SITE STATUS
Jumlah Member :
501.929 member
user online :
945 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Lendir di tenggorokan bayi
Oleh :


"Assalamualaikum, bagaimana cara menghilangkan lendir ditenggorokan bayi yang di bawa sejak lahir "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat haid dan merasakan gejala hamil
Oleh :


"Dok saya mau tanya saya sudah telat 1blan atw entah berapa minggu terakhir saya haid itu blan juli, nah bulan agustus belum dok, apakah saya hamil atw tidak dok kalo dicek negativ ,trus dada saya terasa bengkak ,kalo dibawah perut saya suka ada getaran kecil kalo setiap mlm kenapa itu dok ,mohon minta jawabanya terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


"Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara tidak tumbuh setelah setelah mandi air hangat
Oleh :


"dok saya ingin bertanya mohon bantuannya,kenapa payudara saya tidak tumbuh setelah saya mandi air hangat yang terlalu panas?apa obatnya ? saya ingin payudara saya tumbuh normal umur saya 15 tahun "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada sering berdebar kencang dan pengaruh bagi ibu hamil makan pedas dan minum air es?
Oleh :


"bu bidan, kehamilan sya skrg brusia 27 minggu keluhan sya, dada sya sering berdebar kencang knp ya bu?trz apa sh pengaruh bagi ibu hamil lo qt sering makan pedas dan minum air es? sya tunggu jawabannya mksh bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara terasa tebal saat hamil
Oleh :


"Siang Bu,saya sedang hamil 22 mgu sya mau tanya kenapa ya payudara saya keduanya terasa ada bagian2 yg menebal,kalo dipegang seperti ada lesung2 kecil. Normalkah penebalan seperti itu? sperti yg saya ketahui jika sdang hamil payudara menjadi lebih besar dan penuh/terasa berat. selama ini tidak ada rasa nyeri yg saya rasakan. Terima kasih mdah2an sy mendapat jawaban"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vagina terasa sakit dan keras kehamilan 23w
Oleh :


"ibu saya mau tahu knpa bagian atas mis.V terasa sakit dan keras , kehamilan saya menginjak 23 minggu , sering merasa ada denyutan v juga setelah denyutan debay nya bagian atas mis.V akan terasa sakit ,, kira" kenapa ya bu ??? saya penasaran banget takut nya ada apa" sma debaynya ,, makasih ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada selangkangan dan pertu bawah saat hamil
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya kehamilan saya sekarang memasuki usia 31week, tp knp ya setiap saya jalan kaki agak lumayan lama selangkangan n perrut bawah saya terasa sakit dan klo mau geser barang pake kaki selangkanan juga terasa sakit kaya ketarik gitu ya, itu kira" kenapa ya bubid ini kehamilan saya yg ke2 kahamilan perrtama saya tidak ad keluhan ap" terima kasih atas jawabannya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini