SITE STATUS
Jumlah Member :
493.663 member
user online :
1760 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ayya

New Topic :  
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda ayya emng perhitungan kita,bidan,sama usg itu beda2.. Ko hpl 11/11 udh ada lndir cklat ya. Klo kta bidan saya klo udh ada lndir coklat itu udh mndekati bund..
   


27-04-2016 18:19:07 perkenalan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
ayya@ bb nya da 5.5
dulu lahir cma 2.6
namanya biyan bund
   
27-04-2016 17:00:38 perkenalan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
ayya cahaya @ sama baby qw jga seumuran bby bunda
   


Jumlah Posts : 124
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun.. sring di tengkurapin klo hbis mndi pgi.. spya cpt kuat bun angkt kplanya.. debay ayya udh kuat bun cma blum trllu seimbang angkt kplanya. bun klo debay jrang pup apa yh bun solusinya? asi ekslusif debayq bun
   
Jumlah Posts : 124
Jumlah di-Like : belum ada like
debay ayya udh bisa respon kyanya pas 2 blanan bun.. kalo di ajak bicara dy ngeliat trus ikut ngeluarin suara jga bun.. skrg jln 3 bln udh agak kuat angkt kepalanya. udh gk mw di gendong telentang. mwnya duduk hdap dpn dy bun. hehe
   


Jumlah Posts : 124
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo.. aku alya ardilla sari pnggilan ayya.. lahir 19 des 2015 :)
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 3470
Jumlah di-Like : belum ada like
bun ayya@36 biasanya udah msuk tp msh pangkalnya 37 mulai masuk makanya suka ada kontraksi dikit2 klo dah msuk bget tgl.tggu siap lahir:)

bun yulianti@ketar ketir knpnbun😊
   
Jumlah Posts : 3470
Jumlah di-Like : belum ada like
bun Novi@jeda seminggu biasanya sih cuma sehari atw brp jam tp aku emng pgen lahiran tgl 28 jd cuek aja minggu2 kmren dah bukaan1😀
BUN yulianti@klo dah saatnya juga msuk ko bun klo aku bantuan tkg pijit,banyak jalan,trus renang klo aku gt ajaa

bun ayya@akunpas 37 msuk panggul alhamdulillah
   
20-06-2015 09:59:47 Sering Kencing
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Yuyun Sama Bunda Ayya Sama Kaya Saya Tu Bun .. Enaknya Tidur Kencing Mulu Malemnya Tidurnya Jadi Keganggu Ama Kencingnya .. Takutnya Siih Kenapa Napa .. Tapi Itu Nggak Papa Yah Bunda ..
   
26-02-2015 15:37:41 tespek sebelum jdwal haid
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
dok , aku ayya , aku mau nnya , dok aku trakhir haid tgl 31 jan , trus td aku iseng tespek pdhal blm jdwal haid tp positip 2 garis yg 1 samar , apa saya hamil atau tdk , aku pk tspek 2x hasilnya sma , aku pke tespek merk andalan ,trims
   
26-02-2015 15:14:06 mau nanya
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
bund aku ayya , aku haid trakhir tgl 31 jan , trus skrng aku blm jadwal haid, td aku iseng tespek tp ko positif , garis 2 yg 1 samar , pdhl blm telat , aku hamil gk ya bun ,trimakash
   
16-02-2015 12:15:33 perkenalan
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal aku bunda ayya
Hidden Image
   
09-12-2014 08:34:44 Tanya obat
Jumlah Posts : 395
Jumlah di-Like : 4

Dear Bunda Ayya,

Terima kasih atas pertanyaannya.

Glisodin adalah supplemen antioksidan untuk meningkatkan perlindungan terhadap tubuh. Supplemen ini tidak akan mempengaruhi siklus haid secara langsung. Mohon berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter kandungan bunda mengenai perubahan siklus haid bunda. Sebagai informasi, normal lamanya menstruasi adalah 3-7 hari.

Terima kasih

   
Jumlah Posts : 3025
Jumlah di-Like : 1
bunda ayya.. diterima kok.. aq dulu malah yg minta ke dokter'y utk test urine lengkap... perbyk minum air putih ya bun.. kl aq ga dsaranin mkn obat antibiotik..
   
Jumlah Posts : 3025
Jumlah di-Like : 1
bunda ayya test urine