SITE STATUS
Jumlah Member :
484.079 member
user online :
2188 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Nyeri Pinggang kiri
Oleh :


"pagi bu bidan, saya mau tanya kenapa ya udah beberapa hari ini pinggang sebelah kiri saya sakit setiap harinya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit di sekitar pinggang belakang
Oleh :


"Bu bidan , saya mau tanya usia kandungan saya saat ini masuk ke 26minggu , tapi sekitar pinggang belakang sudah mulai berasa sakit dan tidak nyaman sekali , boleh minta solusi bu untuk sedikit mengatasi rasa sakit dan tidak nyaman ini , terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit Pinggang belakang saat duduk atau tidur
Oleh :


"saya mw nanya,sya hmil mendekati 4bln.tp knp ktika tidur/duduk pinggang belakang sblah kiri saya smpe ke paha sering sakit.m0h0n jawabanya.. Trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggang nyeri saat hamil
Oleh :


"Slamat malam bu bidan.. saya vilen mau tanya seputar si dedek dlm prut ni,,,kok sering berdenyut di atas miss v nya ya bu terus perut udah sering mules sama pinggang nya nyeri banget..apakah tidak ada apa2 buu??? Padahal umur khmln sya baru 26 minggu.. mohon saran nya ya bu bidan.thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 6 bln belum merasakan gerakan janin
Oleh :


"bu mau tanya kalo janin diem disebelah kiri itu tanda nya apa yah? usia kandungan sudah 6 bulan dan gerakannya belum terasa nendang-nendang baru kedutan saja,, minta penjelasaannya yah bu??????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan saat hamil 29w
Oleh :


"bu bidan , saya mu tnya . usia kehamilan saya sudah 29 minggu . tapi perut saya sering seperti di tarik , dan saat tidur pun saya mau ubah posisi tidur tidk bisa karena rasanya sangat sakit . dan pinggang saya juga sakit , di sertai rasa ingin BAB tapi tidak bisa BAB . kalau saya berjalan jalan subuh pun belum ada setengah jam perut saya seperti keram dan tertarik di bagian bawah, serta bawah payudara saya terasa sakiiit sekali ?? mohon jawabannya bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : belum kembali mens, punggung sampe ke pinggang pegal2, hamilkah?
Oleh :


"Selamat siang bu bidan, siklus mens saya tiap bulan kadang mundur 2hari, saya mens terakhir 30juli sampe skrg saya blm kembali mens, punggung sampe ke pinggang saya pegal2 dan putting saya terasa mengeras&sakit, sekedar info bu saya tdk mengeluarkan flek darah (ini jg terjadi di kehamilan anak ke 2 saya) apakah saya hamil/tdk bu? terimakasoih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit pada Tulang Belakang
Oleh :


"Dan,, uk 10w tpi bbrapa hari ni tulang blkangku pada sakit smua trus klo aku duduk lama pasti sakitnya lgsg terasa.. Oia smpe suami pijitin pun sakitnya gak hilang2.. Mohon bantuannya donk,, ap yg harus ku lakukan.. Obat ap yg hrus aku minum..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim Menjorok Ke Belakang
Oleh :


"assalamulaikum dok , saya pernah di periksa ke bidan karena sakit yang tidak tahan saat haid , danternyata dalam hasul usg nya rahim saya terlalu menkorok kebelakang sehingga tidak terlihat . maksudnya itu seperti apa ya dok ? dan apakah ada efeknya saat saya nikah nanti trus apakah saya akan terus sakit saat haid ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini