SITE STATUS
Jumlah Member :
493.843 member
user online :
1258 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Makanan Pasca Melahirkan
Oleh :


"Pagi bu bidan...mau tau ni.. sebenarnya makanan yang gak boleh di makan pasca melahirkan apa aja ya... soalnya saya di suruh orang tua untuk tidak memakan makanan tertentu2 setelah melahirkan... sebelumnya trima kasih... mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Garis kelopak mata anak
Oleh :


"Bidan,anak saya berumur 3 bulan kadang-kadang garis kelopak matanya berbeda dan pada kelopak mata ada 2 garis lipatan.Padahal waktu lahir keduanya sama setelah umur 2 bln kadang2 berbeda .Bagaimana mengatasinya dan solusinya apakah bisa disembuhkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : MPASI bayi 6 bln
Oleh :


"apa makanan awal bayi ya bu. anak saya sudah hampir 6 bulan. makanan yang di anjurkan itu bubur apa buah2an terlebih dahulu ya bu. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya folavit dan folic acid
Oleh :


"Dok,saya lg promil dari dokter,mau tau bedanya folavit dan folic acid? Terus yg bagus di minum yg mana dok? Makasih :) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentuk Puting berbeda
Oleh :


"Dok,sy mw tny puting sy sblh kiri sama kanan kok tdk sama?apa wajar?yg kiri kaya cuil...sblmnya dulu kering kaya ngelupas gt...lalu bentuknya spt waktu pubertas(wkt pringkilen)sd apbl tdk dsentuh..apa tiap org sama?thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Emosi saat hamil
Oleh :


"sebelum nya slamt sore bu bidan.. bu..saya mau nanya tentang kehamilan anak saya yg pertama..usia kd ku baru 18w..atau 4 bulan..di usia ini..emosi ku jd suka naik turun bu..mudah tersinggung..pengen nya di manja truz sama suami..itu akan berpengaruh ga sih bu sama dd bayi nya..??pdhal bulan2 sebelum nya biasa ajah... mohon jawaban ya bu..makasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini