SITE STATUS
Jumlah Member :
481.969 member
user online :
2208 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: arti nama satrio bagus pratama

New Topic :  
15-12-2015 13:29:34 bingung nama bayi
Jumlah Posts : 148
Jumlah di-Like : belum ada like
ak suka banget sama nama nadhira,,dan udah brosing arti'a juga bagus banget,,mdah2'an anak ak bner'an cwe,,biar bsa di kasih nama nadhira,,
   


14-11-2014 18:37:29 Ingin car I nama untuk debay
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

Malam bun,Salam Kenda,sy Hasniati ingin bantuan bunda carikan nama untuk calon debay kami perkiraan melahirkan 10 desember 2014'bayix laki2 bun,kami ingin perpaduan nama Ortu ayah Adam dan ibu Hasniati,dan mempunyai arti bun,kami ingin di Antara nama Ada nama abdillah dan pratama,maksa sih atas bantuanx bun

   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like

 

halo moms... buat yang lagi cari ide nama bayi atau lagi mempersiapkan nama yang bagus dan punya arti buat si babynya cocok banget nih moms...

coba deh kunjungi ide nama bayi yang satu ini, lengkap banget loh..^_^

ide nama bayi

   


Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : 1
Ikutan share yah...
Emg beneran pamali yah....
Klu sy dah nyari2 nama utk nama cewek sm nama cowok bwt iseng2an aja,sy jg dah kasih liat suami sy dan dia suka.Sy pny bnyk pilihan nama2 jd nti tinggal nunggu lahiran Insya Allah semuax berjln dgn lancar dan dede sht dan sempurna saat lahiran br deh dipilih ulang nama cewek at cowok yg bgs...Bener tuh kt bunda Ayu,nama adalah doa jd nti tgl milih arti nama yg paling bagus bwt sidede...
   
04-02-2009 14:32:47 ARTI NAMA BAYI KITA
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
hai...saalm kenal semua... aku sebentar lagi mau punya baby neeh,, prediksi dokter bulan maret pertengahan anakku lahir... jadi deg-degan neeh, soalnya anak yang pertama... aku ada 2 nama utk ce & co... ce : Rosa de Lima Aurelia Silva ---> aurel/lyla co : Bartolomeus Bintang Mahensa Putra Pratama ---> bima tapi aku masih bingung arti nama tersebut, atau mungkin bisa kasih masukan mungkin untuk menyempurnakan nama tersebut. makasih banyak sebelumnya.
   


27-12-2016 07:41:39 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat ya bunda rita...nama yg bagus...tinggal ku doang yg blm...
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
nama: muhammad azka pratama
ttgl: jakarta,20 mei 2016
alamat: kalideres, jakarta barat
fb: wati suningsih
Hidden Image
   
24-04-2016 12:34:01 nama bayi laki"
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda... lg bingung nih nyari nama yg bagus buat calon bayi laki"ku... kasih saran donk bun????
   
14-12-2015 17:25:34 bingung nama bayi
Jumlah Posts : 406
Jumlah di-Like : belum ada like
nama nadhira bagus bun
   
13-12-2015 22:35:42 bingung nama bayi
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda maf nih mau tanya..nama yang bagus untuk anak cewe ap yah..barang x bunda bunda disini punya nama yang bagus
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
The cutes baby
Nama: archel abqory pratama
Ttl : Pekanbaru,21-mei-2015
Nama ibu: Rani oktavia
Nama ayah: Sukardimanto
Fb: Rani oktavia
Email: kardi.rani@gmail.com
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
@Bunda Vey: Hehehe iyaaa, kalo lg nungging emang g kliatan Bun wktu d USG, debayx lg malu2 tuh diliatin tititx, hihi.. Hmm, skedar saran aja Bun, stiap hr diajakin ngobrol, uda bisa denger kog, apalagi pas mw USG, dibilangin aja, "dede habis ini Mama priksa, nnti jgn malu2 ya Dek, nunjukin tititx ade, biar Mama ga pnasaran, trus Mama tau ade laki/prmpuan, ntr Mama siapin nama yg bagus bwt ade, sma nyiapin prlngkapan ade lainx".. InsyaAllah denger.. Soalx aQ sering gituin e Bun, hihi, smpe mw ktawa sndri, lha ngobrol2 sndri e, hehe
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
The Cuthest Baby
Nama : Raffa Ananda Pratama
Ttl : Padang 11 Mei 2014
Jk : Laki - laki
Nama Ortu : Faradilla dan Ade Warman
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
the cute baby
nama : Kayyisachayra Aurora Albarru
ttl : 9 Februari 2015
nama ibu : Istikomah
nama ayah : Bagus Pramulya
Hidden Image
   
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
"Kfcb" the cuttes baby nama : Axell Nugraha Pratama Ttl : Palembang 10 November 2014 jenis Kelamin :Laki-laki domisili : Palembang akunfb : arytato bird farm septi anggiah
Hidden Image