SITE STATUS
Jumlah Member :
493.853 member
user online :
1538 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bahaya pentazol

New Topic :  
04-05-2018 10:05:37 leukosit
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bund saya mau tanya
saya kan lgi hamil 10 minggu
tpi leukosit saya mencapai 16.000
pdahal normal hanya 5000-10.000
apakah bahaya yya bund
gmn cara menurunkan nya
apa dsni ad yg punya pengalaman sperti saya
terima kasih
   


20-04-2018 16:38:38 sering buang air kecil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
sering buang air kecil berlebihan sampai 5 menit sekali, bahaya atau engga ya bun :( Capek bolak balik kamar mandi naik turun pula
   
06-04-2018 07:31:38 Habis asi langsung BAB
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Bun klo ank hbis asi lngsung BAB itu bahaya gak?
   


03-04-2018 15:45:09 Keluar darah saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
dok mau tanya kmaren priksa saya hamil memasuki usia kehamilan 4 minggu 6 hari hampir mau 5 minggu tp tadi perut rasanya seperti menstruasi setelah itu keluar darah merah, bahaya gk dok?
   
23-03-2018 16:02:51 Tidur pagi
Jumlah Posts : 84
Jumlah di-Like : belum ada like
Sore bunda2 senior.. Mau tanya nih.. Kalo trimester awal bahaya gx yah tidur pagi,, coz q kalo pagi tidur terus... Mksh
   


22-03-2018 13:22:25 keputihan
Jumlah Posts : 46
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga ada keputihan.. usian kandunganku baru 5 minggu.. keputihanku gatal dan warna kuning. itu bahaya gak ya??
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Saya udah 2 hari ini keluar keputihan bening dan itu lumayan banyak tapi tidak terasa gatal , perih , atau bau .
sebelum keluar keputihan bening , awalnya keluarnya keputihan susu kental setelah haid selesai ....
apakah itu bahaya atau awal tanda kehamilan
izin infonya bunda .... 😊
   
Jumlah Posts : 52
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bundaa ..
ad yg prnh ngalamin pas hamil muda kepleset posisi telentang nda ?? dn bahaya kah buat janin ?
mohon respons .. terimakasih
   
12-02-2018 17:38:05 pakai IUD telat haid
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal sy wulan mau tanya, sy pakai kb IUD biasa telat haid paling 2_3 hari,, tapi kok bln ini sdh telat 8 hari.. tdk biasanya.. sy bingung apa kb IUD msh bs hamil? dan kalo hamil bs bahaya ke janin atau tdk ya? trimakasih.. tolong jawabanya ya..
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum hai bunda2 saya mau tanya dan minta solusi ni, saya lagi hamil anak pertama dengan umur kehamilan 9 Minggu , kemarin saya USG ke dokter, dan dokter bilang kalau saya memiliki kista, menurut bunda2 bahaya ngak ya? dan bagaimana solusi untuk menghilangkan kista tersebut???🙏🙏🙏🙏
   
15-01-2018 05:29:35 BAB 6kali dalam sehari
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
anakq masih 53hari dokter sehari bisa bab 6-8kali sudah terjadi selama 2minggu ini tp dia tdk rewel
apakah ini tanda bahaya atau tdk mhn penjelasannya dokter
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Dok flek kecoklatan di usian kandungan 8 minggu bahaya atau tdk ya dan apa penyebabnya dok
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat siang bunda..
slam kenal yaa..
anak saya lahir tgl 22 Sep 2017..
dri umur 3 mggu anak saya mengeluarkan suara seperti hidung tersumbat,,tetapi tidak pilek dan tidak ingusan..
bunda pernah ngalamin hal yg sama gak..??
itu kenapa yaa??bahaya gak buat baby ny??
   
21-11-2017 14:42:37 UK 33minggu bepergian jauh
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
Bahaya gak sii UK 33 minggu bepergian jauh naik mobil. perjalanan sekitar 4 smp 5 jam (jika lancar)
Adakah efeknya ke janin. Atau bisakah menyebabkan bayi lahir prematur.
   
19-11-2017 17:48:39 HPL juni 2018
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
jgn mkn sate bun.. arangnya bahaya. dagingnya jg ngga matang sempurna