SITE STATUS
Jumlah Member :
485.694 member
user online :
1473 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Terapi Jeruk Nipis
Oleh :


"Salam kenal dok, Dok bagaimna aturan minum perasan jeruk nipis,apa saat haid apa stelah haid, trus apa boleh saat terapi melakukan hub.intim ? trima kasih dok ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Es jeruk saat hamil
Oleh :


"Dear ibu bidan,,saya akhir" ini suka sekali minum es jeruk atau jus jeruk..apakah itu baik utk kehamilan saya. mohon infonya ya bu bidan..terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin bumil bikin ASI tidak keluar
Oleh :


"Siang Ibu bidan, benar gk sich vitamin ibu hamil itu bikin ASI gk keluar saat melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kuāt dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Senam Aerobik saat promil
Oleh :


"Buk bidan yg cantik saya lg promil ni apa boleh saya senam aerobik ..apa bikin susah hamil atau bgus untuk promil ny?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Madu untuk ibu hamil
Oleh :


"Dok saya hamil 7 minggu dan saya slalu mengkonsumsi madu asli sampe 3x sehari bahkan lebih. Awal kehamilan sbelum saya konsumsi madu saya selalu mual dan tidak punya nafsu mkn. Namun stelah saya konsumsi madu mual saya hilang dan nafsu mkn saya meningkat... Yg saya mau tanyakan, apakah konsumsi madu seperti yg saya lakukan baik untuk kehamilan saya? Adakah dampak negatifnya?? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini