SITE STATUS
Jumlah Member :
495.984 member
user online :
3868 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : benjolan pada payudara saat hamil
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya. saya lagi hamil 37w. dua hari yg lalu kenapa payudara saya sebelah kanan tumbuh benjolan kecil tapi tidak sakit apakah itu bahaya atau tidak? mohon jawabannya ya bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara Kecil dan Puting Melesak Kedalam
Oleh :


"bu saya mau tanya saya khawatir saya tidak dapat menyusui payudara saya sangat kecil dan putingnya melesak kedalam,. gimana solusinya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara tidak tumbuh setelah setelah mandi air hangat
Oleh :


"dok saya ingin bertanya mohon bantuannya,kenapa payudara saya tidak tumbuh setelah saya mandi air hangat yang terlalu panas?apa obatnya ? saya ingin payudara saya tumbuh normal umur saya 15 tahun "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Payudara ibu menyusui
Oleh :


"Dok,,,saya ibu menyusui anak saya umur 4 bln, payudara saya yg sebelah kiring kadang suka clekat clekit, itu knp ya dok, bahaya atau tidak, ditunggu jawabannya dok tks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara terasa tebal saat hamil
Oleh :


"Siang Bu,saya sedang hamil 22 mgu sya mau tanya kenapa ya payudara saya keduanya terasa ada bagian2 yg menebal,kalo dipegang seperti ada lesung2 kecil. Normalkah penebalan seperti itu? sperti yg saya ketahui jika sdang hamil payudara menjadi lebih besar dan penuh/terasa berat. selama ini tidak ada rasa nyeri yg saya rasakan. Terima kasih mdah2an sy mendapat jawaban"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara kecil pada ibu menyusui
Oleh :


"mba, sy mau tanya sekarang sy sedang hamil anak pertama usia kandungan sudah 30 minggu,nah di payudara sy terdapat bintil bintil putih kecoklatan nempel di puting seperti kotoran/jerawat. sy sudah membersihkannya menggunakan minyak kelapa dan air hangat, ada yg bs lepas ada yg susah hilang dan kadang muncul lg bbrp minggu kemudian, kira kira itu apa yah mba, dan bagaimana cara membersihkannya,apa itu dapat memperhambat ASI keluar? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara tidak besar di saat hamil
Oleh :


"sore bu bidan,mohon penjelasanya. usia kehamilan saya sudah 28 minggu tp payudara belum juga besar dan mengeluarkan cairan. apakah payudara dan kehamilan sy normal ? trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"Aslm bu.. saya mau tanya nih..puting payudara saya udh 2hari ini kok sakit ya.terus saya juga sering banget bolak balik k wc cuma buat buang air kecil.itu pertanda apa ya bu.. makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara nyeri dan buah zakar anak baru lahir besar
Oleh :


"Hy info bunda,, sebelumnya perkenalkan nama saya Nathalie Francisca Kim saya mau bertanya tentang kesehatan saya dan kesehatan anak kedua saya.. tentang 1, saya pribadi sudah 3hr payudara kiri saya terasa nyerih ketika ditekan dan ada benjolan kalo ditekan nyerih seperti terkena benda gitu.. apakah itu salah satu ciri kanker payudara yah Dok?? 2, anak kedua saya dari lahir buah zakarnya besar sebelah kanan. sampai umurnya sekarang sdh 1,7bln gak kunjung reda tapi gak rasa nyerih ato sakit gak.. itu kira2 sampai kapan yah seperti begitu terus?? Trus apakah pengaruh sama kelenjar spermanya kalo sudah besar?? tks dgn infonya nanti.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid Tespack Negatif
Oleh :


"hallo dok ak mau tanya... ak kan haid tidak teratur kadang haid keluar darah kadang hanya bercak coklat aaja. wktu bulan september tgl 24 ak haid cuman bercak coklat aja lalu ak menikah tanggal 27 september dan sampai sekarang beluum haid jga. pada awal nulan november ak coba tes tapi hasil ya negatif (-) padahal ak udah ngerasain payudara kencang, mual dan pusing di waktu yang gak tentu, buang air kecil lebih sering. sampai sekarang ak masih ngerasain payudara sakit, buang air kecil, pinggul kadang sakit dan pegal, perut kadang sakit dan tidak enak. ak mau tes lagi tapi takut dok hasilnya negatif (-) menurut dok ak sedang hamil atau tidak ??? teri makasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini