SITE STATUS
Jumlah Member :
489.746 member
user online :
1930 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Senam Aerobik saat promil
Oleh :


"Buk bidan yg cantik saya lg promil ni apa boleh saya senam aerobik ..apa bikin susah hamil atau bgus untuk promil ny?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Robekan saat melahirkan lewat persalinan normal
Oleh :


"Dokter saya mau tanya, sebelum nya saat ini say Sedang hamil 32 minggu,gimana caranya ataupun tips agar saat melahirkan normal.kita tidak.mengalami robek..terima kasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara tidak tumbuh setelah setelah mandi air hangat
Oleh :


"dok saya ingin bertanya mohon bantuannya,kenapa payudara saya tidak tumbuh setelah saya mandi air hangat yang terlalu panas?apa obatnya ? saya ingin payudara saya tumbuh normal umur saya 15 tahun "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Papsmear
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pakai Baju Pelangsing Pengaruh ke KB IUD?
Oleh :


"Dok saya mau tanya , Teman saya memakai kb iud tapi teman saya sering pakai baju pelangsing akibatnya bahaya Ъќ dok atau tidak berpengaruh terhadap posisi terpasangnya iud di rahim kita?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan Ektopik
Oleh :


"ass, bu bidan saya pernah hamil ektopik 2 kali dan dicaesar 2x, saya mens sering telat. apakah ada harapan saya hamil lagi? saya takut kalau saya akan mengalami lg. saya pernah dikasih saran untuk program bayi tabung, namun suami saya tidak menyetujuinya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bumil suka makan buah-buahan
Oleh :


"Bu bidan,, saya sudah hamil 32minggu 4hari tapi saya suka makan buah-buahan. Apa lagi buah pisang. Apa itu baik buat kandungan saya ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit di pertemuan tulang rusuk bawah
Oleh :


"siang bu bid saya hamil 26w yg saya rasakan saat ini sering merasa sakit diantara pertemuan tulang rusuk bawah. kadang datang kadang hilang... itu kenapa ia bu bidan?trus cara mengatasinya bagaimana? terimakasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Waktu kelahiran yan tepat
Oleh :


"berapa minggu sih melahirkan yg normal?soal nya kandungan saya udah 39 minggu.tapi kenapa belum melahirkan juga ya???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini