SITE STATUS
Jumlah Member :
500.076 member
user online :
1200 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Kaki Kram Pada Ibu Hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya, sebenar'nya bahaya gk sich kaki kram pada ibu hamil ??? apa sih penyebab kram itu sendiri. trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berhubungan terkadang keluar darah :(
Oleh :


"Bun , aku mau tanya dong bun . bahaya tidak ya bun klo berhubungan kadang mengeluarkan darah ? apakah saya bisa hamil / tidak ya bun ? mohon bantuannya ya bun :( "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ulu hati sakit setelah makan
Oleh :


"mbak...aq lg hmil ni 11 mingu..dr khmilan 1bln smpe 2 bln aman2 aj mkn n gk muntah2.tp brp hr ni setiap sdh mkn gk enk ulu hati...trs pns gt.bhya gk mbk to debay ny..gmn cr mngtasi ny .ap it dsebut heartburn.trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kulit kaki menghitam atau belang saat hamil
Oleh :


"Buk mau tanya,,, saat iin saya sedang hamil 7 bulan saya mengalami perubahan warna kulit kaki sam pinggang menghitam... atau belang apkah ini normal buk? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit Pinggang belakang saat duduk atau tidur
Oleh :


"saya mw nanya,sya hmil mendekati 4bln.tp knp ktika tidur/duduk pinggang belakang sblah kiri saya smpe ke paha sering sakit.m0h0n jawabanya.. Trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persiapan Persalinan
Oleh :


"Assalamualaikum,,,, ibu bidan saya mau tanya, kehamilan saya sudah masuk 34 minggu, posisi kepala bayi saya masih di atas. padahal saya sudah sering sujud dan nungging tetapi kepala bayi masih di atas. Pertanyaan: 1. Bagaimana sich cara sujud/nungging yg benar agar kepala bayi segara d bawah karena saya ingin melahirkan secara normal? 2. Berapa minggu kah bayi siap dilahirkan? 3. Bagaimana cara mengejan yang baik & benar saat melahirkan secara normal? Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. wassalam.... :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Heartburn
Oleh :


"aq lg hmil mbak 11 mingu..br bbrp hr ni stiap sdh mkn ulu hati pns n gak enk..apkh it heartburn....gmn mbk cr menangulgi ny trmks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Bokong atau Panggul saat hamil
Oleh :


"bu,, knpa ya masuk minggu ke 24 saya sering sakit bokong ,, pada saat saya mau tidur ,, bokong terasa senut-senutan ,, trus aktifitas debay nya udh mulai aktif v saat dia gerak perut saya terasa sakit ?? kenapa ya bu ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam lambung naik (Heartburn)
Oleh :


"bunda usia kehamilan saya 30w,kalo malam kalo pas tidur itu rasanya kok dada dan tebggorokan rasanya panas,spertinya asam lambung naik..gimana cara mengatasinya bunda?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil pasca kuret
Oleh :


"saya mau tanya bu sy pernah kuret 2 kali, jika saya ingin hamil lagi pakah bahaya dan jarak waktu yg baik kapan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini