SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3493 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ayam kampung bahenol

New Topic :  
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
suami saya minum susu sapi asli yg bener2 dari pemerah bun di campur telur ayam kampung
   


Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear all bunda,,, 

aku di saranin minum kuning telur ayam kampung sama mertua aku ,, katanya baik untuk janin usia 9 bulan di kandungan,, apa benar? setau aku telur mentah itu ga aman karena ada kandungan bakterinya?ada yang udah pernah minum? tolong infonya bun.....

   
Jumlah Posts : 68
Jumlah di-Like : belum ada like
minyak kletik beli apa bikin sendiri bund? kalo aku udah 2hari ini makan kuning telor ayam kampung aj sama madu... minyaknya ga minum
   


01-04-2017 08:30:34 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 68
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ada yg rutin konsumsi telor ayam kampung+madu ga mendekati hpl?
   
Jumlah Posts : 68
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda disini ada yg konsumsi telor ayam kampung+madu ga mendekati hpl?
   


24-03-2017 18:33:17 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda tanya dong. kata orang tua hamil tua banyakin makan kuning telur ayam kampung mentah katanya biar bayinya gampang lahirnya, itu beneran gak sih bunda ? ada yang makan telur ayam kampung mentah gak bun ??😊
   
06-01-2017 13:39:45 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
sy akhir november kmrn juga di cs bun...sy gak pake obat cina..saya rutin tiap hari makan rebusan telor ayam kampung tapi yg putihnya aja saya makan 3 telor sehari sama rebusan daun binahong...alhmdulillah 3 minggu pasca lahiran sy dah kuat bawa motor..
   
03-12-2016 21:19:24 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 271
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda rita:iya bun ktae orang dlu juga dsruh mnum kuning telur ayam kampung tpi klau bidan sma se chee gk ngbolhin sbnre bun
   
03-12-2016 20:29:39 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 414
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg tau kta'a klo uda masuk bulan'a melahirkan mnum madu sma telor ayam kampung
   
26-11-2016 07:25:28 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 271
Jumlah di-Like : belum ada like
bun yuli:tlur ayam kampung diapain bun?
   
26-11-2016 06:38:55 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
iyy nieh ku jg hpl 02 des..sampe skrg jg blm ada tanda2..pdhl tiap hari udh jalan,nungging,jongkok...sekarang malah disuruh konsumsi telor ayam kampung....bunda2....gmn udh ad yg ngerasain kontraksi2 blm?
   
22-10-2016 19:37:46 hpl bln februari 2017
Jumlah Posts : 121
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda klo telur setengah mateng mah gk dibolehkan sering2 bunda emm telur klo bisa jg telur ayam kampung bunda emm
   
10-10-2016 13:15:23 jahitan pasca secar
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
kontrol nya nanti hari rabu besok bunda aulia, iya ini mau coba makan pepaya, trs untuk makanan, pasca sc tdk ada pantangan kah? telur ayam nya yg biasa apa telur ayam kampung bun?
   
28-08-2016 20:08:07 sedih...😞😭
Jumlah Posts : 818
Jumlah di-Like : belum ada like
ada jg bun yg promil kyk herbal gitu..pakai manjakani..aku sih ga perna coba.kl aku mnum telur ayam kampung + teh..suami telor bebek + teh..hb 2 hri sekali..jgn setiap hri..itu aja sih bun..
   
Jumlah Posts : 818
Jumlah di-Like : belum ada like
kl aku konsumsi tlur ayam kampung bun..kmren aku diblg ma dokter sel telur kecil2..jd sblum berkembang bsr uda hancur..srh fisioterapi dll..tp aku ga mau..aku promil tlur ayam kampung aja..mkn toge dll..eh ud bs hamil bun..