengan menciptakan suasana menyusui yang tenang, jauh dari rangsangan yang bisa membuyarkan konsentrasi anak
  • Jika anak sudah bisa diajak komunikasi, beri pengertian manfaat ASI dengan bahasa yang sederhana
  • Bila anak ingin tetap disapih, berpikir positif dan jangan sedih atau kecewa karena bisa mengganggu kerja hormon prolaktin dan oksitosin sehingga bisa menghambat produksi ASI.
  • Karena inisiatif datang dari anak, biasanya proses menyapih menjadi lebih mudah. Tetap berikan ASI, namun melalui cangkir

3. Ibu dan anak sama-sama tidak siap. Anjuran menyapih dari pihak luar, bukan kehendak ibu ataupun anak. Misalnya, lingkungan menganggap anak sudah besar sehingga perlu disapih.

Saran ahli:

  • Pemberian ASI dianjurkan hingga anak usia 2 tahun. Tapi jika ibu dan anak masih nyaman, boleh terus dilanjutkan. Kekurangannya, anak bisa menjadi manja, kurang mandiri, tergantung pada ibu dan jadi bahan ejekan.
  • Pada kasus ibuhamil lagi, keputusan menyapih atau tidak tergantung pada kesehatan kandungan

4. Penyapihan sementara. Bisa dialami bunda yang mendapat tugas sehingga harus meninggalkan anak. Atau bunda harus minum obat sehingga ASI "tercemar" dan tidak boleh diminumkan bayi

Saran ahli:

  • Bila bepergian lama, lakukan penyapihan sementara, setelah itu relaktasi. Selama bunda pergi anak minum ASI dari cangkir. Begitu bunda kembali, anak menyusu lagi dari payudara.
  • Jika menjalani pengobatan, ASI tetap diperah namun dibuang hanya untuk menjaga produksinya. Setelah pengobatan selesai, lakukan relaktasi.

Bagaimana tips menyapih dengan cinta?

Mestinya selama proses penyapihan itu tidak perlu terjadi saling menekan antara ibu dan anak karena proses tersebut alami. Menyapih bukan proses pemisahan hubungan antara ibu dan anak, baik secara fisik maupun emosi. Menyapih adalah bagian dari fase perkembangan yang harus dijalani oleh anak. Justru karena cinta Anda, anak harus melewati fase perkembangan ini untuk menghadapi fase perkembangan selanjutnya.

Tapi perlu diingat sebisa mungkin hindari menyapih anak dengan membohonginya. Kalau ada anjuran, olesi saja daerah areola Anda dengan buah mengkudu atau obat merah agar bayi tak ingin menyusu, abaikan saran ini. Menyapih anak dengan cara ini sama dengan melakukan kekerasan padanya. Anda mengambil paksa 'kepemilikannya', yang dapat menimbulkan luka batin.

Kerelaan Anda dan si bayi untuk mengakhiri kegiatan menyusu adalah kunci utama dari menyapih dengan cinta atau weaning with love. Lakukan sepenuh cinta dengan langkah-langkah ini:

  1. Kurangi frekuensi menyusui secara bertahap dimulai pada siang hari. Sebab pada saat inilah waktu yang tepat untuk mengenalkan dia pada sesuatu yang baru, seperti rasa, bentuk dan tekstur pada makanan pendamping ASI (MP-ASI).
  2. Tidur terpisah. Balita mau tak mau belajar menahan diri untuk tidak menyusu di malan hari. Dalam hal ini perlu kerja sama ayah seperti menemani tidur, agar balita tidak rewel ketika pisah dengan ibunya.
  3. Tambah pemberian MP-ASI sebanyak 3-4 kali sehari untuk mengurangi pemberian ASI pada siang hari.
  4. Tetapkan tempat menyusui hanya pada satu tempat, misalnya di kamar. Gunanya agar si kecil tidak meminta susu di sembarang tempat sekaligus mengajaknya untuk belajar mengenal aturan.
  5. Tunjukkan perhatian dan kasih sayang selama proses menyapih, misalnya mendekap, mengusap atau mencium agar anak tahu bahwa Anda tetap menyayangi dia meski Anda sudah tidak menyusuinya lagi.
  6. Ajak bicara. Sekalipun masih kecil, sedikit-sedikit balita bisa mengerti maksud kita, asalkan dijelaskan dengan bahasa sederhana dan lemah lembut
  7. Bulatkan tekad. Artinya Anda benar-benar siap untuk melepaskan aktivitas ini. Bila Anda ragu-ragu, Anda akan kesulitan sendiri. Keraguan Anda terbaca oleh anak. Alhasil, anak pun tidak rela disapih.
  8. Sapih anak saat ia dalam keadaan sehat, karena dalam keadaan sakit ia akan semakin butuh kelekatan dengan Anda.  
  9. Libatkan suami sebagai orang yang mampu menghibur dan mengalihkan perhatian anak ketika rewel minta ASI.
  10. Berikan penjelasan pada anak mengapa ia harus disapih. Misalnya, “Ayo, kamu sudah besar, sudah tidak perlu lagi menyusu bunda. Makan kue saja yuk. Atau minum susu di cangkir?” Lakukan dengan sabar, lembut dan cinta Anda. Jangan pernah bosan untuk memberikan alasan padanya.
  11. Ganti aktivitas menyusu dengan membaca buku atau mendongeng sebelum tidur. Aktivitas ini tidak jauh berbeda saat Anda menyusuinya bukan?

Ada aturannya? Pernyataan WHO dan UNICEF di Geneva pada tahun 2001, “Tidak ada keharusan anak disapih pada usia 2 tahun. Benar bila ibu menyusui bayi secara eksklusif di enam bulan pertama kehidupannya. Kemudian ASI dapat dilanjutkan secara bersamaan dengan MP-ASI hingga anak berusia 2 tahun. Tapi tidak ada keharusan kapan harus menyapih.” Penelitian Dewey KG, Pediatric Clinics of North American, tahun 2001, ASI masih boleh diberikan pada anak usia 2 tahun karena masih mengandung: 43% protein, 36% kalsium, 75% vitamin A, dan 60% vitamin C. 

Saat proses penyapihan terjadi, sebenarnya anak sedang berada pada fase alami untuk:

  • Belajar mengenal aneka ragam rasa dan tekstur makanan.
  • Latihan mengunyah makanan padat karena gigi dan rahangnya 'diuji' agar dapat berkembang secara optimal.
  • Latihan kemandirian, sebab anak tidak harus bergantung lagi pada ASI setiap ia merasa lapar atau haus. Dia sudah bisa menikmati makanan padatnya.
  • Latihan percaya pada orang lain dalam pemenuhan kebutuhannya. Saat ini Anda bukanlah satu-satunya orang yang bisa memenuhi kebutuhannya. Selain itu anak juga sedang berlatih untuk beradaptasi dan berinteraksi dengan orang lain.

Bagaimana jika anak tidak mau disapih?

Bagi anak, menyusu bukan sekadar kegiatan yang mengenyangkan perut. Menyusu juga memenuhi kebutuhan emosi anak. Berhenti menyusu bisa jadi masalah jika anak tidak siap untuk disapih dengan alasan:

  1. Tidak mau kehilangan kedekatan bersama ibu. Dia sudah mengerti kalau dia bisa memiliki perhatian dan waktu Anda seluruhnya hanya saat menyusu.
  2. Menikmati kontak kulit. Lewat sentuhan dan pelukan, dia merasa dicintai.
  3. Memberi ketenangan. Bagi balita Anda yang selalu aktif, saat menyusu adalah waktu dimana dia bisa tenang di tengah rasa ingin tahunya yang tinggi.
  4. Memberi kenikmatan oral dan bonusnya dia bisa mendapat susu.

Apa yang sebaiknya Anda lakukan? Upayakanlah agar anak berhenti menyusu tanpa membahayakan perkembangan fisik dan emosinya.  Kuncinya mudah saja, beri anak hubungan dekat dan rasa cinta yang sama seperti pertama kali Anda menyusui dirinya.

Ini kiatnya! Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan orang tua ketika anak menolak untuk disapih:

1. Jelaskan alasan Anda menyapihnya. Biasanya strategi yang Anda gunakan ketika ingin menyapih anak adalah dengan menjauhi anak. Namun pesan yang sampai pada anak berbeda, dia justru merasa Anda tidak ingin bersamanya lagi. Untuk menhindari hal ini, anak perlu penjelasan dan anak usia 2 tahun  sudah bisa mendengarkan dan memahami penjelasan Anda.

2. Alihkan perhatiannya. Anak  tidak bisa berhenti memikirkan tentang menyusu kecuali kesempatan tersebut muncul. Anda adalah orang yang bisa tahu kapan anak ingin menyusu pada Anda. Setiap kali dia mendekati Anda untuk meminta menyusu, segera ajak dia bermain atau melakukan kegiatan menyenangkan yang bisa membuat dia lupa tujuan awalnya mendekati Anda.

3. Tinggalkan kebiasaan saat menyusui. Bila Anda terbiasa menyusui dia sebelum tidur ganti ritual tersebut dengan membacakan dia dongeng. Jika Anda punya sudut favorit untuk menyusui anak, misalnya di sofa kamar, hindari duduk di sofa tersebut di jam-jam di mana Anda biasa menyusui anak.

4. Siap dengan camilan sehat pengganti ASI. Jika Anda ingin menyapih anak, pastikan Anda sudah menyediakan  camilan lezat dan sehat yang bisa memuaskan rasa laparnya.

5. Beri waktu. Anda tidak bisa langsung berhenti menyusuinya seketika. Lakukan secara perlahan-lahan karena jika tidak Anda justru bisa membuat anak mengalami kecemasan saat berpisah. Biasanya anak lebih mudah untuk mengurangi menyusu pada Anda, bila dia masih bisa mendapat jaminan di waktu menyusu favoritnya, misalnya pagi hari atau malam hari sebelum tidur.

Yuk tunjukkan kasih sayang kita kepada anak, sapihlah dengan cinta dan antar anak ke gerbang masa depan gemilangnya dengan cinta.

   


Jumlah Posts : 246
Jumlah di-Like : 2
sebulan abis 1jt bun??????? kaget saya hehehe.
ada panduan merah pake tangan bun, emg pertama dikit, ga bisa lgsg banyak , tapi kl kita rutin isa bun, ini panduannya, syg bun duitnya 1 jt mending buat kebutuhan lain, apalg dedenya alergi kasian bun.

Meskipun para ibu memiliki breastpump, ada baiknya untuk tetap belajar bagaimana cara memerah payudara dengan tangan karena terkadang keahlian ini diperlukan jika situasi sedang tidak memungkinkan, misalnya bila sedang tidak bisa membersihkan breastpump, breastpump tiba-tiba rusak atau ketika puting payudara sedang luka sehingga sakit apabila diperah dengan breastpump.

  • Tangan selalu dalam keadaan bersih. Siapkan cangkir, gelas, atau mangkok yang sangat bersih. Cucilah mangkok dengan air sabun. Tuangkan air panas ke dalam cangkir dan biarkan selama beberapa menit. Apabila sudah siap untuk memerah ASI, buang air dari cangkir.
  • Badan condong ke depan dan sangga payudara dengan tangan.
  • Bentuk huruf C dengan jari telunjuk dan jempol,, tempelkan di payudara tepat diatas garis aerola/ di dalam lingkaran aerola. Tergantung diameter aerola juga, jika cukup lebar, maka taruh tangan posisi C itu di dalam lingkaran aerola 
  • Posisi tangan huruf C itu diletakkan di titik jam 12 dan 6 lalu gantian di titik jam 3 dan 9
  • Tekan ke arah rongga dada (tekan ke dalam) lalu tarik sambil dorong ke arah puting
  • Lakukan berulang, lalu pindah posisi (mengikuti posisi jam-jam di atas) atau pindah tangan. Setelah dirasa cukup, pindah payudara
  • Jika dirasa ada bagian dari payudara mengeras/ grenjel2, berhenti memerah, ganti dengan pijatan. Pijat dari pangkal ke puting 
  • Usahakan memijat seluruh bagian payudara (memutar) karena biasanya bagian dekat ketiak sering tak terpegang
  • Setelah memijat, kembali lakukan memerah dengan tehnik yang sama. Beberapa menit kemudian pijat lagi lalu perah, dst. Ini biasanya lebih bisa memaksimalkan keluarnya ASI karena bisa dirasakan bagian-bagian yang keras.
  • Jangan memijat puting susu itu sendiri. Jangan menggerakkan jari sepanjang puting. Menekan atau menarik puting susu tidak dapat memerah ASI. Ini merupakan hal yang sama terjadi bila bayi mengisap dari puting susu saja.

Jika sudah terbiasa, biasanya memerah dengan tangan menjadi lebih simpel dan mudah dan biasanya juga lebih cepat. Memerah dengan tangan juga sering kali lebih maksimal untuk menstimulasi  payudara daripada menggunakan breastpump. Inti dari memerah dengan tangan adalah payudara tidak merasa sakit saat diperah. Jika sakit, ada yg salah dari cara memerahnya. Jika tipe kulit kering, keluarkan sedikit ASI-nya lalu oleskan pada kulit puting agar kulit payudara tidak mudah luka.

   
Jumlah Posts : 109
Jumlah di-Like : belum ada like
 
 

YOSSY KECANTIKAN.....peninggi badan-pelangsing tubuh-pemutih badan-pembesar payudara.....

BELANJA  

Belum ada produk yang dibeli.

Ongkos KirimRp. 0
TotalRp. 0

BelanjaSelesai

ONLINE HELP

    Yahoo Messenger Online Help

TAG

Baju Pelangsing Pemutih Wajah tensung Obat Jerawat Pil Penggemuk Kianpi Obat MataPelansing Fatloss Keizo Slimming Essence pelangsing meizitang strong Pemerah Bibir Dan Puting Celana VacoouPelansing super cepat BH pembesar payudara Perontok Bulu Ivony Oil Krim Pembesar Payudara Krim Penghilang bekas Luka Whitening c pemutih ketiak dan s fruit & plant Hair Tonikum Pemutih wajah 2 minit scrub Peninggi Badan Grow Up strecth mark cream pelangsing abc acai berryTongkat Madura cream JerawatPemutih gigi vitamin wajahGurah vagina Meizitang Soft GelPembesar Pantat Vakum Pembesar payudara Kaca Mata Therapy Easy slim krim





Home>Pembesar Payudara> CREAM PEMBESAR PAYUDARA

CREAM PEMBESAR PAYUDARA


  • Cetak
  • Lihat Ukuran Penuh

CREAM PEMBESAR PAYUDAR MONTOK, SEXY DAN MEMPESONA

Harga Rp. 150.000,- Isi 130ml

Lebih detail

ON SALE!
Rp. 150,000

Jumlah


Breast Up adalah cream yang bisa di gunakan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara pada wanita.

Fungsi Breast Up : 
( 1) . Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara kendur.
( 2) . Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelembutan kulit.
( 3) . Membantu melancarkan peredaran darah.

Pemakaian : 

Digunakan pada pagi dan sore hari, sebelum mengoleskan cream Breast Up, basahilah handuk dengan air hangat dan gunakan untuk membersikan daerah payudara, diamkan selama 2menit, kemudian pijatlah payudara dengan mengunakan cream Breast Up mulai dari payudara, daerah lingkar dada sampai ke daerah leher.

BREST-UP cream
negara asal : Amerika Serikat
Harga : Rp150.000, -
Netto : 130ml.

Area pengunaan payudara dan daerah sekitarnya.

PERAWATAN PAYUDARA BREST-UP cream

# Agar bentuk payudara tetap baik, hindarilah hal-hal sebagai berikut : sering berendam dalam air hangat, sering merubah bobot, kekurangan protein, berolah raga tanpa BH, BH terlalu sempit, dan kebiasaan membungkuk.
# Untuk mengatasi payudara yang mengeras setelah melahirkan, dapat dilakukan dengan membalurkan ramuan dari sarang lebah tutur ( lebah yang berwarna biru mengkilat, berubuh kecil dan sarangnya terbuat dari tanah liat) . Campurkan sarang ini dengan asam kawak, beri sedikit air kemudian aduk-aduk hingga menyatu. Selanjutnya balurkan ramuan ini pada payudara.
# Balurkan daun mandokaki, setelah ditumbuk halus dan dicampur air lakukan seperti cara diatas.
# Agar payudara dapat berisi ( montok) terutama bagi kaum ibu yang menyusui, lakukan dengan jalan meminum ramuan yang terbuat dari susu panas dan sepotong jahe tua. Caranya garang jahe sebesar ibu jari hingga hangus, kerik bagian yang hitam ( arangnya) , kemudian gepengkan dan masukkan ke dalam segelas susu hangat. Diamkan selama 1 jam sebelum diminum. Lakukan secara rutin tiap hari selama sebulan.
# Rasa nyeri pada payudara dapat berkurang kalau si penderita menghindari minum segala minuman yang mengandung kafein dan obat penghilang rasa sakit. Pengobatan tersebut berhasil bagi 8 diantara 10 orang wanita, tetapi tunggulah selama 6 bulan sampai semua sisa-sisa kafein hilang dari tubuh. Itu berarti bahwa si penderita tidak boleh lagi minum teh, kopi, coklat, atau coca cola.
# Abses terjadi akibat infeksi yang terlokalisir dan nanah terkumpul pada satu tempat. Bila terjadi hal seperti ini : 

* segera pergi ke dokter, dokter akan memberi obat antibiotika. Jika sudah sangat parah, mungkin akan dilakukan pembedahan kecil untuk mengeluarkan nanah.
* selama payudara sebelah sakit, susuilah bayi dengan payudara satunya yang tidak sakit.
* pompalah air susu dari payudara yang sakit dan buanglah.

# Agar air susu keluar banyak, lancar dan cukup untuk bayi, tumbuklah ramuan yang terdiri dari akar padi/ pari, akar kangkung, adas pulowaras, dan keningar sampai halus. Setelah itu dioleskan pada payudara.
# Pakailah BH yang agak kencang untuk menahan payudara dan kompreslah payudara dengan air hangat atau air dingin. Cara ini membantu mengempiskan pembengkakan dan menghilangkan rasa sakit. Caranya mula-mula kompres dengan botol air hangat, kemudian kompres dengan kantung berisi es. Lakukan bergantian beberapa kali. Keluarkan air susu dengan tangan atau pompa sebelum menyusui agar beban payudara berkurang. Minumlah obat penahan rasa sakit sesuai anjuran dokter.
# Bila ibu yang tengah menyusui payudaranya membengkak, kompreslah dengan segenggam daun cabe yang ditumbuk sampai halus dan diberinsedikit kapur sirih. Lakukan berulang-ulang selama 2 hari.
# Payudara yang kecil terjadi karena kurangnya rangsangan hormon, atau karena wanita terlalu ramping. Payudara yang kurang berkembang pada masa pubertas dapat ditolong dengan menggosokkan krim estrogen pada payudara. Akan tetapi krim ini hanyalah memperbesar saluran air susu dan bukannya lapisan zat lemak didalamnya. Pembedahan plastik dapat juga menolong. Para ahli bedah menyelipkan silikon atau kantung-kantung berisi cairan , antara payudara dengan obat pektoral. Akan tetapi payudara tersebut kadang-kadang akan mengalami infeksi di kemudian hari. Namun, bagi sebagian wanita yang sangat mencemaskan bentuk payudaranya yang terlampau kecil, maka sebuah BH berisi bantalan padat yang dipasang dalam keadaan tegak lurus dapat memberikan kekuatan terhadap obat pektoral yang letaknya disebelah bawah.
# Untuk menghindari tersumbatnya saluran air susu : 

* kenakanlah BH yang agak longgar agar saluran air susu tidak tertekan.
* susui bayi agak lama supaya payudara kosong
* jika bayi sudah kenyang dan payudara masih penuh dengan air susu, pompalah keluar
* urut perlahan-lahan bagian yang bengkak agar sumbatan dapat terbuka dan air susu lancar.
* susuilah bayi dengan merubah posisi. Berikan payudara yang sakit terlebih dahulu, lalu ganti dengan payudara sebelahnya yang sehat.

# Wanita yang telah berusia setengah baya kadang-kadang payudaranya mulai mengendor. Agar dapat kencang kembali caranya sebagai berikut : ambil beberapa lembar daun sirih dan olesi minyak kelapa pada permukaannya, lalu panggang diatas api sampai layu( jangan sampai keirng) . Setelah itu tempelkan di sekeliling payudara selagi hangat-hangat kuku. Bila daun sirih telah dingin, gantilah dengan yang baru. Lakukan setiap ada kesempatan. Beberapa bulan kemudian payudara akan kencang kembali.
# Kacang panjang dapat digunakan untuk mengencangkan payudara caranya tumbuklah 10 lenjar kacang panjang dan peras airnya. Balurkan air tersebut selama 3 bulan setiap dua kali seminggu.


ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.

Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

HOME

Home

 Pesan Lewat

Telpon / SMS

SIMPATI

081 3832 3444

082 1111 54109

xl

087 881 220 999


TRANSFER BANK

BRI

010501023081500

bca

1830394563

BNI

0214830257

MANDIRI

1320011063634

Atas Nama: Agustina




Terimakasih telah berkunjung di toko online kami


   


Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : 1
  Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Sangat cocok bagi siapapun : mahasiswa, remaja, ibu rumah tangga, wanita Karir yang sangat aktif & sibuk, pekerja kantoran, pria dan wanita, tua dan muda.

Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?
1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan & Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.

2. Mengkonsumsi makanan/minuman pelangsing, tidak selalu cocok bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efek penolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli jika ybs memiliki riwayat penyakit tertentu.

3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu Biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan segera Melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?

4. Operasi sedot lemak. Perlu biaya tinggi dan cukup beresiko.

5. Menggunakan korset biasa. Ada yang menggunakan kawat, ada juga yang menggunakan butiran magnet/butiran penyerap infra merah. Korset dengan kawat tentu saja sangat menyiksa, selain ukurannya harus diganti bila ukuran tubuh Anda berubah, untuk menggunakannyapun Anda perlu tenaga ekstra. Korset Dengan butiran penyerap infra merah yang ditempelkan pada kain, cukup baik Digunakan asal Anda bisa pastikan bahwa butiran-butiran yang ditempelkan tidak lepas Saat dicuci. Pada korset model ini, butiran penyerap infra merah hanya dilekatkan pada bagian-bagian tertentu saja sehingga penyerapan menjadi kurang optimal.



Jika demikian, maka solusi untuk Anda adalah :

Gunakan Envy Body Slim sekarang juga !!


Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan :
- teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.
- Efektifitas hingga 5 kali lipat
- Kualitas produk terjamin
- Dapat digunakan kapanpun dan di manapun
- Aman digunakan segera setelah melahirkan

Mengapa Envy Body Slim ? Ya,
- Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura , Thailand , Brunai dan kini di Indonesia - Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun. Dan Anda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebih langsing dari semula, sebab...
- Envy Body Slim sangat elastis dan ringan
- Bisa digunakan untuk Anda yang memiliki ukuran pinggang hingga max 116 cm
- Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif
- Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut
- Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama.
- Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolah raga, ke pesta dll.
- Tanpa efek samping

Dipakai setelah melahirkan ? Ini memang jagonya !

Manfaat Envy Body Slim bagi Anda :
* Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan.
* Membantu menegangkan pinggul
* Menyokong bahagian dada dan menghindarkan bentuk peha yang menggeleber.
* Selesa dan mudah di pakai..
* Menyerap peluh & tidak terasa gatal.
* Mudah dicuci dan di jaga.
* Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari
* Sesuai untuk wanita selepas bersalin


ENVY BODY SLIM SERI CORSET DAN GIRDLE

5 kelebihan memakai Envy Corset dan Envy Girdle

1) Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR )

Infra merah jauh mempunyai daya tembus ,serap&rangsangankepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah danmengoptimalkan perjalanan sistem saraf.FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak danmenjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yangtersimpan dalam tubuh .) FIR juga berkesan sekali dalamperawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.

2) Bahan Super Elastis

Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastisyang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifatlentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10%spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaikdengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulangbelakang,posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.


3) Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik

Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengancepat dan nyaman dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai dayapenyerapan keringat sebanyak 40% .Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalahkulit walau dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasidengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegahpembiakan kuman.

4) Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi

Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepatdan mencegah sakit tulang belakang.
Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatanlebih indah.
Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yangtinggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknyasetelah dipakai.


5) Potongan 4 D ( 4 Dimensi )
Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagiantidak hanya bagian depan dan belakang saja.Sertamenitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuktubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelahmemakai Envy Corset & Envy Girdle.

Kandungan Dasar Bahan Envy
1. Butiran Infra Merah 6 - 14 mikron
2. Gelombang Magnetik
3. Ion Titanium
4. Fiber Anti Kuman
5. Bahan Tenunan berelastis tinggi


Siapa yang patut membeli dan memakai?
* Wanita bekerja * Surirumah * Wanita selepas bersalin * Gadis remaja * Suami penyayang * Wanita melebihi 40 tahun


KHASIAT ENVY GIRDLE :
·Envy Girdle membantu mengecilkan perut , melangsingkanpinggul dan pinggang.
·Potongan bahan di bagian belakang Envy Girdle berbentuk apel untuk membentuk pantat agar terlihat lebih bulat dan padat,12 kerangka besi yang lentur di bagian belakang Envy Girdleuntuk menyangga pinggul anda dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak.
· Didesain panjang hingga ke lutut agar nyaman waktudipakai.
Berenda lebar agar Envy Girdle tidak tergulung di bagianpaha.

Cara memakai Envy Girdle :
1. Gunakan kedua tangan untuk menggulung Envy Girdle
bagian dalam ke luar ( seperti memakai stoking nilon bentukcelana)
2. Masukan satu kaki dan tarik sampai batas lutut kemudiandiikuti kaki yang sebelah lagi.
3. Tarik Envy Girdle ke batas pinggang dan sesuaikan posisipantat dengan memasukkan tangan untuk menaikkan punggung.

KHASIAT ENVY CORSET :
· Envy Corset membantu mengecilkan perut,melangsingkanpinggang
dan menaikkan payudara.
· Membentuk dan menyangga bagian atas tubuh.
· Kerangka besi yang lentur ( 4 bagian depan,4 di bagianbelakang, dan 2 di tepi )
supaya tidak menggembung dan menyangga tulang belakang.
· Empat baris cantelan baju pada corset bagian depan untukmemudahkan pemakaian

CARA MEMAKAI ENVY CORSET
1. Pakai pakaian dalam sebelum memakai Envy Corset
2. Kancingkan dari bawah ke atas


KELEBIHAN ENVY CORSET & GIRDLE DIBANDINGKAN MEREK LAIN

1. Tepi ( Envy Corset) ----- Tidak menyakitkan bagianketiak
2. Belakang ( Envy Corset ) ---- Tidak menyakitkan tulangbelikat , tidak menggelembung di bagian belakang tubuh.


Kelebihan lain Envy Corset&girdle:

1. Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat

2. Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar

3.envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara dan envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh

4.envy celana dengan kawat lunak

5.Meskipun envy girdle&corset memakai tulang tapi tidak membuat sesak di badan.

ENVY SLIM (ENVY PAKAIAN DALAM)

Envy Body Slim adalah produk pakaian pelangsing tubuh dengan bahan teknologi Jepang yang memadukan bahan unggulan dalam setiap helainya dengan kandungan sebagai berikut :

SINAR INFRA MERAH
Sinar gelombang berjarak 6 - 14 mikron membantu pembentukan dan pertumbuhan semua makhluk hidup dan dikenal dengan nama sinar Bio Genetik. Sinar infra merah telah terbukti melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak yang berlebihan, melangsingkan tubuh dan mengatasi rasa letih dengan cepat

GELOMBANG MAGNETIK
Membantu pengionan darah dan melancarkan peredaran darah

ION TITANIUM
Membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan

FIBER ANTI KUMAN
Berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri

BAHAN TENUNAN BERELASTIS TINGGI
Dengan fungsi anti gulungnya memberikan rasa nyaman dan bentuk tubuh yang indah menawan.
9 Keuntungan menggunakan Envy Body Slim

1. Mencegah bau badan
2. Merampingkan pinggang
3. Mengangkat pantat
4. Menaikkan pinggul
5. Mengecilkan perut
6. Mengencangkan dan membentuk paha yang kendur
7. Membantu mengurangi lemak di belakang lengan
8. Menjadikan bentuk tubuh yang lebih menarik.
9. Mengencangkan otot-otot miss pretty ( vagina ) sehingga menambah gairah suami istri

Kelebihan Envy Body Slim

1. Nyaman dan terasa ringan
2. Bahan bisa menyerap keringat
3. Bahan tidak menimbulkan rasa gatal
4. Mudah perawatannya
5. Bekerja sangat efektif untuk merampingkan perut wanita yang habis melahirkan

Perbedaan Mendasar 2 Model Envy

Envy body slim terdiri 1 lapis bahan, butiran infra merah berada di luar dan lebih pres ke badan

Envy girdle korset terdiri 2 lapis bahan, butiran infra merah berada di dalam, mempunyai tulang lunak, bisa menaikkan payudara, cocok untuk wanita menyusui karena memiliki bukaan di depan, dan untuk kasus yang mengalami masalah pada tulang punggung


CARA MENENTUKAN UKURAN ENVY

ENVY BODY SLIM => ALL SIZE , YAITU BOBOT 40 KG S/D 85KG

ENVY KORSET DAN GIRDLE => ALL SIZE, YAITU LINGKAR PINGGANG
MAX 65 -95CM ATAU LINGKAR PINGGUL 95-116CM



PERAWATAN ENVY

cara mencuci envy setelah dipakai, sebaiknya direndam di air tanpa molto minimal 10 menit.Setelah itu barulah boleh direndam air + molto/silky selama 10-15 menit ( JANGAN pakai mesin cuci, infra rednya bisa rontok ) angkat , kemudian jangan dijemur di sinar matahari langsung cukup diangin anginkan saja cepat kering kok karena bahannya memang dirancang demikian.

Kenapa 10 menit pertama jangan diberikan molto ? karena setelah dipakai, infrarednya masih bekerja, kalau lagi kerja kena molto, dikhawatirkan akan kurang efektif lagi setelah dicuci.

Envy bisa kok dicuci 2-3 hari sekali jika hanya dipakai di kantor saja.Kecuali kalau dipakai senam mau nga mau dicuci tiap hari.

Kalau kena noda darah maka envy celana baru dikucek sama sabun mandi cair ya,DiKUCEK KUCEK HANYA di bagian karetnya, JANGAN di INFRA RED-nya

Envy tidak boleh dicuci dengan Detergen yang ada di pasaran umumnya mengandung soda dan zat pengisi seperti tepung, Kalau memakai detergen yg mengandung zat pengisi dikhawatirkan zat pengisi tertinggal di bahan ENVY jadi kurang bersih dan cepat lapuk.


   
12-05-2010 08:52:06 perut di garuk boleh ga sich?
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like

Kehamilan ibarat sebuah keajaiban. Di dalam perut seorang ibu tumbuh janin. Hampir dipastikan kehamilan ini kerap dibarengi kerewelan karena muncul berbagai gangguan. Apa saja?

Saat Anda berbadan dua memang bukan cuma membawa perubahan suasana hati, tapi juga mengakibatkan munculnya beberapa “penyakit”. Kendati begitu, calon ibu tak perlu mengkhawatirkannya. Karena biasanya tidak berbahaya. Kecuali pada beberapa kasus patut dicurigai jika “penyakit” ini berlanjut makin parah.

Nah, apa saja gangguan tersebut? Ikuti pemaparan di bawah ini:

* Perubahan Pembuluh Darah.

Akan tampak garis biru yang samar-samar di bawah kulit, pada payudara, dan perut. Itu adalah kondisi normal saat hamil. Jaringan pembuluh darah mengembang untuk membawa darah lebih banyak bagi kehamilan.

Tak perlu dikhawatirkan karena umumnya akan menghilang dengan sendirinya setelah melahirkan.

* Varises.

Pembuluh darah balik (vena) yang normal dan sehat membawa darah kembali ke jantung dari anggota tubuh. Karena harus bekerja melawan gaya berat, maka pembuluh vena dirancang untuk memiliki serangkaian katup yang mencegah membaliknya aliran darah. Bila katup ini hilang, darah cenderung berkumpul pada vena di mana tarikan gaya beratnya besar (seperti kaki, anus/vulva).

Masalah ini lebih sering terjadi pada wanita yang kegemukan daripada pria, dan sering muncul pertama kali saat hamil. Lantaran bertambahnya tekanan pada vena kaki, volume darah yang bertambah, terjadinya relaksasi otot-otot pada pembuluh darah yang disebabkan oleh hormon kehamilan.

Varises pada kehamilan dapat dicegah, antara lain dengan menghindari: kenaikan berat badan berlebih, duduk terlalu lama, mengangkat barang berat, mengejan terlalu kuat saat buang air besar, menggunakan pakaian ketat, merokok, dan sebagainya.

Penghilangan varises lewat pembedahan tak dianjurkan saat hamil. Toh, kebanyakan varises ini akan menghilang sendirinya setelah melahirkan. Biasanya saat berat badan kembali normal.

“Yang dikhawatirkan jika varises terdapat pada jalan lahir. Karena akan mengganggu proses persalinan. Mungkin bisa terjadi perdarahan,” ujar dr. Nanang.

* Guratan pada Perut.

Gurat-gurat di atas perut diakibatkan oleh meregangnya kulit. Biasanya karena pertambahan berat badan yang terlalu banyak/cepat.

Gurat-gurat ini memang sulit untuk dihilangkan, tapi tak perlu berkecil hati. Anggap saja itu sebagai hadiah dan bagian dari kesempurnaan Anda sebagai wanita yang telah melahirkan.

Perlu para ibu ketahui, perut hamil memang perut yang gatal dan akan bertambah gatal seiring bertambahnya usia kehamilan. Ini disebabkan perut ibu membesar sehingga kulit perut meregang. Akibatnya kulit menjadi kering.

Kendati terasa gatal, hindari untuk menggaruk. Cukup olesi dengan cairan pelembab kulit. Memang tak akan menghilangkan sama sekali rasa gatal. Paling tidak, bisa mengurangi keadaan tersebut.

* Perut Terasa Panas.

Pada awal kehamilan, tubuh akan memproduksi sejumlah progesteron dan estrogen yang cenderung melemaskan semua jaringan otot halus di seluruh tubuh, termasuk saluran pencernaan. Akibatnya kadang-kadang makanan berjalan lambat di dalam sistem pencernaan, sehingga perut terasa kembung dan panas.

Rasa panas di perut akibat melemasnya cincin otot yang memisahkan kerongkongan dengan lambung. Akibatnya, makanan dan cairan yang keras serta asam dapat masuk ke kerongkongan dari lambung. Asam lambung ini merangsang dinding kerongkongan yang peka sehingga menyebabkan rasa panas. Untuk menghindarinya usahakan makan sedikit-sedikit tapi sering. Hindari posisi membungkuk dengan melekukkan pinggang.

* Mual di Pagi Hari.

Morning sickness atau mual dui pagi hari lumrah terjadi pada kehamilan. Hampir semua ibu hamil mengalaminya. Biasanya terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan. Tetapi kadang ada yang sangat berlebihan, mual sepanjang 9 bulan (hiperemesis gravidarum). Penyebab mual ini adalah akibat peningkatan kadar hormon estrogen dan HCG (human chorionic gonadotrophine) dalam serum darah ibu.

Tak ada obat yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa mual. “Bisa dicegah dengan menghindari makanan atau sumber penyebab mual tersebut,” kata dr. Nanang.

* Tak Suka Susu.

Banyak ibu yang khawatir dengan kondisi janin karena ia tak suka susu. Sebetulnya yang perlu diperhatikan oleh ibu hamil adalah janin tak perlu susu, melainkan kalsium. Tentunya banyak bahan pengganti susu yang tak kalah kandungan kalsiumnya.

* Sembelit.

Salah satu penyebabnya adalah meningkatnya relaksasi otot-otot saluran pencernaan akibat meningkatnya hormon-hormon kehamilan sehingga sistem pembuangan menjadi lamban. Penyebab lain, tekanan dari rahim yang terus tumbuh kepada usus menghambat kegiatan normal usus.

Anda dapat menghindarinya dengan mengkonsumsi cukup makanan berserat, seperti sayuran dan buah-buahan. Juga jaga agar tubuh tak kekurangan air.

Anda pun harus tetap bergerak aktif. Jangan lantaran hamil, lantas Anda tidur sepanjang hari. Selama dokter tak melarang, Anda bisa tetap beraktivitas. Tambahkan sedikit olahraga seperti jalan pagi.

* Sulit Bernapas.

Kesulitan bernapas biasanya mulai terjadi saat kehamilan memasuki trimester kedua. Rahim yang membesar mendorong diafragma ke atas sehingga paru-paru terdesak dan sulit baginya untuk berkembang penuh.

Peredaran biasanya terjadi setelah janin bergerak ke posisi bagian bawah rongga panggul, menjelang persalinan. Mungkin Anda akan lebih mudah bernapas bila duduk tegak daripada duduk bersandar atau membungkuk.

Jika kesulitan bernapas berlanjut parah, disertai pernapasan yang cepat, ujung jari membiru, terdapat nyeri pada dada dan denyut nadi lebih cepat, mungkin ada masalah. Segera hubungi dokter.

* Anemia.

Karena volume darah meningkat selama kehamilan, maka jumlah zat besi yang dibutuhkan untuk memproduksi sel darah merah akan meningkat pula secara bertahap.

Untuk mencegah anemia kekurangan zat besi, ibu hamil dianjurkan makan makanan yang kaya zat besi. Biasanya dokter akan memberi resep tambahan zat besi.

Bila kekurangan zat besinya ringan, mungkin tak terdapat gejala-gejala. Tapi ketika sel darah merah pembawa oksigen makin bertambah kurang, ibu akan menunjukkan gejala pucat, letih, lemah, berdebar, sesak napas, dan pingsan.

* Mimisan.

Tersumbatnya yang disertai mimisan mungkin terjadi karena kadar estrogen dan progesteron yang tinggi beredar pada tubuh, sehingga menyebabkan banyaknya aliran darah pada membran mukosa dari hidung. Akibatnya menjadi lunak dan membengkak, mirip seperti leher rahim yang akan menyiapkan kelahiran.

Untuk menghentikan mimisan, lebih baik duduk atau berdiri sedikit miring ke depan daripada berbaring atau bersandar ke belakang. Tekan kedua lubang hidung bersamaan dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk. Tahan selama 5-10 menit. Ulangi beberapa kali sampai pendarahan berhenti.

* Pengeluaran Cairan dari Vagina.

Tak berbeda seperti saat Anda akan mengalami menstruasi, vagina akan sedikit mengeluarkan cairan. Normalnya berwarna putih susu, encer, dan berbau sedikit. Umumnya jumlahnya akan bertambah seiring bertambahnya usia kehamilan.

Anda bisa menggunakan pembalut untuk memberi rasa nyaman. Tapi jangan menggunakan tampon. Atau seringlah mengganti celana dalam Anda dengan menggunakan bahan katun.

* Mengompol.

Pada trimester terakhir, beberapa ibu hamil mengompol. Biasanya ketika batuk, tertawa terlalu keras, atau bersin. Mengompol ini terjadi karena tekanan dari rahim yang terus membesar terhadap kantung kemih.

Biasanya akan pulih dengan sendirinya setelah melahirkan. Beberapa latihan yang bertujuan untuk menguatkan otot-otot panggul, juga bisa mengatasi kondisi ini.

* Keletihan.

Jangan merasa diri sebagai wanita super, karena keletihan lumrah terjadi selama kehamilan. Apalagi pada trimester ketiga. Beban kandungan yang makin berat, ditambah mungkin ibu hamil kurang tidur. Rasa khawatir akan persalinan pun membuat calon ibu merasa sangat letih. Karena itu perbanyak istirahat dan makan cukup.

Calon ibu perlu mewaspadai keletihan ini jika terjadi sangat berlebihan. Misalnya, Anda sudah merasa cukup rileks, tak bekerja terlalu berat, tapi keletihan tetap terjadi. Konsultasikan dengan dokter. “Saat konsultasi, calon ibu diharapkan bisa menceritakan semua keluhan yang ada. Sehingga dokter bisa segera memberi penanganan jika diperlukan,” nasehat dr. Nanang.

* Kesemutan.

Ada ibu hamil yang merasa kesemutan di daerah telapak tangan dan kakinya. Kesemutan yang menyerang ibi hamil mungkin disebabkan: kekurangan vitamin B, gangguan metabolisme tubuh penekanan ujung-ujung saraf tepi oleh penumpukan cairan di daerah ujung-ujung jari. Bisa juga diakibatkan penekanan rahim yang membesar terhadap kumpulan jaringan saraf di daearh rongga panggul.

Mengubah-ubah posisi biasanya akan mengurangi gejala ini. Kecuali itu perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan vitamin-vitamin khusus untuk sistem saraf. Kondisi ini tak perlu terlalu dikhawatirkan karena tak membahayakan ibu maupun janin. Bila berlanjut terus, sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter kandungan Anda.

* Kejang kaki.

Kejang kaki biasanya disebabkan kelebihan fosfor dan kelebihan kalsium dalam darah. Biasanya dokter menyarankan untuk meminum tablet kalsium tanpa fosfor.

Bila ibu hamil mengalami kejang pada betis, luruskan kaki dan lekukkan mata kaki serta jari-jari kaki ke atas ke arah hidung Anda. Lakukan beberapa kali menjelang tidur. Atau bisa juga berdiri di atas permukaan yang dingin.

* Kulit Kehitaman

Ada beberapa ibu hamil yang mengalami perubahan kulit menjadi kehitaman di tubuhnya, misalnya di bagian leher, ketiak, atau perut. Perubahan tersebut disebabkan oleh peningkatan hormon MSH (melanophore stimulating hormone). Perubahan kulit tersebut sulit dihilangkan selama kehamilan. Tetapi akan berangsur-angsur hilang setelah melahirkan.

Ibu tak perlu mengkhawatirkan keadaan ini. Apalagi jika melihat ibu hamil lain tidak mengalaminya. Memang tidak semua mengalami hal yang sama. Bahkan, pada kehamilan pertama dan kedua pun kerap terjadi perbedaan.

* Masalah Gigi

Gangguan keseimbangan hormon saat hamil bisa mengakibatkan pembengkakan pada gusi. Bila kondisi ini terus berlanjut dan parah, tentu akan sangat mengganggu fungsi pengunyahan (gigi berlubang atau goyang). Gangguan ini tidak terjadi sendirinya, tetapi disebabkan ibu hamil malas merawat gigi dan kebersihan mulutnya.

Tentu saja ibu tidak boleh membiarkan keadaan ini sampai berlanjut. Jagalah kebersihan dan kesehatan mulut dan gigi secara benar. Yang perlu diingat penggunaan obat-obatan pereda sakit gigi yang tidak terkontrol dan terus menerus dapat mempengaruhi pertumbuhan dan kesehatan janin. Karena itu setiap obat yang akan ibu konsumsi, harus sepengetahuan dokter

semoga informasi ini dapat membantu menambah pengetahuan para bunda semua


   
10-03-2010 18:50:50 Tips Menyusui Dengan Benar
Jumlah Posts : 175
Jumlah di-Like : belum ada like
Pada umumnya kegagalan dalam menyusui sering disebabkan oleh kesalahan dalam memposisikan dan melekatkan bayi, hal tersebut mengakibatkan puting ibu menjadi lecet dan sang bunda menjadi segan menyusui, lalu produksi ASI pun menjadi berkurang dan bayi menjadi malas untuk menyusu.

Berikut ini ada langkah-langkah dalam menyusui bayi dengan benar:

1. Cucilah tangan dengan air bersih yang mengalir.

2. Perahlah  sedikit ASI bunda, lalu oleskan pada puting juga pada bagian areola. Gunanya adalah sebagai desinfektan dan menjaga kelembaban pada puting susu.

3. Hendaklah bunda duduk dengan posisi santai dan kaki tidak boleh menggantung.

4. Posisikan bayi bunda dengan benar, yakni :

o   Bayi dipegang dengan satu lengan. Posisi kepala bayi diletakkan dekat pada lengkungan siku bunda, dan bokong bayi ditahan dengan telapak tangan bunda.

o   Perut bayi menempel pada tubuh bunda.

o   Mulut bayi berada di depan puting bunda.

o   Lengan bayi yang di bawah diposisikan seperti merangkul tubuh bunda, jangan berada terhimpit di antara tubuh bunda dan bayi. Sedangkan tangan yang di atas boleh dipegang bunda atau diletakkan di atas dada bunda.

o   Telinga dan lengan bayi yang di atas berada dalam satu garis lurus.

5.  Rangsanglah bibir bayi dengan puting ibu dan reaksi sang bayi akan membuka lebar, kemudian dengan cepat kepala bayi didekatkan ke payudara ibu dan putting serta areola dimasukkan ke dalam mulut bayi.

6.  Periksa kembali apakah perlekatan sudah benar.
Perlekatan adalah keadaan dimana sang bayi menempel pada badan bunda saat menyusui.
Jika perlekatan tidak dilakukan dengan benar, maka dapat menyebabkan sang bayi mengalami masalah dalam menyusui, seperti kesulitan menghisap susu dengan efisien dan masalah pada bunda seperti puting luka atau belah atau berdarah dan masalah-masalah lainnya.  Berikut cara memeriksanya, yakni :

o  Memastikan bahwa dagu menempel pada payudara ibuMulutnya membuka dengan lebar.

o  Sebagian besar areola, terutama bagian yang berada di bawah, masuk ke dalam mulut bayi.

o  Bibir bayi terlipat keluar.

o  Pipi bayi tidak boleh kempot (karena tidak menghisap, tetapi memerah ASI).

o  Tidak boleh terdengar bunyi decak, hanya boleh terdengar bunyi menelan.

   Jika perlekatan sudah dilakukan dengan benar maka bunda pun dapat meminimalisir rasa sakit dalam menyusui dan bayi pun tenang maka diharapkan produksi ASI tetap banyak.

7. Sebaiknya bayi disusui secara bergantian dari susu sebelah kiri,lalu ke sebelah kanan sampai bayi merasa kenyang.

8. Cara melepaskan puting susu dari mulut bayi, dengan menekan dagu bayi ke arah bawah atau dengan memasukkan jari ibu antara mulut bayi dan payudara ibu.

9. Setelah selesai menyusui, mulut bayi dan kedua pipi bayi dibersihkan dengan kapas yang telah direndam dengan air hangat.

10.Sebelum ditidurkan, bayi harus disendawakan dulu supaya udara yang terhisap bisa keluar.

11.Bila kedua payudara masih ada sisa ASI, keluarkan dengan alat pompa susu. 


   
Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like

Mau berbagi pengalaman ya Setelah melahirkan berat badan linda naik hingga 20kg dan punya masalah dengan perut yg menggelambir mau diet tapi lagi kasih ASI,mau olahraga tidak ada waktu, mau minum pil takut, akhirnya linda pakai ENVY dan hasilnya luar biasa perut yg menggelambir tidak lagi, paha menjadi kencang,pinggul menjadi kecil dan juga bisa menaikan payudara,kini linda sudah langsing lagi, semua berkat ENVY. Bagi teman - teman yang mau memesan envy teman - teman bisa hubungi linda di hp 08161400946 atau 021-92997989 bisa juga add YM linda di putri_thatagata88@yahoo.com.untuk masalah Harga dijamin deh Murahnya contact aja linda ya.kunjungi aja :http://www.envyslim88.blogspot.com / juga http://www.envygirdle88.blogspot.com


Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Sangat cocok bagi siapapun : mahasiswa, remaja, ibu rumah tangga, wanita Karir yang sangat aktif & sibuk, pekerja kantoran, pria dan wanita, tua dan muda.


TAHUKAH ANDA ???

Bentuk tubuh WANITA berubah setiap saat

Disebabkan :

     1.     Kegemukan (pola makan yang tidak teratur)

Kebiasaan makan yang berlebihan,makan lewat malam,kuantiti makanan yang tidak tetap dan sindrom ibu rumah tangga makan makanan yang tidak habis.

     2.     Daya Gravitasi

Disebabkan  payudara dan lengan tidak didukung oleh rangka tulang, maka cenderung berubah bentuk / kendor pada sudut 20 derajat tiap 10 tahun ( tergantung pada gaya hidup seseorang)

      3.     Ketidaksesuaian   dalam pemilihan pemakaian pakaian dalam

Pakaian dalam yang terlalu besar atau terlalu kecil, kurang kenyal, dan btk bra.Juga cara pemakaian bra yang keliru.

      4.     Kebiasaan duduk dan berdiri yang tidak  benar

Menyebabkan bongkok, bentuk tulang belakang berubah dan sakit pinggang

      5.     Melahirkan anak

Penambahan lemak setelah melahirkan dan perubahan bentuk payudara setelah    masa menyusui



Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?
1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan & Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.

2. Mengkonsumsi makanan/minuman pelangsing, tidak selalu cocok bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efek penolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli jika ybs memiliki riwayat penyakit tertentu.

3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu Biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan segera Melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?

4. Operasi sedot lemak. Perlu biaya tinggi dan cukup beresiko.

5. Menggunakan korset biasa. Ada yang menggunakan kawat, ada juga yang menggunakan butiran magnet/butiran penyerap infra merah. Korset dengan kawat tentu saja sangat menyiksa, selain ukurannya harus diganti bila ukuran tubuh Anda berubah, untuk menggunakannyapun Anda perlu tenaga ekstra. Korset Dengan butiran penyerap infra merah yang ditempelkan pada kain, cukup baik Digunakan asal Anda bisa pastikan bahwa butiran-butiran yang ditempelkan tidak lepas Saat dicuci. Pada korset model ini, butiran penyerap infra merah hanya dilekatkan pada bagian-bagian tertentu saja sehingga penyerapan menjadi kurang optimal.



Jika demikian, maka solusi untuk Anda adalah : Gunakan Envy Body Slim sekarang juga !!
Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan : - teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda. - Efektifitas hingga 5 kali lipat - Kualitas produk terjamin - Dapat digunakan kapanpun dan di manapun - Aman digunakan segera setelah melahirkan
Mengapa Envy Body Slim ? Ya, - Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura , Thailand , Brunai dan kini di Indonesia . - Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun. Dan Anda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebih langsing dari semula, sebab... - Envy Body Slim sangat elastis dan ringan - Bisa digunakan untuk Anda yang memiliki ukuran pinggang hingga max 116 cm - Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif - Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut - Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama. - Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolah raga, ke pesta dll. - Tanpa efek samping             Dipakai setelah melahirkan ? Ini memang jagonya !
  Manfaat Envy Body Slim bagi Anda : * Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan. * Membantu menegangkan pinggul * Menyokong bahagian dada dan menghindarkan bentuk peha yang menggeleber. * Selesa dan mudah di pakai.. * Menyerap peluh & tidak terasa gatal. * Mudah dicuci dan di jaga. * Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari * Sesuai untuk wanita selepas bersalin     ENVY BODY SLIM SERI CORSET DAN GIRDLE 5 kelebihan memakai Envy Corset dan Envy Girdle
1) Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR )
Infra merah jauh mempunyai daya tembus ,serap&rangsangankepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah danmengoptimalkan perjalanan sistem saraf.
FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak danmenjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yangtersimpan dalam tubuh .) FIR juga berkesan sekali dalamperawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.
2) Bahan Super Elastis
Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastisyang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifatlentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10%spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaik
dengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulangbelakang,
posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.

3) Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik
Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengancepat dan nyaman
dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai dayapenyerapan keringat sebanyak 40% .
Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalahkulit walau dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasidengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegahpembiakan kuman.

4) Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi
Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepatdan mencegah sakit tulang belakang.
Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatanlebih indah.
Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yangtinggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknyasetelah dipakai.

5) Potongan 4 D ( 4 Dimensi ) Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagiantidak hanya bagian depan dan belakang saja.Sertamenitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuktubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelahmemakai Envy Corset & Envy Girdle.
Kandungan Dasar Bahan Envy 1. Butiran Infra Merah 6 - 14 mikron 2. Gelombang Magnetik 3. Ion Titanium 4. Fiber Anti Kuman 5. Bahan Tenunan berelastis tinggi
      Siapa yang patut membeli dan memakai? * Wanita bekerja
* Surirumah
* Wanita selepas bersalin
* Gadis remaja
* Suami penyayang
 * Wanita melebihi 40 tahun ENVY CORSET & GIRDLE dipersembahkan untuk WANITA MASA KINI

KHASIAT ENVY GIRDLE :
·Envy Girdle membantu mengecilkan perut , melangsingkanpinggul dan pinggang.
·Potongan bahan di bagian belakang Envy Girdle berbentuk apel untuk membentuk pantat agar terlihat lebih bulat dan padat,12 kerangka besi yang lentur di bagian belakang Envy Girdleuntuk menyangga pinggul anda dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak.
· Didesain panjang hingga ke lutut agar nyaman waktudipakai.
Berenda lebar agar Envy Girdle tidak tergulung di bagianpaha.   Cara memakai Envy Girdle :
1. Gunakan kedua tangan untuk menggulung Envy Girdle
bagian dalam ke luar ( seperti memakai stoking nilon bentukcelana)
2. Masukan satu kaki dan tarik sampai batas lutut kemudiandiikuti kaki yang sebelah lagi.
3. Tarik Envy Girdle ke batas pinggang dan sesuaikan posisipantat dengan memasukkan tangan untuk menaikkan punggung.

KHASIAT ENVY CORSET :
· Envy Corset membantu mengecilkan perut,melangsingkanpinggang
dan menaikkan payudara.
· Membentuk dan menyangga bagian atas tubuh.
· Kerangka besi yang lentur ( 4 bagian depan,4 di bagianbelakang, dan 2 di tepi )
supaya tidak menggembung dan menyangga tulang belakang.
· Empat baris cantelan baju pada corset bagian depan untukmemudahkan pemakaian
CARA MEMAKAI ENVY CORSET
1. Pakai pakaian dalam sebelum memakai Envy Corset 2. Kancingkan dari bawah ke atas   KELEBIHAN ENVY CORSET & GIRDLE DIBANDINGKAN MEREK LAIN

1. Tepi ( Envy Corset) ----- Tidak menyakitkan bagianketiak
2. Belakang ( Envy Corset ) ---- Tidak menyakitkan tulangbelikat , tidak menggelembung di bagian belakang tubuh.

Kelebihan lain Envy Corset&girdle:
1. Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat 2. Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar 3.envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara dan envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh 4.envy celana dengan kawat lunak 5.Meskipun envy girdle&corset memakai tulang tapi tidak membuat sesak di badan.
            Perbedaan envy girdle&corset dgn envy body slim

Perbedaan utamanya adalah pada ada / tidaknya tulang rangka lunak dan letak butiran infra red pada envy.

Envy girdle-corset ada rangka tulang lunaknya.Envy girdle(celana bertulang) & korset (baju bertulang) memakai tulang dan butiran infra merahnya terletak di dalam.Kalau envy corset (baju bertulang)ada kelebihannya yaitu membuat badan kita tegak dan tidak bungkuk lagi dan juga berfungsi menopang payudara jadi kelihatan lbh naik.

Untuk envy girdle(celana bertulang)&corset(baju bertulang)ini memang all size tapi sebaiknya jika mau memakai envy girdle +corset ini teman2 memiliki ukuran lingkar pinggang mulai dr 65-95 cm dan ukuran lingkar pantat mulai dr 90-115cm.

Jadi jika teman2 yang ukuran lingkar dada dan lingkar bokongnya diluar itu tidak bisa memakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang).Tulang pada envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) tidaklah sekeras longtorso,tulangnya sangat lentur jadi teman2 akan merasa nyaman bgt pakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) ini.


Kelebihan lain Envy Corset&girdle:

1. Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat2. Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar3.envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara dan envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh4.envy celana dengan kawat lunak5.Meskipun envy girdle&corset memakai tulang tapi tidak membuat sesak di badan.


Envy Baju dan celana Body slim adalah envy baju dan celana yang tidak bertulang dan butiran infra rednya terletak diluar btknya spt kaos singlet dan celananya spt celana bycle pants.Karena tidak bertulang maka lbh elastis dibanding envy girdle&corset.jadi bisa mengcover orang yang berat 40 kg s/d 80kg-an.envy slimming celana dan baju rasanya ringan dan tak membuat sesak di badan


Kesaksian Pemakai dan Pecinta ENVY Slim di Indonesia

Nani supriadi
Saya mempunyai masalah seperti yang dialami para ibu yang baru saja melahirkan anak yaitu berat badan bertambah.Berat badan saya naik menjadi 60 kg.Sebelumnya berat badan saya 47 kg.Karena kelebihan berat badan inilah membuat saya ingin diet tapi saya sempat frustasi sebab saya sulit sekali untuk diet dan akibatnya berat badan saya tidak turun turun.Sampai akhirnya suatu hari, teman kantor suami saya menawarkan produk ENVY dan suami saya tertarik untuk membelikan produk tersebut untuk saya dengan harapan dapat menurunkan berat badan saya.Saya senang sekali dan saya langsung menggunakannya.Saya menggunakan ENVY-2 dan ENVY-3. Pada saat menggunakan Envy saya merasa makan saya jadi tidak terlalu banyak dan lemak pada tubuh saya berkurang khususnya pada bagian paha serta infra red yang ada pada Envy membuat rasa pegal-pegal pada tubuh karena aktifitas sehari-hari tidak saya alami lagi dan tubuh saya menjadi lebih enak. Produk ENVY memang luar biasa hebat, sebab dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun menjadi 53 kg.ENVY Membantu saya tampil lebih langsing dan percaya diri.


Retno Widyaastuti
Setelah kelahiran anak ke-4 , awalnya tidak ada niat untuk memperbaiki tubuh.Saat itu yang terpikir memang sudah semestinya perut besar karena seringnya bersalin.Jadilah saya ibu gendut dengan berat badan 85 kg ( bahkan pada saat hamil mencapai 95Kg).Penampilan saya tetap seperti hamil 5 bulan walaupun sudah melahirkan.Saya pantang berdiet,mengingat sejak usai muda tekanan darah saya rendah dan HB pernah sampai 5 dan harus dirawat dirumah sakit.Hampir 3 kali penawaran envy saya pandang sebelah mata karena tidak mungkin dengan kondisi saya bisa diet.Namun setelah membaca kemasan ENVY yang menyatakan dapat membantu memperlancar peredaran darah, metabolisme lemak berlebih.Rasanya tidak ada salahnya untuk mencoba.Ternyata kurang dari 2 minggu,saya merasa tubuh lebih sehat dan ringa.Pada saat cek tekanan darah membaik(120/90) sebelumnya hanya (90/60).Dan disamping itu , berat badan saya turun 5kg.ENVY benar-benar luar biasa.Sekarang saya tidak lagi sesak karena kegemukan , tidak lagi sulit mendapatkan ukuran pakaian L ( sebelumnya Triple L).Dan yang lebih hebat lagi hampir seluruh teman saya berlomba - lomba untuk menggunakan ENVY BODY SLIM karena mereka melihat perubahan bentuk badan saya.ENVY memang luar biasa,dapat menjadikan tubuh tetap sehat dan menghilangkan lemak berlebih.Mendapatkan bentuk tubuh ideal bukan hanya mimpi tapi bisa menjadi kenyataan.Terima kasih ENVY BODY SLIM.

Selvi

Pengalaman saya pribadi memakai ENVY...Aku abis ngelahirin 13 februari, selama hamil berat badan naik sampai 19,5 kg..(anak pertama)..kemudian bulan pertama setelah melahirkan berat badan turun sekitar 6kg..setiap hari pakai bengkung, gurita...cape banget..akhirnya tau soal envy..beli deh...ternyata lumaya hasilnya..lebih simpel dari pada harus masang gurita, dan badan lebih enak, dan yang paling penting berat badan turun lebih cepat...sekarang setelah 3 bulan total berat badan yang udah hilang 15kg...tinggal 4 kg lagi..cuman celana kerja sudah muat semua..(kan cuti udah selesai..jadi mesti masuk kerja)..Perlu dicatat..aku sama sekali tidak diet karena masih menyusui, makan malah tambah banyak...Sebulan pertama aku pake Envy gridle (yang pakai kawat) setelah itu pakai yang Envy slim...Bahannya enak banget, nyaman, tidak panas, bisa dipakai waktu tidur..dan tidak menganggu acara menyusui karena bahannya sangat elastis jadi...So yang punya masalah berat badan atau mau merampingkan bagian2 tubuh..ayo coba ENVY...harganya SANGAT TERJANGKAU dibanding produk korset lainnya...

Santi

Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?Trus gimana dong?Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga laen ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

Pemesanan Envy bisa langsung telp ke:

LINDA 

0 8 1 6 1 4 0 0 9 4 6

0 2 1 -  9 2 9 9 7 9 8 9

Harga Envy Corset : Rp. 302.400,00

Harga Envy Girdle :  Rp.274.300,00

Total                          :  Rp.576.700,00


Nb: untuk melihat gambar Envy Girdle & Envy Corset silahkan kunjungi :

http://www.envygirdle88.blogspot.com/




Harga Envy Body Slim

Harga ENVY (Baju)      :Rp.167.900

Harga ENVY ( Celana)  :Rp.159.300

Total seluruhnya           :Rp.327.200

 http://www.envyslim88.blogspot.com/

   
Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like
Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Sangat cocok bagi siapapun : mahasiswa, remaja, ibu rumah tangga, wanita Karir yang sangat aktif & sibuk, pekerja kantoran, pria dan wanita, tua dan muda.

Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?
1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan & Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.

2. Mengkonsumsi makanan/minuman pelangsing, tidak selalu cocok bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efek penolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli jika ybs memiliki riwayat penyakit tertentu.

3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu Biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan segera Melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?

4. Operasi sedot lemak. Perlu biaya tinggi dan cukup beresiko.

5. Menggunakan korset biasa. Ada yang menggunakan kawat, ada juga yang menggunakan butiran magnet/butiran penyerap infra merah. Korset dengan kawat tentu saja sangat menyiksa, selain ukurannya harus diganti bila ukuran tubuh Anda berubah, untuk menggunakannyapun Anda perlu tenaga ekstra. Korset Dengan butiran penyerap infra merah yang ditempelkan pada kain, cukup baik Digunakan asal Anda bisa pastikan bahwa butiran-butiran yang ditempelkan tidak lepas Saat dicuci. Pada korset model ini, butiran penyerap infra merah hanya dilekatkan pada bagian-bagian tertentu saja sehingga penyerapan menjadi kurang optimal.



Jika demikian, maka solusi untuk Anda adalah : Gunakan Envy Body Slim sekarang juga !!
Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan : - teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda. - Efektifitas hingga 5 kali lipat - Kualitas produk terjamin - Dapat digunakan kapanpun dan di manapun - Aman digunakan segera setelah melahirkan
Mengapa Envy Body Slim ? Ya, - Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura , Thailand , Brunai dan kini di Indonesia . - Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun. Dan Anda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebih langsing dari semula, sebab... - Envy Body Slim sangat elastis dan ringan - Bisa digunakan untuk Anda yang memiliki ukuran pinggang hingga max 116 cm - Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif - Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut - Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama. - Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolah raga, ke pesta dll. - Tanpa efek samping             Dipakai setelah melahirkan ? Ini memang jagonya !
  Manfaat Envy Body Slim bagi Anda : * Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan. * Membantu menegangkan pinggul * Menyokong bahagian dada dan menghindarkan bentuk peha yang menggeleber. * Selesa dan mudah di pakai.. * Menyerap peluh & tidak terasa gatal. * Mudah dicuci dan di jaga. * Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari * Sesuai untuk wanita selepas bersalin    
ENVY BODY SLIM SERI CORSET DAN GIRDLE 5 kelebihan memakai Envy Corset dan Envy Girdle

1) Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR )
Infra merah jauh mempunyai daya tembus ,serap&rangsangankepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah danmengoptimalkan perjalanan sistem saraf.
FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak danmenjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yangtersimpan dalam tubuh .) FIR juga berkesan sekali dalamperawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.
2) Bahan Super Elastis
Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastisyang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifatlentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10%spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaik
dengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulangbelakang,
posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.

3) Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik
Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengancepat dan nyaman
dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai dayapenyerapan keringat sebanyak 40% .
Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalahkulit walau dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasidengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegahpembiakan kuman.

4) Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi
Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepatdan mencegah sakit tulang belakang.
Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatanlebih indah.
Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yangtinggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknyasetelah dipakai.

5) Potongan 4 D ( 4 Dimensi ) Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagiantidak hanya bagian depan dan belakang saja.Sertamenitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuktubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelahmemakai Envy Corset & Envy Girdle.
Kandungan Dasar Bahan Envy 1. Butiran Infra Merah 6 - 14 mikron 2. Gelombang Magnetik 3. Ion Titanium 4. Fiber Anti Kuman 5. Bahan Tenunan berelastis tinggi
      Siapa yang patut membeli dan memakai? * Wanita bekerja * Surirumah * Wanita selepas bersalin * Gadis remaja * Suami penyayang * Wanita melebihi 40 tahun NVY CORSET & GIRDLE dipersembahkan untuk WANITA MASA KINI

KHASIAT ENVY GIRDLE :
·Envy Girdle membantu mengecilkan perut , melangsingkanpinggul dan pinggang.
·Potongan bahan di bagian belakang Envy Girdle berbentuk apel untuk membentuk pantat agar terlihat lebih bulat dan padat,12 kerangka besi yang lentur di bagian belakang Envy Girdleuntuk menyangga pinggul anda dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak.
· Didesain panjang hingga ke lutut agar nyaman waktudipakai.
Berenda lebar agar Envy Girdle tidak tergulung di bagianpaha.   Cara memakai Envy Girdle :
1. Gunakan kedua tangan untuk menggulung Envy Girdle
bagian dalam ke luar ( seperti memakai stoking nilon bentukcelana)
2. Masukan satu kaki dan tarik sampai batas lutut kemudiandiikuti kaki yang sebelah lagi.
3. Tarik Envy Girdle ke batas pinggang dan sesuaikan posisipantat dengan memasukkan tangan untuk menaikkan punggung.

KHASIAT ENVY CORSET :
· Envy Corset membantu mengecilkan perut,melangsingkanpinggang
dan menaikkan payudara.
· Membentuk dan menyangga bagian atas tubuh.
· Kerangka besi yang lentur ( 4 bagian depan,4 di bagianbelakang, dan 2 di tepi )
supaya tidak menggembung dan menyangga tulang belakang.
· Empat baris cantelan baju pada corset bagian depan untukmemudahkan pemakaian
CARA MEMAKAI ENVY CORSET
1. Pakai pakaian dalam sebelum memakai Envy Corset 2. Kancingkan dari bawah ke atas   KELEBIHAN ENVY CORSET & GIRDLE DIBANDINGKAN MEREK LAIN

1. Tepi ( Envy Corset) ----- Tidak menyakitkan bagianketiak
2. Belakang ( Envy Corset ) ---- Tidak menyakitkan tulangbelikat , tidak menggelembung di bagian belakang tubuh.
Envy girdle(celana bertulang) & korset (baju bertulang) memakai tulang dan butiran infra merahnya menghadap ke dalam.Kalau envy corset (baju bertulang)ada kelebihannya yaitu membuat badan kita tegak dan tidak bungkuk lagi dan juga berfungsi menopang payudara jadi kelihatan lbh naik.Untuk envy girdle(celana bertulang)&corset(baju bertulang)ini memang all size tapi sebaiknya jika mau memakai envy girdle +corset ini teman2 memiliki ukuran lingkar pinggang mulai dr 65-95 cm dan ukuran lingkar bokong mulai dr 90-115cm.Jadi jika teman2 yang ukuran lingkar dada dan lingkar bokongnya diluar itu tidak bisa memakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang).Tulang pada envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) tidaklah sekeras longtorso,tulangnya sangat lentur jadi teman2 akan merasa nyaman bgt pakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) ini.
Kelebihan lain Envy Corset&girdle:
1. Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat 2. Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar 3.envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara dan envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh 4.envy celana dengan kawat lunak
          Perbedaan envy girdle&corset dgn envy body slim

Perbedaan utamanya adalah pada ada / tidaknya tulang rangka lunak dan letak butiran infra red pada envy.

Envy girdle-corset ada rangka tulang lunaknya.Envy girdle(celana bertulang) & korset (baju bertulang) memakai tulang dan butiran infra merahnya menghadap ke dalam.Kalau envy corset (baju bertulang)ada kelebihannya yaitu membuat badan kita tegak dan tidak bungkuk lagi dan juga berfungsi menopang payudara jadi kelihatan lbh naik.

Untuk envy girdle(celana bertulang)&corset(baju bertulang)ini memang all size tapi sebaiknya jika mau memakai envy girdle +corset ini teman2 memiliki ukuran lingkar pinggang mulai dr 65-95 cm dan ukuran lingkar pantat mulai dr 90-115cm.

Jadi jika teman2 yang ukuran lingkar dada dan lingkar bokongnya diluar itu tidak bisa memakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang).Tulang pada envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) tidaklah sekeras longtorso,tulangnya sangat lentur jadi teman2 akan merasa nyaman bgt pakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) ini.


Kelebihan lain Envy Corset&girdle:

1. Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat

2. Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar

3.envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara dan envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh

4.envy celana dengan kawat lunak

5.Meskipun envy girdle&corset memakai tulang tapi tidak membuat sesak di badan.


Envy Baju dan celana Body slim adalah envy baju dan celana yang tidak bertulang dan butiran infra rednyamenghadap ke luar btknya spt kaos singlet dan celananya spt celana bycle pants.Karena tidak bertulang maka lbh elastis dibanding envy girdle&corset.jadi bisa mengcover orang yang berat 40 kg s/d 80kg-an.envy slimming celana dan baju rasanya ringan dan tak membuat sesak di badan


Kesaksian Pemakai dan Pecinta ENVY Slim di Indonesia

Nani supriadi
Saya mempunyai masalah seperti yang dialami para ibu yang baru saja melahirkan anak yaitu berat badan bertambah.Berat badan saya naik menjadi 60 kg.Sebelumnya berat badan saya 47 kg.Karena kelebihan berat badan inilah membuat saya ingin diet tapi saya sempat frustasi sebab saya sulit sekali untuk diet dan akibatnya berat badan saya tidak turun turun.Sampai akhirnya suatu hari, teman kantor suami saya menawarkan produk ENVY dan suami saya tertarik untuk membelikan produk tersebut untuk saya dengan harapan dapat menurunkan berat badan saya.Saya senang sekali dan saya langsung menggunakannya.Saya menggunakan ENVY-2 dan ENVY-3. Pada saat menggunakan Envy saya merasa makan saya jadi tidak terlalu banyak dan lemak pada tubuh saya berkurang khususnya pada bagian paha serta infra red yang ada pada Envy membuat rasa pegal-pegal pada tubuh karena aktifitas sehari-hari tidak saya alami lagi dan tubuh saya menjadi lebih enak. Produk ENVY memang luar biasa hebat, sebab dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun menjadi 53 kg.ENVY Membantu saya tampil lebih langsing dan percaya diri.


Retno Widyaastuti
Setelah kelahiran anak ke-4 , awalnya tidak ada niat untuk memperbaiki tubuh.Saat itu yang terpikir memang sudah semestinya perut besar karena seringnya bersalin.Jadilah saya ibu gendut dengan berat badan 85 kg ( bahkan pada saat hamil mencapai 95Kg).Penampilan saya tetap seperti hamil 5 bulan walaupun sudah melahirkan.Saya pantang berdiet,mengingat sejak usai muda tekanan darah saya rendah dan HB pernah sampai 5 dan harus dirawat dirumah sakit.Hampir 3 kali penawaran envy saya pandang sebelah mata karena tidak mungkin dengan kondisi saya bisa diet.Namun setelah membaca kemasan ENVY yang menyatakan dapat membantu memperlancar peredaran darah, metabolisme lemak berlebih.Rasanya tidak ada salahnya untuk mencoba.Ternyata kurang dari 2 minggu,saya merasa tubuh lebih sehat dan ringa.Pada saat cek tekanan darah membaik(120/90) sebelumnya hanya (90/60).Dan disamping itu , berat badan saya turun 5kg.ENVY benar-benar luar biasa.Sekarang saya tidak lagi sesak karena kegemukan , tidak lagi sulit mendapatkan ukuran pakaian L ( sebelumnya Triple L).Dan yang lebih hebat lagi hampir seluruh teman saya berlomba - lomba untuk menggunakan ENVY BODY SLIM karena mereka melihat perubahan bentuk badan saya.ENVY memang luar biasa,dapat menjadikan tubuh tetap sehat dan menghilangkan lemak berlebih.Mendapatkan bentuk tubuh ideal bukan hanya mimpi tapi bisa menjadi kenyataan.Terima kasih ENVY BODY SLIM.

Selvi

Pengalaman saya pribadi memakai ENVY...Aku abis ngelahirin 13 februari, selama hamil berat badan naik sampai 19,5 kg..(anak pertama)..kemudian bulan pertama setelah melahirkan berat badan turun sekitar 6kg..setiap hari pakai bengkung, gurita...cape banget..akhirnya tau soal envy..beli deh...ternyata lumaya hasilnya..lebih simpel dari pada harus masang gurita, dan badan lebih enak, dan yang paling penting berat badan turun lebih cepat...sekarang setelah 3 bulan total berat badan yang udah hilang 15kg...tinggal 4 kg lagi..cuman celana kerja sudah muat semua..(kan cuti udah selesai..jadi mesti masuk kerja)..Perlu dicatat..aku sama sekali tidak diet karena masih menyusui, makan malah tambah banyak...Sebulan pertama aku pake Envy gridle (yang pakai kawat) setelah itu pakai yang Envy slim...Bahannya enak banget, nyaman, tidak panas, bisa dipakai waktu tidur..dan tidak menganggu acara menyusui karena bahannya sangat elastis jadi...So yang punya masalah berat badan atau mau merampingkan bagian2 tubuh..ayo coba ENVY...harganya SANGAT TERJANGKAU dibanding produk korset lainnya...

Santi

Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?Trus gimana dong?Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga laen ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

 Pemesanan Envy bisa langsung telp ke:

LINDA 

0 8 1 6 1 4 0 0 9 4 6

0 2 1 -  9 2 9 9 7 9 8 9



Harga Envy Corset : Rp. 302.400,00

Harga Envy Girdle :  Rp.274.300,00

Total                          :  Rp.576.700,00


Nb: untuk melihat gambar Envy Girdle & Envy Corset silahkan kunjungi :

http://www.envygirdle88.blogspot.com




Harga Envy Body Slim

Harga ENVY (Baju)      :Rp.167.900

Harga ENVY ( Celana)  :Rp.159.300

Total seluruhnya           :Rp.327.200


http://www.envyslim88.blogspot.com

   
Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like
  Mau berbagi pengalaman ah!! Setelah melahirkan berat badan linda naik hingga 20kg dan

punya masalah dengan perut yg menggelambir mau diet tapi lagi kasih ASI,mau olahraga

tidak ada waktu, mau minum pil takut, akhirnya linda pakai ENVY dan hasilnya luar biasa

perut yg menggelambir tidak lagi, paha menjadi kencang,pinggul menjadi kecil dan juga

bisa menaikan payudara,kini linda sudah langsing lagi, semua berkat ENVY. Bagi teman -

teman yang mau memesan envy teman - teman bisa hubungi linda di hp 08161400946 atau

021-92997989 bisa juga add YM linda di putri_thatagata@yahoo.com.untuk masalah Harga

dijamin deh Murahnya contact aja linda ya.Kalau MP nga bisa dibuka kunjungi aja

:http://www.envyslim88.blogspot.com / juga http://www.envygirdle88.blogspot.com
Nah kalau ini Blog Kesehatan ane kunjungi http://www.morinoki88.blogspot.com &

http://www.tracemineral88.blogspot.com     Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Sangat cocok bagi siapapun : mahasiswa, remaja, ibu rumah tangga, wanita Karir yang sangat aktif & sibuk, pekerja kantoran, pria dan wanita, tua dan muda.


TAHUKAH ANDA ???

Bentuk tubuh WANITA berubah setiap saat

Disebabkan :

     1.     Kegemukan (pola makan yang tidak teratur)

Kebiasaan makan yang berlebihan,makan lewat malam,kuantiti makanan yang tidak tetap dan sindrom ibu rumah tangga makan makanan yang tidak habis.

     2.     Daya Gravitasi

Disebabkan  payudara dan lengan tidak didukung oleh rangka tulang, maka cenderung berubah bentuk / kendor pada sudut 20 derajat tiap 10 tahun ( tergantung pada gaya hidup seseorang)

      3.     Ketidaksesuaian   dalam pemilihan pemakaian pakaian dalam

Pakaian dalam yang terlalu besar atau terlalu kecil, kurang kenyal, dan btk bra.Juga cara pemakaian bra yang keliru.

      4.     Kebiasaan duduk dan berdiri yang tidak  benar

Menyebabkan bongkok, bentuk tulang belakang berubah dan sakit pinggang

      5.     Melahirkan anak

Penambahan lemak setelah melahirkan dan perubahan bentuk payudara setelah    masa menyusui



Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?
1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan & Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.

2. Mengkonsumsi makanan/minuman pelangsing, tidak selalu cocok bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efek penolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli jika ybs memiliki riwayat penyakit tertentu.

3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu Biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan segera Melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?

4. Operasi sedot lemak. Perlu biaya tinggi dan cukup beresiko.

5. Menggunakan korset biasa. Ada yang menggunakan kawat, ada juga yang menggunakan butiran magnet/butiran penyerap infra merah. Korset dengan kawat tentu saja sangat menyiksa, selain ukurannya harus diganti bila ukuran tubuh Anda berubah, untuk menggunakannyapun Anda perlu tenaga ekstra. Korset Dengan butiran penyerap infra merah yang ditempelkan pada kain, cukup baik Digunakan asal Anda bisa pastikan bahwa butiran-butiran yang ditempelkan tidak lepas Saat dicuci. Pada korset model ini, butiran penyerap infra merah hanya dilekatkan pada bagian-bagian tertentu saja sehingga penyerapan menjadi kurang optimal.



Jika demikian, maka solusi untuk Anda adalah : Gunakan Envy Body Slim sekarang juga !!
Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan : - teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda. - Efektifitas hingga 5 kali lipat - Kualitas produk terjamin - Dapat digunakan kapanpun dan di manapun - Aman digunakan segera setelah melahirkan
Mengapa Envy Body Slim ? Ya, - Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura , Thailand , Brunai dan kini di Indonesia . - Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun. Dan Anda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebih langsing dari semula, sebab... - Envy Body Slim sangat elastis dan ringan - Bisa digunakan untuk Anda yang memiliki ukuran pinggang hingga max 116 cm - Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif - Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut - Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama. - Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolah raga, ke pesta dll. - Tanpa efek samping             Dipakai setelah melahirkan ? Ini memang jagonya !
  Manfaat Envy Body Slim bagi Anda : * Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan. * Membantu menegangkan pinggul * Menyokong bahagian dada dan menghindarkan bentuk peha yang menggeleber. * Selesa dan mudah di pakai.. * Menyerap peluh & tidak terasa gatal. * Mudah dicuci dan di jaga. * Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari * Sesuai untuk wanita selepas bersalin     ENVY BODY SLIM SERI CORSET DAN GIRDLE 5 kelebihan memakai Envy Corset dan Envy Girdle
1) Terdapat Infra Merah Jauh ( FIR )
Infra merah jauh mempunyai daya tembus ,serap&rangsangankepada manusia dengan meningkatkan peredaran darah danmengoptimalkan perjalanan sistem saraf.
FIR yang terdapat di bahan Envy menguraikan lemak danmenjalankan detoksifikasi ( menyingkirkan air yangtersimpan dalam tubuh .) FIR juga berkesan sekali dalamperawatan dan mencegah sakit di bagian belakang.
2) Bahan Super Elastis
Envy Corset dan Envy Girdle dibuat dari bahan super elastisyang merupakan bahan berkualitas tinggi yang bersifatlentur dengan tenunan mikro. Bahan yang terdiri dari 10%spandeks dan 90 % nilon ini merupakan bahan terbaik
dengan indeks kelenturan tinggi untuk menyokong tulangbelakang,
posisi sikap tubuh dan membentuk tubuh yang indah.

3) Kemampuan Menyerap Keringat Yang Baik
Jaringan bahannya berupaya menghilangkan bau badan dengancepat dan nyaman
dipakai sewaktu cuaca panas disamping itu mempunyai dayapenyerapan keringat sebanyak 40% .
Bahan Envy yang lembut dan halus ini mencegah masalahkulit walau dipakai selama 24 jam. Bahan Envy dihiasidengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegahpembiakan kuman.

4) Dilengkapi dengan 12 Kerangka Besi
Envy Corset dan Envy Girdle ini dilengkapi dengan 12kerangka untuk menyokong postur tulang belakang yang tepatdan mencegah sakit tulang belakang.
Juga membentuk dada yang sempurna menjadikannya kelihatanlebih indah.
Kerangka besi ini tidak terlalu keras dengan kualitas yangtinggi supaya tahan lama dan tidak berubah bentuknyasetelah dipakai.

5) Potongan 4 D ( 4 Dimensi ) Dengan potongan 4D yang terdiri dari beberapa bagiantidak hanya bagian depan dan belakang saja.Sertamenitikberatkan bagian – bagian tubuh tertentu, bentuktubuh dapat dibentuk & diperbaiki dengan cepat setelahmemakai Envy Corset & Envy Girdle.
Kandungan Dasar Bahan Envy 1. Butiran Infra Merah 6 - 14 mikron 2. Gelombang Magnetik 3. Ion Titanium 4. Fiber Anti Kuman 5. Bahan Tenunan berelastis tinggi
      Siapa yang patut membeli dan memakai? * Wanita bekerja
* Surirumah
* Wanita selepas bersalin
* Gadis remaja
* Suami penyayang
 * Wanita melebihi 40 tahun ENVY CORSET & GIRDLE dipersembahkan untuk WANITA MASA KINI

KHASIAT ENVY GIRDLE :
·Envy Girdle membantu mengecilkan perut , melangsingkanpinggul dan pinggang.
·Potongan bahan di bagian belakang Envy Girdle berbentuk apel untuk membentuk pantat agar terlihat lebih bulat dan padat,12 kerangka besi yang lentur di bagian belakang Envy Girdleuntuk menyangga pinggul anda dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak.
· Didesain panjang hingga ke lutut agar nyaman waktudipakai.
Berenda lebar agar Envy Girdle tidak tergulung di bagianpaha.   Cara memakai Envy Girdle :
1. Gunakan kedua tangan untuk menggulung Envy Girdle
bagian dalam ke luar ( seperti memakai stoking nilon bentukcelana)
2. Masukan satu kaki dan tarik sampai batas lutut kemudiandiikuti kaki yang sebelah lagi.
3. Tarik Envy Girdle ke batas pinggang dan sesuaikan posisipantat dengan memasukkan tangan untuk menaikkan punggung.

KHASIAT ENVY CORSET :
· Envy Corset membantu mengecilkan perut,melangsingkanpinggang
dan menaikkan payudara.
· Membentuk dan menyangga bagian atas tubuh.
· Kerangka besi yang lentur ( 4 bagian depan,4 di bagianbelakang, dan 2 di tepi )
supaya tidak menggembung dan menyangga tulang belakang.
· Empat baris cantelan baju pada corset bagian depan untukmemudahkan pemakaian
CARA MEMAKAI ENVY CORSET
1. Pakai pakaian dalam sebelum memakai Envy Corset 2. Kancingkan dari bawah ke atas   KELEBIHAN ENVY CORSET & GIRDLE DIBANDINGKAN MEREK LAIN

1. Tepi ( Envy Corset) ----- Tidak menyakitkan bagianketiak
2. Belakang ( Envy Corset ) ---- Tidak menyakitkan tulangbelikat , tidak menggelembung di bagian belakang tubuh.
Envy girdle(celana bertulang) & korset (baju bertulang) memakai tulang dan butiran infra merahnya terletak di dalam.Kalau envy corset (baju bertulang)ada kelebihannya yaitu membuat badan kita tegak dan tidak bungkuk lagi dan juga berfungsi menopang payudara jadi kelihatan lbh naik.Untuk envy girdle(celana bertulang)&corset(baju bertulang)ini memang all size tapi sebaiknya jika mau memakai envy girdle +corset ini teman2 memiliki ukuran lingkar pinggang mulai dr 65-95 cm dan ukuran lingkar bokong mulai dr 90-115cm.Jadi jika teman2 yang ukuran lingkar dada dan lingkar bokongnya diluar itu tidak bisa memakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang).Tulang pada envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) tidaklah sekeras longtorso,tulangnya sangat lentur jadi teman2 akan merasa nyaman bgt pakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) ini.
Kelebihan lain Envy Corset&girdle:
1. Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat 2. Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar 3.envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara dan envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh 4.envy celana dengan kawat lunak 5.Meskipun envy girdle&corset memakai tulang tapi tidak membuat sesak di badan.
            Perbedaan envy girdle&corset dgn envy body slim

Perbedaan utamanya adalah pada ada / tidaknya tulang rangka lunak dan letak butiran infra red pada envy.

Envy girdle-corset ada rangka tulang lunaknya.Envy girdle(celana bertulang) & korset (baju bertulang) memakai tulang dan butiran infra merahnya terletak di dalam.Kalau envy corset (baju bertulang)ada kelebihannya yaitu membuat badan kita tegak dan tidak bungkuk lagi dan juga berfungsi menopang payudara jadi kelihatan lbh naik.

Untuk envy girdle(celana bertulang)&corset(baju bertulang)ini memang all size tapi sebaiknya jika mau memakai envy girdle +corset ini teman2 memiliki ukuran lingkar pinggang mulai dr 65-95 cm dan ukuran lingkar pantat mulai dr 90-115cm.

Jadi jika teman2 yang ukuran lingkar dada dan lingkar bokongnya diluar itu tidak bisa memakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang).Tulang pada envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) tidaklah sekeras longtorso,tulangnya sangat lentur jadi teman2 akan merasa nyaman bgt pakai envy Girdle(celana bertulang)& Corset(baju bertulang) ini.


Kelebihan lain Envy Corset&girdle:

1. Bahan terdiri dari 2 lapis kain, jadi bahannya lebih kuat2. Letak butir Infared (IR) di bagian dalam Envy jadi butir IR-nya lebih awet, karena tidak terkena gesekan dengan pakaian luar3.envy baju dengan kawat lunak sangat cocok dipakai untuk wanita yang menyusui untuk menaikkan payudara dan envy corset ini dikelilingi infra merah dengan panjang gelombang yang aman untuk tubuh4.envy celana dengan kawat lunak5.Meskipun envy girdle&corset memakai tulang tapi tidak membuat sesak di badan.


Envy Baju dan celana Body slim adalah envy baju dan celana yang tidak bertulang dan butiran infra rednya terletak diluar btknya spt kaos singlet dan celananya spt celana bycle pants.Karena tidak bertulang maka lbh elastis dibanding envy girdle&corset.jadi bisa mengcover orang yang berat 40 kg s/d 80kg-an.envy slimming celana dan baju rasanya ringan dan tak membuat sesak di badan


Kesaksian Pemakai dan Pecinta ENVY Slim di Indonesia

Nani supriadi
Saya mempunyai masalah seperti yang dialami para ibu yang baru saja melahirkan anak yaitu berat badan bertambah.Berat badan saya naik menjadi 60 kg.Sebelumnya berat badan saya 47 kg.Karena kelebihan berat badan inilah membuat saya ingin diet tapi saya sempat frustasi sebab saya sulit sekali untuk diet dan akibatnya berat badan saya tidak turun turun.Sampai akhirnya suatu hari, teman kantor suami saya menawarkan produk ENVY dan suami saya tertarik untuk membelikan produk tersebut untuk saya dengan harapan dapat menurunkan berat badan saya.Saya senang sekali dan saya langsung menggunakannya.Saya menggunakan ENVY-2 dan ENVY-3. Pada saat menggunakan Envy saya merasa makan saya jadi tidak terlalu banyak dan lemak pada tubuh saya berkurang khususnya pada bagian paha serta infra red yang ada pada Envy membuat rasa pegal-pegal pada tubuh karena aktifitas sehari-hari tidak saya alami lagi dan tubuh saya menjadi lebih enak. Produk ENVY memang luar biasa hebat, sebab dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun menjadi 53 kg.ENVY Membantu saya tampil lebih langsing dan percaya diri.


Retno Widyaastuti
Setelah kelahiran anak ke-4 , awalnya tidak ada niat untuk memperbaiki tubuh.Saat itu yang terpikir memang sudah semestinya perut besar karena seringnya bersalin.Jadilah saya ibu gendut dengan berat badan 85 kg ( bahkan pada saat hamil mencapai 95Kg).Penampilan saya tetap seperti hamil 5 bulan walaupun sudah melahirkan.Saya pantang berdiet,mengingat sejak usai muda tekanan darah saya rendah dan HB pernah sampai 5 dan harus dirawat dirumah sakit.Hampir 3 kali penawaran envy saya pandang sebelah mata karena tidak mungkin dengan kondisi saya bisa diet.Namun setelah membaca kemasan ENVY yang menyatakan dapat membantu memperlancar peredaran darah, metabolisme lemak berlebih.Rasanya tidak ada salahnya untuk mencoba.Ternyata kurang dari 2 minggu,saya merasa tubuh lebih sehat dan ringa.Pada saat cek tekanan darah membaik(120/90) sebelumnya hanya (90/60).Dan disamping itu , berat badan saya turun 5kg.ENVY benar-benar luar biasa.Sekarang saya tidak lagi sesak karena kegemukan , tidak lagi sulit mendapatkan ukuran pakaian L ( sebelumnya Triple L).Dan yang lebih hebat lagi hampir seluruh teman saya berlomba - lomba untuk menggunakan ENVY BODY SLIM karena mereka melihat perubahan bentuk badan saya.ENVY memang luar biasa,dapat menjadikan tubuh tetap sehat dan menghilangkan lemak berlebih.Mendapatkan bentuk tubuh ideal bukan hanya mimpi tapi bisa menjadi kenyataan.Terima kasih ENVY BODY SLIM.

Selvi

Pengalaman saya pribadi memakai ENVY...Aku abis ngelahirin 13 februari, selama hamil berat badan naik sampai 19,5 kg..(anak pertama)..kemudian bulan pertama setelah melahirkan berat badan turun sekitar 6kg..setiap hari pakai bengkung, gurita...cape banget..akhirnya tau soal envy..beli deh...ternyata lumaya hasilnya..lebih simpel dari pada harus masang gurita, dan badan lebih enak, dan yang paling penting berat badan turun lebih cepat...sekarang setelah 3 bulan total berat badan yang udah hilang 15kg...tinggal 4 kg lagi..cuman celana kerja sudah muat semua..(kan cuti udah selesai..jadi mesti masuk kerja)..Perlu dicatat..aku sama sekali tidak diet karena masih menyusui, makan malah tambah banyak...Sebulan pertama aku pake Envy gridle (yang pakai kawat) setelah itu pakai yang Envy slim...Bahannya enak banget, nyaman, tidak panas, bisa dipakai waktu tidur..dan tidak menganggu acara menyusui karena bahannya sangat elastis jadi...So yang punya masalah berat badan atau mau merampingkan bagian2 tubuh..ayo coba ENVY...harganya SANGAT TERJANGKAU dibanding produk korset lainnya...

Santi

Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?Trus gimana dong?Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga laen ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

Pemesanan Envy bisa langsung telp ke:

LINDA 

0 8 1 6 1 4 0 0 9 4 6

0 2 1 -  9 2 9 9 7 9 8 9



Harga Envy Corset : Rp. 302.400,00

Harga Envy Girdle :  Rp.274.300,00

Total                          :  Rp.576.700,00


Nb: untuk melihat gambar Envy Girdle & Envy Corset silahkan kunjungi :

http://www.envygirdle88.blogspot.com




Harga Envy Body Slim

Harga ENVY (Baju)      :Rp.167.900

Harga ENVY ( Celana)  :Rp.159.300

Total seluruhnya           :Rp.327.200


http://www.envyslim88.blogspot.com

   
Jumlah Posts : 689
Jumlah di-Like : belum ada like

Cara pemberiannya JANGAN menggunakan  botol susu dan dot, melainkan disuapi pakai sendok,pipet atau cangkir(cup feeder). Kalau si kecil langsung menyusu dari botol, lama-lama ia jadi “bingung puting”. Jadi, ia hanya menyusu di ujung puting seperti ketika menyusu dot. Padahal, cara menyusu yang benar adalah seluruh areola ibu masuk ke mulut bayi. Jadi, kalau si kecil sudah “bingung puting”, tak heran bila ia gagal mengeluarkan ASI di “gudang”nya. Salah satu tanda bayi mengalami bingung puting adalah bayi menolak menyusu langsung dari Ibu. Selain itu bila menyusu mulutnya mencucu seperti minum dari dot, dan ketika menyusu bayi sebentar-bentar melepas hisapannya. Hasilnya, payudara Ibu lecet. Akhirnya, si kecil jadi enggan menyusu langsung dari payudara lantaran ia merasa betapa sulitnya mengeluarkan ASI. Sementara kalau menyusu dari botol, hanya dengan menekan sedikit saja dotnya, susu langsung keluar.
 

jadi sangat jelas ya bun sebagus apapun dot/puting dot SUDAH TIDAK DIANJURKAN LAGI

   
28-06-2015 11:20:44 Bahayakah Air Hangat
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Daerah Yang Diperkenankan Dipijat
Dari sudut pandang medis, pijatan ibu hamil ini boleh dilakukan di anggota badan yang bergerak saja, misalnya bahu, kepala, panggul, pantat, punggung belakang, tangan serta kaki. Pijatan di daerah payudara ibu hamil dianjurkan baru boleh dilakukan saat usia kehamilah memasuki trimester ketiga, guna merangsang keluarnya ASI. Teknik pijat di seluruh daerah tubuh mesti dilakukan menggunakan teknik yang lemah lembut. Kombinasi pijatan antara menekan, memutar, menggosok dan juga mengusap mesti dilakukan secara perlahan dan terkendali.
Dilarang Memijar Telapak Kaki Dan Perut
Meskipun demikian, pemijatan tak boleh dilakukan di sembarang bagian tubuh ibu hamil, seperti halnya di bagian perut. Hal ini dikarenakan bagian ini berkaitan langsung dengan kandungan serta organ reproduksi, yang bila diberi pijatan bakal memicu kontraksi dan yang dikhawatirkan bayinya akan lahir secara premature. Bagian lainnya yang tak disarankan untuk diberi terapi pijat ibu hamilini yaitu telapak kaki bawah, sebab di sanalah banyak terdapat pembuluh darah serta pembuluh saraf
akU cOba cOpas di iNternet peNjelasanya gitU buNd :-):-) ...
   
18-06-2014 08:00:34 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamu'alaikum. Hi bunda2 semuanya. Senang bisa dengar cerita bunda2. Betul, anak itu anugrah banget, apalagi aku sama suami udah nunggu banget. Kadang2 aku sering sedih klo mandangi wajahnya lagi tidur. Selalu berfikir, ketika dia bangun apakah ada sikap ku yg buat dia sedih. Karena bayi itu bisa merasakan apa yg bundanya rasakan. Kalau bundanya kesal, suasana hati bayi itu sebenarnya sedih lho. Seperti kata bunda yuyun, ketika kita ngomel bayi nya melihat ke arah kita aja atau bahkan ada yg kita gendong dia malah tambah nangis terus. Itu karena suasana hatinya sedih, dia merasa lebih tidak nyaman lagi dengan kita ketika kita ngomel. Ada beberapa tips yg sempat aku pakai ketika bayi ku sulit tidur di malam hari, bahkan tidak nyenyak klo pun tidur malam hari. Sedikit tips dari saya, 1. Kenalkan kepada bayi kita tentang siang dan malam. pakaikan dia baju tidur ketika malam hari ( misalnya kalau siang hari bayi kota pakai baju lengan pendek dan celana yg sedikit pendek, kalau malam hari pakaikan bayi baju lengan panjang dan celana panjang ). 2. Ketika tidur, pakailah lampu tidur yang cahayanya sedikit lebih redup, jangan terlalu terang karena dapat membuat bayi tidur tidak nyenyak. Sementara tidur yg nyenyak itu bagus untuk perkembangan otak bayi. 3. Ketika kita sedang menyusui di malam hari jangan ajak bayi kita untuk bercerita/berbicara atau bermain karena dia akan lebih tertarik utk tidak melanjutkan tidurnya. 3. Usahakan bayi bersendawa ketika setelah minum susu. Karena apabila di perutnya masih ada angin ( belum bersendawa) setelah minum susu, itu membuat bayi tidak nyaman dengan perutnya. 4. Berusahalah tenang ketika berada di sisi bayi kita, agar bayi merasa nyaman. Untuk bunda yang putingnya lecet, sedikit tips dari saya yg pernah saya lakukan: 1. Setelah memberikan ASI kepada bayi atau setelah mengompres puting dengan air hangat, oleskan dengan ASI ibu bagian puting sampai ke bagian aerola. Biarkan terbuka/ berangin2 sebentar sampai ASI tersebut mengering di bagian puting dan aerola, hal ini agar ASI tersebut tidak hilang terusap oleh bra. Setelah mengering boleh di tutup. 2. Rajinlah mengompres puting dengan air hangat. 3. Tanamkan dalam hati, kalau bayi ibu sangat membutuhkan ASI dari ibu. Insyaallah ibu tidak akan tega ketika melihat bayi menangis minta ASI, otomatis ibu akan menahan rasa sakit tersebut. Lama2 rasa sakit yang ditahan akan menjadi terbiasa :-) ( ada tetangga saya yang cerita katanya daun sirih yang direndam di air hangat lalu di kompres kan di payudara bisa mengurangi rasa perih pada puting. Tapi kalau yang daun sirih saya belum pernah coba ) Untuk bunda2 yg infonya bayinya hanya mau menyusu disebelah kanan atau kiri saja, diharapkan ketika menyusu bayinya arah hadapnya di bolak balik ya bu. Soalnya kata dokter tempat saya laktasi, kalau bayi hanya selalu menghadap ke satu arah terus2an ketika menyusu ASI dapat menyebabkan mata bayi jadi silindris. Itu sedikit sharing dari saya bunda dedek Faqih, semoga bisa sedikit menjadi masukan untuk bunda2 semua :-) Wassalam ^_^
   
30-04-2014 12:09:24 4 hari tidak pup
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
KENALI WARNA DAN BENTUK FESES BAYI Frekuensi yang sering bukan berarti pencernaannya terganggu. Waspadai bila warnanya putih atau disertai darah. Kegiatan buang air besar pada bayi kadang membuat khawatir orang tua. Warna, bentuk dan polanya yang berbeda dengan orang dewasa inilah yang kerap menimbulkan kecemasan. Sebelum kita menjadi cemas, berikut penjelasan dr. Waldi Nurhamzah, Sp.A, tentang feses bayi. WARNA Umumnya, warna-warna tinja pada bayi dapat dibedakan menjadi kuning atau cokelat, hijau, merah, dan putih atau keabu-abuan. Normal atau tidaknya sistem pencernaan bayi, dapat dideteksi dari warna-warna tinja tersebut. Kuning Warna kuning diindikasikan sebagai feses yang normal. Kata Waldi, warna feses bayi sangat dipengaruhi oleh susu yang dikomsumsinya. "Bila bayi minum ASI secara eksklusif, tinjanya berwarna lebih cerah dan cemerlang atau didominasi warna kuning, karenanya disebut golden feces. Berarti ia mendapat ASI penuh, dari foremilk (ASI depan) hingga hindmilk (ASI belakang)." Warna kuning timbul dari proses pencernaan lemak yang dibantu oleh cairan empedu. Cairan empedu dibuat di dalam hati dan disimpan beberapa waktu di dalam kandung empedu sampai saatnya dikeluarkan. Bila di dalam usus terdapat lemak yang berasal dari makanan, kandung empedu akan berkontraksi (mengecilkan ukurannya) untuk memeras cairannya keluar. Cairan empedu ini akan memecah lemak menjadi zat yang dapat diserap usus. Sedangkan bila yang diminum susu formula, atau ASI dicampur susu formula, warna feses akan menjadi lebih gelap, seperti kuning tua, agak cokelat, cokelat tua, kuning kecoklatan atau cokelat kehijauan. Hijau Feses berwarna hijau juga termasuk kategori normal. Meskipun begitu, warna ini tidak boleh terus-menerus muncul. "Ini berarti cara ibu memberikan ASI-nya belum benar. Yang terisap oleh bayi hanya foremilk saja, sedangkan hindmilk-nya tidak." Kasus demikian umumnya terjadi kalau produksi ASI sangat melimpah. Di dalam payudaranya, ibu memiliki ASI depan (foremilik) dan ASI belakang (hindmilk). Pada saat bayi menyusu, ia akan selalu mengisap ASI depan lebih dulu. Bagian ini mempunyai lebih banyak kandungan gula dan laktosa tapi rendah lemak. Sifatnya yang mudah dan cepat diserap membuat bayi sering lapar kembali. Sedangkan, ASI belakang (hindmilk) akan terisap kalau foremilk yang keluar lebih dulu sudah habis. Hindmilk mengandung banyak lemak. "Lemak ini yang membuat tinja menjadi kuning." Nah, kalau bayi hanya mendapat foremilk yang mengandung sedikit lemak dan banyak gula, kadang- kadang terjadi perubahan pada proses pencernaan yang akhirnya membuat feses bayi berwarna hijau. Bahkan sering juga dari situ terbentuk gas yang terlalu banyak (kentut melulu), sehingga bayi merasa tak nyaman (kolik). Mestinya yang bagus itu tidak hijau terus, tapi hijau kuning, hijau dan kuning, bergantian. "Ini berarti bayi mendapat ASI yang komplet, dari foremilk sampai hindmilk supaya kandungan gizinya komplet. Nah, ibu harus mengusahakan agar bayinya mendapat foremilk dan hindmilk sekaligus." Sayangnya, disamping ASI, ibu juga kerap memberikan tambahan susu formula. Sebelum proses menyusunya mencapai hindmilk, anak sudah telanjur diberi susu formula hingga kenyang. Akibatnya, ia hanya mendapat ASI foremilk saja. Waldi menyarankan, "Berikan ASI secara eksklusif. Perbaiki penatalaksanaan pemberiannya agar bayi bisa mendapat foremilk dan hindmilk." Kiatnya mudah; susui bayi dengan salah satu payudara sampai ASI di situ habis, baru pindah ke payudara berikutnya. Merah Warna merah pada kotoran bayi bisa disebabkan adanya tetesan darah yang menyertai. Namun dokter tetap akan melihat, apakah merah itu disebabkan darah dari tubuhnya sendiri atau dari ibunya. Jika bayi sempat mengisap darah ibunya pada proses persalinan, maka pada fesesnya akan ditemukan bercak hitam yang merupakan darah. Umumnya bercak itu muncul selama satu sampai tiga hari. "Jadi, tinggal dites saja, asalnya dari mana? Dari darah ibu atau darah bayi." Bila darah itu tetap muncul pada fesesnya (bisa cair ataupun bergumpal), dan ternyata bukan berasal dari darah ibu, maka perlu diperiksa lebih lanjut. Kemungkinannya hanya dua, yaitu alergi susu formula bila bayi sudah mendapatkannya, dan penyumbatan pada usus yang disebut invaginasi. Dua-duanya butuh penanganan. Kalau ternyata invaginasi, bayi harus segera dioperasi. "Darah ini sangat jarang berasal dari disentri amuba atau basiler, karena makanan bayi, kan, belum banyak ragamnya dan belum makan makanan yang kotor." Kalau penyakitnya serius, biasanya bayi juga punya keluhan lain, seperti perutnya membuncit atau menegang, muntah, demam, rewel dan kesakitan. Putih/Keabua-abuan Waspadai segera jika feses bayi yang baru lahir berwarna kuning pucat atau putih keabu-abuan. Baik yang encer ataupun padat. Warna putih menunjukkan gangguan yang paling riskan. Bisa disebabkan gangguan pada hati atau penyumbatan saluran empedu. "Ini berarti cairan empedunya tidak bisa mewarnai tinja, dan ini tidak boleh terjadi karena sudah 'lampu merah'." Waldi menegaskan, bila bayi sampai mengeluarkan tinja berwarna putih, saat itu juga ia harus dibawa ke dokter. Jangan menundanya sampai berminggu-minggu karena pasti ada masalah serius yang harus diselesaikan sebelum bayi berumur tiga bulan. Sebagai langkah pertama, umumnya dokter akan segera melakukan USG pada hati dan saluran empedunya. "Yang sering terjadi, ibu terlambat membawa bayinya. Dipikirnya tinja ini nantinya akan berubah. Padahal kalau dibiarkan, dan bayinya baru dibawa ke dokter sesudah berumur di atas tiga bulan, saat itu si bayi sudah tidak bisa diapa-apakan lagi karena umumnya sudah mengalami kerusakan hati. Pilihannya tinggal transplantasi hati yang masih merupakan tindakan pengobatan yang sangat mahal di Indonesia." BENTUK Feses bayi di dua hari pertama setelah persalinan biasanya berbentuk seperti ter atau aspal lembek. Zat buangan ini berasal dari pencernaan bayi yang dibawa dari kandungan. Setelah itu, feses bayi bisa bergumpal- gumpal seperti jeli, padat, berbiji/seeded dan bisa juga berupa cairan. Feses bayi yang diberi ASI eksklusif biasanya tidak berbentuk, bisa seperti pasta/krem, berbiji (seeded), dan bisa juga seperti mencret/cair. Sedangkan feses bayi yang diberi susu formula berbentuk padat, bergumpal- gumpal atau agak liat dan merongkol/bulat. Makanya bayi yang mengonsumsi susu formula, kadang suka bebelan (susah buang air besar, Red), sedangkan yang mendapat ASI tidak. Bila bayi yang sudah minum susu formula mengeluarkan feses berbentuk cair, hal itu perlu dicurigai. "Bisa jadi si bayi alergi terhadap susu formula yang dikonsumsinya atau susu itu tercemar bakteri yang mengganggu usus." Kesulitan mendeteksi normal tidaknya feses akan terjadi bila ibu memberikan ASI yang diselang-seling susu formula. Misalnya, akan sulit menentukan apakah feses yang cair/mencret itu berasal dari ASI atau susu formula. "Kalau mencretnya karena minum ASI, ini normal-normal saja karena sistem pencernaannya memang belum sempurna. Tetap susui bayi agar ia tidak mengalami dehidrasi. Tapi bila mencretnya disertai keluhan demam, muntah, atau keluhan lain, dan jumlahnya sangat banyak serta mancur, berarti memang ada masalah dengan bayi. Ia harus segera dibawa ke dokter. FREKUENSI Masalah frekuensi sering mencemaskan ibu, karena frekuensi BAB bayi tidak sama dengan orang dewasa. Kalau ibu mungkin sehari cuma sekali, jadi kalau anaknya sampai lima kali sehari, ini sudah membuat cemas." Padahal frekuensi BAB setiap bayi berbeda-beda. Bahkan, bayi yang sama pun, frekuensi BAB-nya akan berbeda di minggu ini dan minggu depannya. "Itu karena bayi belum menemukan pola yang pas. Umumnya di empat atau lima minggu pertama, dalam sehari bisa lebih dari lima kali atau enam kali. Enggak masalah, selama pertumbuhannya bagus." Bayi yang minum ASI eksklusif, sebaliknya bisa saja tidak BAB selama dua sampai empat hari. Bahkan bisa tujuh hari sekali. Bukan berarti ia mengalami gangguan sembelit, tapi bisa saja karena memang tidak ada ampas makanan yang harus dikeluarkan. Semuanya dapat diserap dengan baik. Feses yang keluar setelah itu juga harus tetap normal seperti pasta. Tidak cair yang disertai banyak lendir, atau berbau busuk dan disertai demam dan penurunan berat badan bayi. "Jadi yang penting lihat pertumbuhannya, apakah anak tidak rewel dan minumnya bagus. Kalau tiga hari belum BAB, dan bayinya anteng-anteng saja, mungkin memang belum waktunya BAB."