SITE STATUS
Jumlah Member :
492.602 member
user online :
1608 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : sakit perut dan panggul sebelah kanan saat hamil
Oleh :


"Dok sya mau nanya kalau lagi hamil 2 bulan jalan tiga bulan suka merasa sakit perut dan panggul sebelah kanan wajar gak klau sdang hamil "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri Pinggang kiri
Oleh :


"pagi bu bidan, saya mau tanya kenapa ya udah beberapa hari ini pinggang sebelah kiri saya sakit setiap harinya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia Kehamilan 7w Perut Bagian Bawah Sakit
Oleh :


"kehamilan saya sdh msk 7w, tp knp ya suka sakit di perut bagian bawah yg sebelah kiri. trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bagian bawah kanan & kiri
Oleh :


"Dear Bu Bidan, Saya mau tanya, hari pertama saya menstruasi tanggal 14 Jan dan sekarang tanggal 28 Jan. Sekitar seminggu setelah menstruasi saya merasakan sedikit nyeri pada perut bagian bawah, sebelah kanan & kiri. Apakah ini normal? Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"ok , sy mau tanya , haid sy kadang teratur kadang gak , sy nikah bln oktbr , sy telat haid , bulan desember sy telat , sy tb2 skit demam , tp sebelumnya sy agak sering pipis ,sy priksa kedokter umum , katanya sy gejala hamil , disuruh nunggu 10hri lalu ditespek , tp sy tespk hsilnya ( - ), lalu januari sy haid tapi tidak seperti sy haid yg drah segar , kebanyakan merah coklat , itu juga perut sy sebelah kiri sakit semacam kram gitu dok , lalu bulan feb sy priksa sma di usg , kata doktrnya ad infeksi diluar rahim , trus pertengahan bln feb sy haid 2hri itu kok coklat dok , lalu sy priksaain ke dokter lg sy tnya ini sy knp , sy lihatin hasil usg sy , tp kta dokter ditunggu 5 hri lalu ditespek , tp hasilnya ( - ) , akhir maret sy haid mulai deras dok sperti normalnya , tapi tapi perut sy sakit dok , lalu sy priksa awal april , ke dokter spesialis kandungan , katanya dikandungan sy masih ad darah , pdhal sy udah 3 hari haid bersih , katanya semacam keguguran , tapi belum jelas juga , lalu sy dikasih anjuran dikiret dok , tapi sy minta obat jalan bisa gak , lalu sy tanya masa kesuburan sy dibln april , krna jarak haid sya dr bln jan - mar 33hr dok , pertnyaan sy : apa bisa sy hamil bila berhub. dimasa subur sy , bila kondisi sy seperti itu dok ? karna setelah ms sbur , perut seblah kiri kadang sakit kdng gak , sma punggung bwah sya belakang jarem banget dok , itu kenapa dok ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Asi hanya sebelah kanan
Oleh :


"Dok, saya mw bertanya... Pasca melahirkan Payudara Kanan dan kiri saya mengeluarkan ASI.. tpi knpa yaa dok,, 2 bulan terakhir ini payudara saya sebelah kiri tidak pernah penuh asi dan kempes,, sedangkan yang kanan selalu penuh... solusinya apa yaa dok agar yang kiri tetap bisa memproduksi asi banyak lgi... terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut sebelah kiri saat hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan, saya sedang hamil usia kehamilan saya 4 bulan.yang menjadi pertanyaan saya akhir2 ini perut bawah saya sakit karena batuk terlebih pada saat hendak buang air kecil.saya merasa gembung di sekitar area perut saya dan kalau buang angin baru lah terasa nyaman sekali. saya takut kenapa2 saya janin saya apa kah itu bisa pengaruh bu bidan trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benturan saat berkendara sepeda motor
Oleh :


"Kemaren saat berkendara sepeda motor, saya mengalami benturan akibat jalan yg berlobang dan tanngul, saat itu saya sedang mengalami menstruasi, beberapa saat setelah benturan itu, saya merasakan perih pada bagia perut sebelah kiri, apakah benturan itu akan berdampak buruk atau gimna dok ? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa terjepit saat tidur
Oleh :


"slamat siang , dok saya mau bertanya saya sedang hamil kira kira usia 23minggu kehamilan, sudah 3hari ini saya selalu merasa klo perut sebelah kanan saya seperti ada yang terjepit, memang stiap malam tidur dengan posisi menghadap kekanan krna lebih nyaman, apa rasa terjepit diperutnya bisa mempengaruhi janin diperut saya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini