SITE STATUS
Jumlah Member :
497.554 member
user online :
1243 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Posisi Kepala Janin
Oleh :


"Bu Bidan saya mau tanya, kalo misalnya di USG kepala janin sudah masuk panggul dan mapan pada usia 35w apakah masih bisa berubah posisi lagi ya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Bayi Sungsang
Oleh :


"Ibu Bidan, aku mau tanya dong usia khmilan aq 18 minggu dan mnrut USG baby aq sungsang, untuk mengembalikan ke posisi normal si baby caranya gimana yaa? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin Sungsang
Oleh :


"bu saya mau tanya kehamilan saya sdh memasuki usia 8bln,kmrn wktu usg bayi nya kepalanya msh d atas (sungsang) ada tips gak supaya kepalanya bisa muter ke bawah? apa ada hal2 yg tidak boleh dilakukan agar bayi posisinya tidak sungsang.thanks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mengetahui posisi janin tanpa USG
Oleh :


"bu,, saya mau tanya cara mengetahui posisi janin tanpa usg/secara manual bagaimana ya bu,, usia kandungan saat ini 26w setiap bangun tidur perut saya keras dibagian bawah, setelah siang suka berubah bagian yg keras didekat puser terimakasih bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa terjepit saat tidur
Oleh :


"slamat siang , dok saya mau bertanya saya sedang hamil kira kira usia 23minggu kehamilan, sudah 3hari ini saya selalu merasa klo perut sebelah kanan saya seperti ada yang terjepit, memang stiap malam tidur dengan posisi menghadap kekanan krna lebih nyaman, apa rasa terjepit diperutnya bisa mempengaruhi janin diperut saya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Bayi sungsang bisakah persalinan normal?
Oleh :


"Selamat siang dok... saya lg hamil 7 bln hasil usg bayi saya sungsang yang mau saya tanya kan apakah masih bisa posisi bayi saya normal trus apa bisa melahirkan secara normal trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlilit Tali Pusar dan Posisi Kepala Janin Agak Miring Ke Kanan
Oleh :


"Assalamualaikum bu bidan, sya mau nanya. Skrg sya hamil anak ke 2 skrg usia 38 minggu 2 hari dgn berat terakhir wkt usg 3,1kg . Yg ke 1 meninggal di dlm kandungan usia 4 bulan. Kmarin hari jumat sya usg ternyata ada 1 lilitan tali pusar, dan kepala janin agak miring ke kanan. Padahal 4 hari sebelumnya sya usg tdk ada lilitan dan posisi kepala sudah dijalan lahir. Yg sya tanyakan Apakah masih bs utk merubah posisi janin kembali ke jalan lahir bu bidan? Kalau bs bagaimana caranya. Soalnya saya ingin sekali melahirkan dgn normal. Terimakasih sblmnya bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kepala janin berputar keatas uk 26w
Oleh :


"Dear ibu bidan,saya mau tanya kemarin saya periksa kandungan UK 22week kepala janin sudah berada dibawah,namun bulan ini saya periksa lagi di UK 26 ini kepala janin kembali berada diatas,apakah janin bisa berputar kebawah lagi ? Mohon jawabannya ya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi dan detal Jantung janin lama ditemukan saat umur kehamilan 24 week
Oleh :


"Salam Dok... Mau tanya Nih Tadi Habis Periksa ke bidan dan perut saat saya lama ditekan-tekan untuk mengetahui letak janin dan detak jantungx.... Apakah tidak berbahaya dok buat bayinya....?? UK kehamilan udah 24 minggu dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tinggi pundus bayi & letak kepala bayi
Oleh :


"selamat siang dok ,,, saya mau bertanya usia kehamilan saya 28 minggu kurang ... pas waktu usia 27 minggu saya periksa ke dokter ,, ternyata tinggi pundus janin saya masih 20 cm ,normal kah dok ? terus posisi kepala janin saya masih berada di atas dok .... trima kasih ya dok ,,, mohon untuk di jawab ... terima kasih dok ,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini