SITE STATUS
Jumlah Member :
494.951 member
user online :
3957 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar flek coklat hamil atau tidak
Oleh :


"Selamat siang Bu bidan, Bu, saya ingin bertanya kepala saya udah 2 hari sering pusing, juga mual, perut keram, dan sering sakit dibagian perut bawah. Saya tes pake tespack hasil 1 garis jelas 1 garis samar atau tidak setebal yang satunya. Apakah saya ini hamil ? Terakhir saya mens tanggal 7 oktober 2015 dan selesai tanggal 13 oktober 2015. Tp sekarang saya mengalami flek coklat tapi tidak banyak dan tidak keluar darah hanya flek saja. Bagaimana itu ya bu apa tu tanda kehamilan? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 30w sering pusing
Oleh :


"Bun mau tanya dong kehamilan uk 30week ,kenapah akhir2 ini sering pusing yah ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut keras dibagian bawah pusar
Oleh :


"bu bidan, setelah menikah banyak sekali perubahan yang terjadi pada diri saya. akhir - akhir ini saya sering merasakan yang nama na mual, pusing, bau mulut, perut seperti kembung dan penuh, dan perut keras dibagian bawah pusar. untuk sekedar info HPTP saya kemarin tanggal 30 januari. tp 2 hari flek dan 3 hari na keluar darah tp tidak seperti biasanya. yang ingin saya tanyakan kira - kira saya kenapa yaw? atau apakah saya hamil? terima kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut bagian bawah sebelah kanan panas
Oleh :


"bu bdan sya mau txa.. prit sya bgian bwah sbelah knan sring trasa pnas......itu knpa ea bu bdan.... msa itu slah stu tnda hmil...???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bagian bawah kanan & kiri
Oleh :


"Dear Bu Bidan, Saya mau tanya, hari pertama saya menstruasi tanggal 14 Jan dan sekarang tanggal 28 Jan. Sekitar seminggu setelah menstruasi saya merasakan sedikit nyeri pada perut bagian bawah, sebelah kanan & kiri. Apakah ini normal? Terima kasih sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Habis petting saya telat haid
Oleh :


"Maaf dokter, saya ingin bertanya. Sebelumnya umur saya 17 tahun, saya habis melakukan petting bersama pacar saya. saya hanya blowjob dan sempat menyentuh penis dia yang ada cairan pelumasnya, setelah itu kami ciuman, setelah ciuman dia sempat menjilat vagina saya. Setelah selesai petting saya langsung mencuci tanan saya dgn sabun. Pertanyaannya adalah, saya sudah telat haid 2 mau ke 3 minggu, tanggal 8 maret kemarin saya testpack menggunakan sensitif compact dan hasilnya negatif. Tapi saya merasa mual, pusing, perut bawah saya kram nyeri sakit dan ada rasa kejut2 spt ada yg bergerak. Apakah saya hamil dok? Saya takut saya khilaf, saya menyesal. Mohon dijawab dok. Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini