SITE STATUS
Jumlah Member :
493.830 member
user online :
1126 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ap bleh sebelum hamil minum lactamil gen

New Topic :  
11-12-2014 11:04:23 mungkin gak
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : belum ada like
jadi sebelum hamil minum itu dulu yaa bund ..
   


14-10-2013 09:26:53 apa boleh bumil minum jamu
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
bund ap boleh ibu hamil minum jamu?saat ini usia kehamilanq 7bln bund
   
Jumlah Posts : 211
Jumlah di-Like : 5
Dear ekaqren...

yup betul juga bunda... asam folat kan bisa di tabung (kaya uang ya..) aku juga sebelum hamil minum folic acid dari DSOG-ku.. sampe hamil trisemester pertama, aku masih dikasih sama dokternya.. tapi aku juga minum susu begitu tahu aku hamil.. begitu masuk trisemester kedua, aku ga di kasih lagi, tapi tetep minum susu...
   


Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : 1
sebenernya sih yg penting asam folat kita yg ditubuh cukup ga minum susu juga gpp, aku kmrn sebelum hamil minum folic acid secara teratur sampe hamil, begitu hamil baru deh aku minum susu hamil dan minum vitamin yang dikasih dokter
   
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : 1
Hi Azfy,

salam kenal ya,

hehehe, (maap saya ketawa dikit) abis sebenarnya aku juga pernah nanya hal ini di forum lain 3 minggu kemaren (waktu itu blum tau ada forum ini) dan ada beberapa yang jawab, mungkin bisa di klik (klik disini)...

kalo menurut pengalaman pribadi dan pengalaman temen2 aku sih begitu, satu sahabat aku sebulan sebelum hamil minum susu merk A dan langsung dapat... mengikuti jejak sahabatku itu, aku juga minum susu merk A dari setelah haid kemarin dan alhamdulillah sekarang udah 6 minggu nih,,,

sedikit di ringkas dari forum itu, kata yang jawab karena susu bumil vitaminnya banyak betul, apalagi asam folatnya tinggi, makanya si bumi-wannabe bisa lebih subur, yang aku rasain sih, lebih bugar aja gitu, sehat2 terus setelah konsumsi si susu bumil A itu. nah, kalo si bumil-wannabe ternyata beneran jadi bumil tanpa dia sadari, sang janin udah dapet nutrisi duluan, jadi gag bakal kekurangan nutrisi. selengkapnya baca link  yang aku kasih aja ya,,,

gut luck ya!

tengkyuh :)
   


02-11-2016 11:44:09 hamil muda makan sate
Jumlah Posts : 186
Jumlah di-Like : belum ada like
Iya bun dhita memang gpp makan ap aj.. asal gk berlebihan dan tubuh kita gk alergi sma makanan yg kita makan tdi.. paling gk kita harus tau lah mana porsi yg pas dan tepat utk tubuh kita sendiri..
aku dr pertama hamil minum susu lactamil bun.. trs ganti prenagen.. sekarang balik lg ke lactamil.. kalo unmum belom coba sih..
   
02-04-2016 14:15:27 stress saat hamil
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
Maaf sebelumnya saya keluh kesah karena saya bingung curhat kemana, mau curhat kekeluargaku aku ga mau mereka khawatir karena mamaq lgi sakit, sebenarnya mamaq sdh wanti2 hati2 tinggal dgan mertua, q cuek ajja q blang baik2 aj camerq. Padhl sebnrny bnar ap kta mama, tpi q krena suami pengen cpt nikah n sllu menungguq study 6 thun q menghargai keputusan suamiq segera menikah sebenrny q jga tkut kehilangannya.
Q sdah menikh ma suami, suamiq punya rumah tpi mertua ikut suamiq karena suamiq ank bungsu, seblum nkah mertuaq meminta q pke kb, q blang ia, q tanya ma suamiq katanya jangan kalo kering peranakan q lega suamiq ga mau q pke kb sebenarnya q emang ga mau soalny bnyk kejadian teman n tanteq ga punya ank karena kb. Tpi q diam aj sampai menikah, setelh menikh beliau tanya ma q sdh be kb ? Q blang suami ga ijini. Malah beliau bilang sna cpat be kb jangn blang ke suami. Sontak q kaget q cma nyengir ajja n diam. Padhl q ga mau ga q laksankan.
Setelh 3 blan menikah q hamil . setiap blan beliau sllu nanya q udh DB blm, q kesel dlm hati takt banget q punya anak takut jtuh mskin ap, q tlat mens q bilang mungkin hamil, beliau seteru salah sendiri ga pke kb, dalam hati wong q pengen punya anak.
Q selama hamil mau kerja di tempat kakaq yg jaraknya 12 km dri rumahq setiap hari, q bla dirumah rasa ga enakkkn aj banyk santai, malah bu mertua nyaranin aneh kalo hamil bawa loncat2 q bingung msh hamil mda ko loncat2, q cengerin aj.
Hamil muda kn wajr q mual2 malas makan aplgi mask beliau cuek gtu, beliau nyaranin makan sayur telat saat kandunganq bermasalh, jika beliau ngerti ya masakin buat calon cucuny, tpi beliau cuek . q ya nutrisi janin q kra dengan susu tercukupi. Soalnya sebelum hamil q ska makan sayur, saat hamil eneg meliat sayur, jdi mlas masak. Apabila suamiq puasa sunah ga mau sahur suamiq, mertuaq malah ga masak q posisi mual qpaksain masak. Beliau malah cuek q lgi hamil ga suka apa ad cucu drahimq pikirq dlm hati.

Jelang 10 w q pendarahan, sedih banget..... , mertuaq dtang2 nyalahin q ga mau q mkan sayur lh q sering perjalanan jauh lh katany lupa ngasih tau kalo jalan2 nae motor sering tu bahaya bagi janin, gumam dalam hatiq lupa atau sengaja , n nyaranin mke kb tambah sedih q nya.
Malah q setelah keluar dri Rs mertuaq maskin buatq, katany biar kuat pasca keguguran, entah q berpikir knapa masakin q saat q keguguran, lgi q hamil di cuekkin.
Q pernh ceritain ma suamiq ttg keluargany tpi dia malah cuek n nyalahin q. Tambh sedih q nya, q mau hamil lgi kata dokter bleh langsung, tpi q diam aj mertuaq blum tau q berncana mau hamil lgi. Tpi q hamil ke dua q harus dirumah.
bunda q mau solusi gmana q betah dirumah ya saat kehamilan biar ga stress tinggl dg mertua?? doa ap yg harus q lakukan menenangkn hati tinggl dirumah, q ga mau strees saat hamil .. Q berharap hamil ke 2 janin sehat n selamat dunia akhirat...
   
13-02-2018 17:48:02 Masukan Pertanyaan Disini
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda mau tanya, saya hamil 18 minggu sakit tumor payudara jinak, dulu sebelum hamil saya minum teh benalu.. Boleh gak kalo sekarang saya konsumsi lagi soal nya sakit payudara nya entah itu sakit produksi asi atau sakit tumor nya
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
saya mengkonsumsi susu khusus ibu hamil spt prenagen emensis.sebelum hamil pun saya minum susu prenagen persiapan hamil.tp kadang kepengen minum susu frishian flag bun.kan yg saya pertannyakan aman atau tdk.
   
05-09-2017 21:30:47 sakit flu
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bun, q hamil 19 minggu ,q lg sakit flu ap janin terganggu? blum minum obat apa pun hax air hangat aja,
   
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
bun apha gk bleh kalo hamil blum 1 bln minum susu
   
12-04-2017 15:31:48 Keguguran setelah hamil
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
Ada minum vitamin atau apa lg ga bun? Haid nya ikutin siklus haid sebelum hamil atau beda ya?
   
12-04-2017 15:31:41 Keguguran setelah hamil
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
Ada minum vitamin atau apa lg ga bun? Haid nya ikutin siklus haid sebelum hamil atau beda ya?
   
21-03-2017 20:57:19 gigi bermasalah saat hamil
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
aku juga nih mba.. gigi aku yg bolong sekarang suka berdarah.. padahal sebelum hamil gak pernah.. mungkin ada pengaruhnya yah mba dengan kehamilan.. baiknya jangan minum obat2an kimia dulu bun.. yg tradisional2 aja..
   
18-03-2017 05:33:04 susu hamil yg bagus
Jumlah Posts : 1450
Jumlah di-Like : belum ada like
betul bunda nurma..dokterQ jg blng ga hrs susu hamil..susu ap aj yg pntng minum susu..asam folat bs didapat dr bahan mknn sehari2 koq..alpukat tu bnyk asam folatnya..mlh dr mknn lngsng lbh baik drpd dr susu..