SITE STATUS
Jumlah Member :
484.194 member
user online :
1588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Telat Haid tanda kehamilan, TP negatif
Oleh :


"Assalamualaikum.. siang bu bidan saya mau bertanya, bulan januari lalu saya haid tgl 5, siklus haid saya 27-28hari..saya menggunakan aplikasi perhitungan masa subur, menurut kalender di aplikasi tsb saya bulan ini sudah telat 3hari, tapi saya TP hasilnya negatif, tanda tanda pms udah saya rasakan, apa itu hanya telat biasa atau saya hamil?? terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek tanda haid
Oleh :


"Assalamualaikum bunda.. Sy mau Tny nih.. Sdh 2 bulan Lbh sy tdk haid.. Sy kra hamil Tpi sy sdh cek 3 kali Tpi hsilx Msh 1 gris.. Badanku selalu skit krn sdkit lngsung lelah .. Awalx sy dpt flek bgtu sy kra itu tanda" haid Tpi sampai skrng blm haid" juga .. Bgaimna yah bunda..?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sudah ada tanda melahirkan tapi perut belum mules
Oleh :


"Slmt siang,, sy mau bertanya. Sy hamil 40w. Smlm periksa ke dokter, katanya sdh ada bukaan satu. Sampai drmh ternyata keluar darah. Menurut Info kan itu tanda persalinan, tp sampai siang iini perut blm ada kontraksi. Kira" berapa lama dr keluarnya tanda persalinan hingga terjadinya kelahiran..? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 4 Hari, hamil kah?
Oleh :


"apa kah mungkin bunda telat 4 hari bisa terjadi kemahilan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum merasakan tanda kelahiran UK 9 bulan
Oleh :


"malam bun , saya ingin konsultasi saat ini saya sedang hamil tapi saya binggung dengan kehamilan saya seingat saya , saya terakhir halangan itu tgl 16 juli 2014 , tgl 16 itu pertama saya halangan dan selesai halangan 5 harian dari tgl itu dan kalo dihitung" usia kehamilan saya sdh 9 bln lewat tapi sampai saat ini saya belum merasakan ada tanda" debay ini mau keluar , saya binggung saya cemas entah saya salah hitung atau bagaimana karna hal ini saya di landa kecemasan setiap hari nya , saya harus bagaimana dan solusinya gimana tolong di jawab iyaaa "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya Darah Flek dengan tanda hamil
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan.. saya mau menanyakan bedanya darah haid sama darah/flek tanda hamil itu bagaimana? biasanya brp hari flek tsb keluar? terimakasih sebelumnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering BAK apakah tanda hamil?
Oleh :


"Selamat sore Bu bidan,sebulan yg lalu saya baru menikah, lalu sekarang saya ngerasa pipis terus dengan rasa yg sakit pada ms.V saya, lalu perut saya ini keras sekali dan sakit, apa ini tanda tanda hamil muda ya bu bidan. mohon penjelasannya bu. terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 41 minggu belum lahir
Oleh :


"Bu Bidan,biasanya paling lama kelahiran mundur berapa hari dari HPL?usia kehamilan saya 41 minggu tapi belum juga ada tanda-tanda mau melahirkan,apa yang harus saya lakukan?Mohon penjelasannya,Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda Keguguran
Oleh :


"dok, saya telat mens dr bulan mei. tapi tiba2 saya pendarahan dari bulan juni sekitar 2 hari saya pendarahan hebat kaya mens dan sakit sekali. dari sekitar tgl 16juni lalu dan sampe skrg sekitar udah 1 bulanan. saya TP masih positif hasilnya dok. kalo dr ciri2 yg seperti itu apa saya keguguran dok? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek tanda hamilkah?
Oleh :


"aku mau nanya ni bu bidan,sblm nikah sy suntik KB satu bulan tgl 18 des 2013 sy nikah tgl 23 des 2013.sy M tgl 1 januari 2014. tetapi tgl 18 januari kemudian sy haid lgi tetapi darah yg keluar itu lbh kental dan berwrna coklat tua tp gak sampe tmbus di CD slm 2 hr.tp anehx drhx yg keluar terakhir brwrn pink tp sdkt.stlh itu sy mrskn pusing perut sprti masuk angin.sekrg sy sdh telt 11 hri. sy mrskn tanda2 kehamilan tp sy TP ko hasilx negatif.mnrt ibu sy hamil tau apa ya ?? soalx PD sy terasa berat dan nyeri"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini