SITE STATUS
Jumlah Member :
492.627 member
user online :
1504 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: 39 minggu kehamilan

New Topic :  
15-06-2016 14:31:19 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda" mau tanya ad yg ngalamin 39 minggu usia kehamilan msh blum tanda" persalinan gk ya? padahal kpla bayi dh msuk panggul skitar 2 mingguan yg lalu...aku hamil anak kedua,jadi gelisah...krn wktu hmil ank pertama pas 9 bulan saya lahirin...info donk bun yg tau...thank
   


Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah anak ke dua saya lahir selasa 10 mei 2016 jam 7:33,,cowo bb 4,3kg panjang 52 cm hpl 12 mei,,,lama proses persalinan 5 jam,,,secara normal,,uk kehamilan 39 minggu 2 hari ,,s3moga bunda2 yg lain cepat nyusul dan di lancarkan di mudahkan
   
11-05-2016 10:06:11 syukur alhamdulillah,,
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah telah lahir putra kami yg ke dua,,selasa 10 mei 2016 jam 7:33 bb 4,3 kg panjang 52 uk kehamilan 39 minggu 2 hari secara normal,,,dr hpl 12 mei ,semoga bunda2 yg lain cpat menyusul dan di beri kemudahan kelancaran dan keselamatan,,,
   


Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg pengalamn ga,aq kehamilan 39 minggu kluar lendir campur darah sedikit,trus bsokanya kluar lendir kuning tapi g ada sakit apa2 sama sekli.
   
11-02-2016 11:35:39 KB IUD
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Dear bunda Nurjanah4,

Bila pada kehamilan dengan usia kehamilan 39 minggu kepala janin belum masuk kepintu panggul perlu diperhatikan apakah ada sesuatu yang menyebabkan hal ini, seperti adanya panggul sempit, perkiraan berat janin >4000 gram, tidak proposionalnya antara kepala janin dengan panggul bunda, adanya lilitan tali pusat lebih dari satu kali. Bila semua kecurigaan tidak terbukti, maka masih dapat ditunggu sampai memasuki masa persalinan, dengan syarat bunda serta janin dalam keadaan prima. Bila sampai akhir kehamilan kepala janin masih belum masuk panggul atau kepala masih tinggi, maka besar kemungkinan kehamilan diakhiri dengan tindakan caesar.

   


Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
bun usia kehamilan saya udh 39 minggu .. trs di atas vagina saya kadang terasa nyeri .. apa itu tandanx beby nya udh masuk panggul
   
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
bun usia kehamilan saya udh 39 minggu .. trs di atas vagina saya kadang terasa nyeri .. apa itu tandanx beby nya udh masuk panggul
   
17-01-2016 22:21:54 hamil 37 minggu
Jumlah Posts : 90
Jumlah di-Like : belum ada like
kehamilan udh masuk 39 minggu tp masih begini2 aja bener2 kadang bikin aku resah...debay juga udh sering aku ajak ngomng ..ini itu udh..ehm..galau
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
dok saya mau tanya nih...kehamilanq udah masuk 39 minggu lgi jlan 40 minggu tp og blum ada tanda" melahirkan ya...apa salah perhitungan tnggalny..pas usia kehamilanq 35 minggu punggung sering sakit dok bahkan berjam jam trz usia kehamilan ke 39 minggu ini kya mau keputihan tpi cair dok..tolong infony y dok...?
   
04-11-2015 10:36:23 sakit di bawah v
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bun sakit d bwah v...itu salah satu tnda apa yah?usia kehamilan 39 minggu!
   
Jumlah Posts : 54
Jumlah di-Like : belum ada like
udah 39 minggu bun lg galau pngin cepat melahirkan :') aku juga g pernah jalan2 pagi bund tergolong malas nii slma masa kehamilan oia bund mnjelang melahirkan gmn gerakan debay ny? bunda debayny cew apa cow?
   
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
bund ini usia kehamilan saya 39 minggu ada keputihan sampek warna kadang kuning kalo gk gitu putih kapas bahaya gk ya bund ?? ada yg pernah ngalamin gk ??
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
siang dokter...
mau tnya, usia kehamilan sy 39 minggu 4 hari..
sy sdh mengeluarkan flek darah sejak hari sabtu sore, tp smpai saat ini blm merasa mules...
apakah hal ini msh wajar?
   
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Dear bunda Zhunie Liu,

Mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan bunda. Normalnya kepala janin masuk pintu panggul pada usia kehamilan 34-36 minggu pada ibu yang baru pertama kali hamil. Bila sampai dengan usia kehamilan 39 minggu kepala janin masih belum masuk kerongga panggul, maka perlu diperhatikan apakah ada sesuatu yang menyebabkan keadaan ini, apakah karena janin besar, panggul sempit, tidak proporsionalnya antara kepala janin dengan panggul bunda, adanya lilitan tali pusat, atau adanya tumor dalam rahim yang dapat menghambat terjadinya penurunan kepala. Bila semua penyebab dapat disingkirkan, maka penurunan kepala dapat ditunggu hingga memasuki fase persalinan, dengan catatan keadaan janin harus dalam keadaan baik.

   
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda.. akhirnya aku melahirkan di usia kehamilan 39 minggu proses secar krna hipertensi.alhamdulilah baby girl berat 3kg