SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
376 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bedanya Darah Flek dengan tanda hamil
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan.. saya mau menanyakan bedanya darah haid sama darah/flek tanda hamil itu bagaimana? biasanya brp hari flek tsb keluar? terimakasih sebelumnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek tanda haid
Oleh :


"Assalamualaikum bunda.. Sy mau Tny nih.. Sdh 2 bulan Lbh sy tdk haid.. Sy kra hamil Tpi sy sdh cek 3 kali Tpi hsilx Msh 1 gris.. Badanku selalu skit krn sdkit lngsung lelah .. Awalx sy dpt flek bgtu sy kra itu tanda" haid Tpi sampai skrng blm haid" juga .. Bgaimna yah bunda..?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek setelah menstruasi
Oleh :


"maaf mau tanya, kemarin tanggal 19 jan - 26 jan saya menstruasi bu, selang 3 hari setelah menstruasi dan pada tanggal 4 feb. saya berhubungan badan dengan suami bu, dan pada tanggal 4 feb. sore di celana saya ada flek bu, apakah flek itu tanda kehamilan atau kah hanya menstruasi saya yang kemarin belum bersih bu ? tolong dijawab ya.. terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek tanda hamilkah?
Oleh :


"aku mau nanya ni bu bidan,sblm nikah sy suntik KB satu bulan tgl 18 des 2013 sy nikah tgl 23 des 2013.sy M tgl 1 januari 2014. tetapi tgl 18 januari kemudian sy haid lgi tetapi darah yg keluar itu lbh kental dan berwrna coklat tua tp gak sampe tmbus di CD slm 2 hr.tp anehx drhx yg keluar terakhir brwrn pink tp sdkt.stlh itu sy mrskn pusing perut sprti masuk angin.sekrg sy sdh telt 11 hri. sy mrskn tanda2 kehamilan tp sy TP ko hasilx negatif.mnrt ibu sy hamil tau apa ya ?? soalx PD sy terasa berat dan nyeri"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah hamil 7 bulan
Oleh :


"Saya hamil 7 bulan , blkang ini sya srg kluar flek darah ! Pa itu berbahaya ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek Coklat Tanda Hamil?
Oleh :


"assalamualaikum bu bid....saya mau tanya...bulan ini siklus mens maju 2 hari....tapi heran....sampai 2 hari keluarnya cm kecoklatan .....mungkin gak ya ini gejala awal kehamilan....????? h2c juga nih makasih....."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur setelah kb iud
Oleh :


"Dok.. saya abis pasang iud 40 hr stelah melahirkn. Nah skrg udh 4 bln.. tp haid saya jadi tak teratur.. kadang banyak kadang sedikit cuma wrn coklat aja. Nah skrg malah cm bercak doang trs bersih lg. Kadang darah keluar sedikit trs bersih lg jaraknya ga lama pula. Knp yaa? Waktu melahirkan sy sc.. apa ada pengaruh dari sc tsb? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek saat hamil 3 minggu
Oleh :


"dok, sya sdh hamil kira" udh 3 minggu, tapi punggung bawah sebelah kanan saya sakit sekali seperti mau remuk, dan udh 6 hri ini ada darah yg keluar dri vegina saya, apa tdk apa" dgn kehamilan saya dok? tlng di jawab, makasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 41 minggu belum lahir
Oleh :


"Bu Bidan,biasanya paling lama kelahiran mundur berapa hari dari HPL?usia kehamilan saya 41 minggu tapi belum juga ada tanda-tanda mau melahirkan,apa yang harus saya lakukan?Mohon penjelasannya,Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini