SITE STATUS
Jumlah Member :
497.637 member
user online :
579 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Ibu hamil di perbolehkan minum air kelapa ijo?
Oleh :


"selamat sore dok. saya mau tanya tentang kehamilan saya dok yang sekarang sudah memasuki minggu ke 21 saya mau bertanya di minggu ke berapa ibu hamil di perbolehkan minum air kelapa ijo dok, trimksh di tunggu jawabannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minyak kelapa memperlancar kelahiran
Oleh :


"Pada Usia kehamilan brp minggu bayi sudah mulai berkurang gerakannya?karena usia kandungan saya 33 minggu bayi masih aktif bgt bergerak, saya khawatir ukuran bayi saya kurang. Dan apakah minum minyak yg terbuat dari kelapa asli dpt memperlancar proses melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB Hijau bayi 5 bulan Susu Fromula
Oleh :


"dok mau tanya.bayi umur 5 bulan bb -+ 7,5 kg .minum susu formula,kenapa sudah semingguan ini bab nya ijo pekat seperti lumpur.(bukan seperti ,mekonium).trimakasiih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berat badan bayi kurang dan rambut lama tumbuh
Oleh :


"Sore bu,,saya mau tanya bagaimana cara menggemukan badan baby saya dan cara cepat menumbuhkan rambutnya agar cepat panjang..? Terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan warna hijau
Oleh :


"1. apakah keputihan warna kehijauan itu dapat terinfeksi ke suami apabila bersenggama ? 2. apakah hasilnya ini saat membahayakan bagi seviks saya, kok sampai sekarang masih keluar ya ? sebelumnya saya diberikan abhotyl ovula dan tidak boleh berhubungan selama proses pemulihan. namun setelah itu saya kok sampai sekarang masih keluar dan akhir-akhir ini keluarnya cuman sedikit. apakah ada obat yang dapat menyembuhkan keputihan saya ini ? sebelumnya terima kasih atas bantuannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan dapat menghambat proses promil?
Oleh :


"bu, apakah keputihan dapat menghambat proses promil? dan adakah obat yg aman utk mengobati keputihan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara kecil pada ibu menyusui
Oleh :


"mba, sy mau tanya sekarang sy sedang hamil anak pertama usia kandungan sudah 30 minggu,nah di payudara sy terdapat bintil bintil putih kecoklatan nempel di puting seperti kotoran/jerawat. sy sudah membersihkannya menggunakan minyak kelapa dan air hangat, ada yg bs lepas ada yg susah hilang dan kadang muncul lg bbrp minggu kemudian, kira kira itu apa yah mba, dan bagaimana cara membersihkannya,apa itu dapat memperhambat ASI keluar? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan dari Keputihan Hamil 11W
Oleh :


"Saya Lilyan Ibu Hamil 11W. Dokter saya ingin bertanya kemarin saya mengalami Pendarahan, setelah diperiksa Pendarahan tersebut dari Mulut Rahim yang disebabkan dari Keputihan, yang ingin saya tanyakan apa pengaruhnya Pendarahan dan Keputihan. Informasi dari Artikel sebelumnya Keputihan Ibu Hamil itu normal dikarenakan Hormon yang tidak stabil, selagi keputihan itu tidak Bau Busuk dan Tidak Gatal. tetapi saya mengalami keputihan tidak bau dan tidak gatal tapi kenapa bisa menyebabkan Pendarahan ? adakah pengaruhnya terhadap kandungan saya ? Mohon jawabannya. Terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan pada awal kehamilan
Oleh :


"Assalamualaikum bunda :) Bunda aku mau tanya seputar kehamilan , usia kandungannku sekarang 7minggu bun yg mau saya tanyakan saya mengalami gatal dibagian mis V dan seperti ada gumpalan putih tapi kecil2 dicelana setiap mau cebok rada ada yg lendir2 apa itu keputihan / apa dan ngaruh ga sama dd bayi nya bun trus gimana mengatasinya soalnya ga betahh agak bau dan gataL :( Mohon bantu ya bun :) Makasi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini