SITE STATUS
Jumlah Member :
493.652 member
user online :
1583 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: apa boleh minum air kelapa muda pasca me

New Topic :  
16-04-2015 12:53:33 minum air kelapa
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal dokter,saya skrng lg menyusui bayi umur 7 bln.apa boleh minum air kelapa muda.terima kasih ditunggu jwb ny dokter
   


28-04-2013 00:25:28 minum air kelapa muda
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
dok, apa benar, selagi hamil muda, bumil tidak boleh minum air kelapa muda? katanya nanti anaknya lemah.
   
01-02-2017 17:10:25 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2@ berapa bulan boleh minum air kelapa muda,
krn kata org2 air kelapa muda bagus utk ngebersihin bayi dlm kandungan.
   


25-01-2016 21:16:31 mual saat malam hari
Jumlah Posts : 229
Jumlah di-Like : belum ada like
emangnya klu hamil muda nggk boleh minum air kelapa muda ya bunda..
   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
haloo bunda ..
aku mau tanya dong .. mulai usia kapan baru boleh minum air kelapa muda ?? boleh gak minumnya pas pagi2 sebelum sarapan ??
   


04-02-2014 21:07:14 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
mlm bunda, saya helma.. saya mau nanya ne bund,umur khamilan brapa bln baru boleh minum air kelapa muda & buah nanas
   
24-11-2011 12:42:41 es kelapa muda
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
 hai bun,....

saya juga mulanya kurang begitu tau boleh minum air kelapa muda mulai kapan....tapi pengalamanq dlu, q minum air kelapa muda terus.. heee

waktu lum tau klo hamil... tiap hari minum es kelapa muda (maklum pas bulan puasa, jadi seger klo buka puasa pake es klapa muda) smpe usia janin 8 mgg msih minum es klapa muda..... (soalnya nggak tau jg klo da yang blang nggak boleh di minum) tapi alhamdulillah smpe sekarang nggak da masalah ma janin.... skrang usia kandunganq 20 mgg.... 
smoga sampai lahiran nanti nggak da masalah, sehat dua2ne, amiennn........................

menurutq boleh-boleh aja kalo bunda mo minum es kelapa muda. asal jangan berlebihan.... 



   
04-11-2010 20:33:51 Anyang-anyangan
Jumlah Posts : 405
Jumlah di-Like : 4
klo kata orang tua
trimester awal tidak boleh minum air kelapa muda,
soalnya agak keras, kelapa muda apalagi yg hijau rasanya seperti soda gitu..
saya sendiri minum kelapa muda pas udh 7 bln..

minum air putih yg banyak juga cukup bun,
tapi klo bunda punya riwayat infeksi saluran kemih ya lebih baik konsultasi sm dsog..
   
Jumlah Posts : 49
Jumlah di-Like : 1
@ Bunda Mida....
Bund, aku juga suka di kerik serta di pijit...
dulu wkt usia kandunganku 8 minggu, aku juga mengalami seperti bunda...
sering muntah2 dan sering bngt masuk angin,serta punggung terasa sakit bngt...
kata orang tuaku, klo di kerik jangan sampe kerikan nya itu nyampe di bagian pinggul ke bawah nya, kata nya itu bahaya untk bayi....
nanti kelama-lamaan juga rasa sakit serta sering masuk angin bakal ilang sendiri, kata nya itu bawaan dari bayi....
@ Bunda Lota...
Bunda, apakah bener minum air kelapa muda harus di saat trisemester ke 3 ??
usia kandunganku skrng baru 18 minggu, apakah aku sdh boleh minum air kelapa muda ??
lalu bagus ga bund, klo sering minum susu kedelai ?...

Makasih...

   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
sore dok..saya mau tanya!!tgl 27 november 2015 kemarin saya kan habis dikuret katanya harus minum air kelapa muda minimal 1 buah sehari,apa tidak ada efek sampingnya dok buat rahim saya nantinya & kpn biasanya bisa hamil lg pasca kuret dok..terima kasih,mohon jawabannya...
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
makasih masukannya bunda. ini diminumin air kelapa 1 biji lumayan mendingan. kalo minum air kelapa aq sich udah rutin dr dulu bund. tapi koq kata orang2 tua di tempatku kalo udah tua malah ga boleh minum air kelapa kebanyakan. malah ada yg ga boleh sama sekali. katanya biar kaki ga lemes waktu mengejan. ga tahu sich bener apa ga, coz mpe sekarang jg masih suka air kelapa muda. abisnnya seger banget kalo diminum siang2 panas. hehe....
   
12-11-2014 14:05:47 kelapa muda
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
dok n bunda bunda cantik mau tanya dunk,biasa nya usia brpa bulan ya boleh minum air kelapa.?
apa bener klo hamil muda blm dibolehkan minum air kelapa.?
tankz
   
20-12-2016 19:00:29 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 220
Jumlah di-Like : belum ada like
terimaksih,semangat yaaa bunda2 😊 smoga semuanya dilancarkan.Amiin...
*bunda Rita minum air hangat bun,klo mau mandi jg pake air hangat.. minum air kelapa muda+jus buah2n,madu jg boleh..😊
   
21-10-2016 12:20:37 hpl bln februari 2017
Jumlah Posts : 186
Jumlah di-Like : belum ada like
Semua itu boleh kog bun.. asal gk berlebihan..
dan kita gk punya alergi sma makanan itu..
minum air kelapa muda malah bagus bun biar air ketuban nya gk keruh.. Kata bidan ku sih gitu..
tpi balik lagi.. asal gk berlebihan..
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
aku malah jarang minum vit bund, soalny rada mual klo abis minum vit..hhe. tapi klo susu sih doyan bund..
oiya,emgny bener ya klo masih hamil muda it, gk boleh minum air kelapa?ak hamil 19wk