SITE STATUS
Jumlah Member :
500.815 member
user online :
1243 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri dan Mual Setelah Keguguran
Oleh :


"Dok, gini sy haid tgl 9-15 januari 2015, terus muncul flek tanggal 25, besoknya perut terasa nyeri dan keluar gumpalan darah serta pendarahan dok ternyata keguguran tapi 3feb15 saya haid lagi tapi terasa nyeri dan mual. Apa nda ada masalah sama kandungan saya dok? :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Samping & Kegunaan Obat
Oleh :


"Selamat pagi Dok, sy mau bertanya kemarin sy ke dokter kandungan utk periksa kandungan sy krn bulan ini sy haid di hari pertama nyeri di bagian rahim nyerinya itu lebih sakit dari sakit perut biasa. Biasanya klo haid sy tidak pernah sakit perut apalagi sampai sakit sperti ini. Pas di Dokter kandungan sy d USG katanya ada infeksi & sy dikasih obat Stenirol 4mg, Indanox 300mg & Prolacta with DHA For Mother. yg ingin sy tanyakan apa efek samping dan kegunaan dari obat-obatan tsb. sebab bagian apoteker tidak menjelaskan kpd sy. Rgds, Annisa"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah saya sudah bisa di bilang hamil??
Oleh :


"Assalamu'alaikum dokter,, Saya mau bertanya. Apakah saya ini bisa dbilang hamil apa tidak.?? Saya haid bulan lalu tgl 13 dan itu lbih cepat di banding bulan lalu nya.. Namun utk bulan ini saya belum haid yg prediksi kalkulator haid yg aku ketahui shrusnya sayq haid tgl 10 kmrin.. Saya mau TP tapi saya takut hasilnya mngecewakan. Namun beberapa hari ni tepat nya dari sminggu yg lalu saya sllu mersa mual dan sluruh bdan dan punggung saya sakit apa lg di bgian bawah perut dn pinggul kanan/kiri saya,, saya pkir masuk angin tp udh smpe di kerok dan mnum obt bdan msih skit dan masih sring mual bhkan skrg ni lbh sring buang air kcil dan tdur jg sllu gelisah. Tolong info dan saran nya ya dokter. Terimkasih sblumnya dok. Wassalamu'alaikum wr.wb"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pasca kuret 2 minggu di tespek 6x negativ, masih mual
Oleh :


"Selamt malam dok.izin utk brtnya dok. Tanggal 10 sept sya kuret dok. Sblmnya sya mnglami pndrahan yah akbt dri pola hdup,pola mkan sya ga trtur,dn sya pkrja kras. Sblm kurt sya di usg prut kta dokter kndungan prut sya udh gda janin krna umr kndungn bru 3mnggu. Dn hrus segera dkuret. Stlh kuret sy dbri vit, antibiotik,.3hr stlh kuret sya tes peck hsilnya negativ. Trus scara brulang. Bsoknya tespk lgi ttep negativ. Psca kuret jg tiap pgi sya suka mual dn muntah. Trs msh ada rsa skit d prut mules kram. Tnggal 17 sept udh tdk klwr drah dn flek. Tpi smpe skg msh mual dn skit prut. Itu knpa y dok? Kpan kah sya akan mens lgi? Sblmnya dkter yg kuret sya, mngtakan bhwa sudah brsih. Trimksih ats phtiannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Madu untuk ibu hamil
Oleh :


"Dok saya hamil 7 minggu dan saya slalu mengkonsumsi madu asli sampe 3x sehari bahkan lebih. Awal kehamilan sbelum saya konsumsi madu saya selalu mual dan tidak punya nafsu mkn. Namun stelah saya konsumsi madu mual saya hilang dan nafsu mkn saya meningkat... Yg saya mau tanyakan, apakah konsumsi madu seperti yg saya lakukan baik untuk kehamilan saya? Adakah dampak negatifnya?? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar flek coklat hamil atau tidak
Oleh :


"Selamat siang Bu bidan, Bu, saya ingin bertanya kepala saya udah 2 hari sering pusing, juga mual, perut keram, dan sering sakit dibagian perut bawah. Saya tes pake tespack hasil 1 garis jelas 1 garis samar atau tidak setebal yang satunya. Apakah saya ini hamil ? Terakhir saya mens tanggal 7 oktober 2015 dan selesai tanggal 13 oktober 2015. Tp sekarang saya mengalami flek coklat tapi tidak banyak dan tidak keluar darah hanya flek saja. Bagaimana itu ya bu apa tu tanda kehamilan? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini