SITE STATUS
Jumlah Member :
492.707 member
user online :
1511 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Madu untuk ibu hamil
Oleh :


"Dok saya hamil 7 minggu dan saya slalu mengkonsumsi madu asli sampe 3x sehari bahkan lebih. Awal kehamilan sbelum saya konsumsi madu saya selalu mual dan tidak punya nafsu mkn. Namun stelah saya konsumsi madu mual saya hilang dan nafsu mkn saya meningkat... Yg saya mau tanyakan, apakah konsumsi madu seperti yg saya lakukan baik untuk kehamilan saya? Adakah dampak negatifnya?? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit maag
Oleh :


"Maaf bu bidan mau tanya, sy skrg lagi hamil 5 minggu tp jg menderita sakit maag, tiap mau makan mual dan susah bgt, tp kalau gak makan lapar bgt...mohon solusinya. mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kandungan 27-28w perut masih kecil
Oleh :


"selamat siang bu bid..saya sheila d jaksel bu, sy mau tanya..dr awal kehamilan sampe sekarang knp berat sy cm naik 3kg ya...dr awal 70kg, skrg 73kg (dg kehamilan akan masuk ke 7 bulan) sy kuatir akan bbj sy bu... disamping itu teman2 kantor sy banyak yg gak percaya klo sy lg hamil...apakah faktor dr sy yg gemuk & suami kurus ya?? dan apakah berat bayi sy akan normal saat lahir? trimakasih bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bb dan tensi darah saat hamil
Oleh :


"Asslamualaikum bu bidan. Gmna caranya agar darah normal dan berat badanpun tidak turun semasa hamil,wktu pertama hamil bb dan tensi darah,sllu tak seimbang.klau hamil kedua ini,bb sya turun,hnya 1x."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan saat hamil 16 w
Oleh :


"Dok.. saya hamil 16w tp berat badan masih tetap. Malah turun 1 kg. Itu wajar ga dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kurang makan sayur
Oleh :


"Siang ibu bidan,, saya mau tanya usia kehamilan saya skrg 11 minggu, kebetulan saya setiap kali makan sayur itu slalu muntah,, apalagi susu ibu hamill kalau pun minum hanya 1 kali sekrg dibanding sebelum hamil dan awal hamil,, terus apa tanda jika janin itu berkembang dgn baikk.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini