SITE STATUS
Jumlah Member :
484.373 member
user online :
2164 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Nyeri Haid
Oleh :


"gimana caranya menghilangkan rasa sakit saat menstruasi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya kontraksi palsu dengan kontraksi asli
Oleh :


"Dok, saya mau tanya apa si beda nya kontraksi palsu dengan kontraksi asli?terima kasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah menteng amankah untuk ibu hamil
Oleh :


"Saat ini saya memasuki kehamilan 8 minggu...tadi saya makan buah menteng..kira2 aman tidak ya untuk bumil muda...terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rasa Nyeri Perut Bawah
Oleh :


"Dok ni saya mau tanya.. akhir2 ini perut bawah trasa nyeri.. 2 bulan yg lalu saya melahirkan... saya takut terjadi apa2 pada rahim saya.. saya menggunakan korset... apa ada pengaruhnya ya dok... mohon jawabannya... trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut bawah berdenyut, keram dan keputihan seperti putih telur
Oleh :


"Salam dok., Saya mau tanya seputar kehamilan, memang saya ini belum dalam keadaan hamil, namun perut bwah saya skit kadang ngilu di sebelah kanan dan kiri kalao saya duduk terasa ga enak bgt dok diperut bwah,dan akhir2 ini sya keputihan sprti putih telur yg elastis dok.,jdwl haid sy masih 5 hri lagi dok,. Sya mau tanyakan apakah yg saya rasa ini pertanda haid ataukah tanda hamil dok? Mhon diberi penjelas ya dok., Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Punggung hamil 6w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya .... saya lgi hamil usia kehamilan saya 6 minggu 5 hari tp knpa iya saya skrng merasakan sakit punggung bawah yg sangat hebat buat duduk aja sakit banget apa ga bakal knpa knpa iya bu bidan ... takut nya ngaruh sama debay nya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Suntik KB 1bln Nyeri
Oleh :


"pegel2 n linu2 apakah reaksi suntik KB 1bln,soalnya anak sy udh 2 baru saja sy ikut program kb suntik,bekas suntikan yang dipantat kok menyut2 dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 19 w, setiap BAK selalu ada yang turun dan nyeri
Oleh :


"assalamualaikum... bu,saya sedang hamil 19w,tapi setiap BAK kok selalu ada yang turun ya? trus nyeri.. apakah berbahaya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mules mules diusia kehamilan 34 minggu
Oleh :


"slmat malam ibu bidan saya ingin bertanya apakah diusia kehamilan saya yang sudah masuk 34 minggu saya sudah merasa kan mules apa itu tanda mau melahir kan atau bukan bu bidan?dan apa itu normal?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini