SITE STATUS
Jumlah Member :
498.891 member
user online :
1007 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Minum Air Hangat saat Hamil
Oleh :


"ibu.sy mau tanya.sy hmil 5 mggu.sy gk bisa minum air dingin .hangat trus .bahaya gk untuk janin sy ibu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan
Oleh :


"dok, saya mau tanya 4 bulan terakhir saya minum prenagen esensis tapi belum berhail + malah telat sebulan setengah tapi hasilnya -..ini saya mencoba vit e suami minum surbex z apakah itu baik tanpa konsultasi dokter dan aturan minumnya pagi atau malam...suwun dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak Haid tanda hamilkah?
Oleh :


"Dok,saya baru saja menikah, 28 Juli 2015. Kemudian, tgl 8 agustus saya haid, tapi dari awal september saya mual,muntah2 kayak orang masuk angin. 3hari begitu,saya parno dok. Hamil atau nggak..:/ Karena gelisah,akhirnya saya ke bidan, pas udah nyampein keluhan, di tespeck.lah saya. Dan hasilnya negatif. Habis itu, saya di suntik vitamin(neorubion). Besoknya, badan saya agak enakan. Udah mulai berkurang pusingnya. Saya bingungnya, sampe sekrang saya belum mens lagi dok, terus pinggang bagian bawah saya sakit,jadi sering kencing juga,payudara saya agak membesar, kayak tanda2 hamil gitu dah. Besok pagi rencanya mau tespeck, soalnya nggak tahan sama sakit pinggangnya. Kram perutnya juga. Oya, sebelum nya saya minum susi prenagen esensis dok. Kalo saya hamil,ya alhamdulillah dok. Tp kalo ndak, saya kenapa dong?😣😞"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Hamil Setelah KB suntik
Oleh :


"saya sudah 3 tahun berhenti menggunakan kb suntik tapi tak kunjung hamil saya juga sudah konsultasi ke dokter katanya kandungan saya normal, saya juga konsumsi asam folat juga susu prenagen esensis tapi belum ada hasil, terakhir saya konsultasi ke dokter lain saya diberikan kapsul penyubur naturalle toco-e dan diminta berhubungan 2hari sekali, tapi efek samping dari kapsul tsb membuat saya dan suami jadi sulit BAB, jika tidak makan obat pencahar tidak bisa BAB sama sekali, saya bingung bu bidan, gimana mau konsen berhubungan kalau saya tidak nyaman dengan perut yg sakit, trims atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dampak Tidur Di Lantai Bagi Ibu Hamil
Oleh :


"dokk, mau tanya , boleh tidak ya ibu hamil tidur di lantai tanpa alas semalaman? terus apa dampak nya bagi kesehatan janin?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah CDR untuk ibu hamil?
Oleh :


"siang Bu Bidan, usia saya 22 tahun dan sedang mengandung 22w. yang saya ingin tanyakan, apa boleh mengkonsumsi CDR? sebagai informasi, kemarin saya diberi obat calcimega dan gravola DHA, saya juga menambahkan vitamin sendiri yakni Folamil. dan saya kadang minum susu prenagen dan madu hamil jika tidak mual. terimakasih Bu Bidan."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Beruntusan di payudara
Oleh :


"Dok . Kenapa di bagian bawah payudara saya tiba - tiba sedikit beruntusan ? Awal nya hanya di bagian kanan saja tapi sekarang sudah mulai di bagian kiri juga . Mohon penjelasannya dok .Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu dan vitamin E Program Hamil
Oleh :


"mau tnya dunk, sya cri" informasi mngenai promil nah kemudian sya dpt saran bhwa mnum susu prenagen n konsumsi vitamin e jga bisa? apa memang bisa? krna yg sya tau vitamin e itu tuk kulit....mhon pnjelasany"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salah hari saat minum pil kb
Oleh :


"Sore dok, kemarin terakhir saya minum pil kb (mycrogynon) saat masa haid yaitu hari kamis. Kebetulan hari jumat pil saya habis dan lupa beli di apotik. lalu hari jumat saya lupa minum karena ketiduran. alhasil saya baru minum dihari minggu tapi pada saat itu yang saya minum bukan pil di hari jumat dan sabtu. tapi kamis dan jumat. saya salah hari. jadi menurut dokter saya harus lanjut di hari sabtu minggu / langsung minum yang hari minggu senin?? sblmnya thx dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini