SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
585 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Punggung Panas Semenjak Hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan, saya mau tanya, kenapa ya bu semenjak saya hamil punggung saya suka panas? kira2 bahaya apa engga bu, buat kandungan saya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pundak sakit smpai ke punggung saat hamil
Oleh :


"pagi bu bidan, sya sedang hamil 8minggu,slm hamil sy sering merasakan sakit di pundak smpai ke punggung,kdg smpai utk menoleh ke kiri atau ke kanan.sya sering minta tlng suami utk memijat. apakah ini hanya rasa lelah dan masuk angin sja atau ada pengaruh lain y..mohon penjelasannya,terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit di sekitar pinggang belakang
Oleh :


"Bu bidan , saya mau tanya usia kandungan saya saat ini masuk ke 26minggu , tapi sekitar pinggang belakang sudah mulai berasa sakit dan tidak nyaman sekali , boleh minta solusi bu untuk sedikit mengatasi rasa sakit dan tidak nyaman ini , terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit perut dan panggul sebelah kanan saat hamil
Oleh :


"Dok sya mau nanya kalau lagi hamil 2 bulan jalan tiga bulan suka merasa sakit perut dan panggul sebelah kanan wajar gak klau sdang hamil "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gejala hamil?
Oleh :


"Met sore, sya mau tanya,bln des,sya m dri tgl 8-14,trus m lgi tgl 27 des-3jan, nah udh 4 hri ini sya sakit punggung+pinggang,trus pyudara sakit,sering pipis,demam,kdang2 kram perut,& insting hamil tinggi bgt, apa emg itu gjala hamil muda??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit pada Tulang Belakang
Oleh :


"Dan,, uk 10w tpi bbrapa hari ni tulang blkangku pada sakit smua trus klo aku duduk lama pasti sakitnya lgsg terasa.. Oia smpe suami pijitin pun sakitnya gak hilang2.. Mohon bantuannya donk,, ap yg harus ku lakukan.. Obat ap yg hrus aku minum..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Punggung hamil 6w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya .... saya lgi hamil usia kehamilan saya 6 minggu 5 hari tp knpa iya saya skrng merasakan sakit punggung bawah yg sangat hebat buat duduk aja sakit banget apa ga bakal knpa knpa iya bu bidan ... takut nya ngaruh sama debay nya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 6 bln belum merasakan gerakan janin
Oleh :


"bu mau tanya kalo janin diem disebelah kiri itu tanda nya apa yah? usia kandungan sudah 6 bulan dan gerakannya belum terasa nendang-nendang baru kedutan saja,, minta penjelasaannya yah bu??????"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit Pinggang belakang saat duduk atau tidur
Oleh :


"saya mw nanya,sya hmil mendekati 4bln.tp knp ktika tidur/duduk pinggang belakang sblah kiri saya smpe ke paha sering sakit.m0h0n jawabanya.. Trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"ok , sy mau tanya , haid sy kadang teratur kadang gak , sy nikah bln oktbr , sy telat haid , bulan desember sy telat , sy tb2 skit demam , tp sebelumnya sy agak sering pipis ,sy priksa kedokter umum , katanya sy gejala hamil , disuruh nunggu 10hri lalu ditespek , tp sy tespk hsilnya ( - ), lalu januari sy haid tapi tidak seperti sy haid yg drah segar , kebanyakan merah coklat , itu juga perut sy sebelah kiri sakit semacam kram gitu dok , lalu bulan feb sy priksa sma di usg , kata doktrnya ad infeksi diluar rahim , trus pertengahan bln feb sy haid 2hri itu kok coklat dok , lalu sy priksaain ke dokter lg sy tnya ini sy knp , sy lihatin hasil usg sy , tp kta dokter ditunggu 5 hri lalu ditespek , tp hasilnya ( - ) , akhir maret sy haid mulai deras dok sperti normalnya , tapi tapi perut sy sakit dok , lalu sy priksa awal april , ke dokter spesialis kandungan , katanya dikandungan sy masih ad darah , pdhal sy udah 3 hari haid bersih , katanya semacam keguguran , tapi belum jelas juga , lalu sy dikasih anjuran dikiret dok , tapi sy minta obat jalan bisa gak , lalu sy tanya masa kesuburan sy dibln april , krna jarak haid sya dr bln jan - mar 33hr dok , pertnyaan sy : apa bisa sy hamil bila berhub. dimasa subur sy , bila kondisi sy seperti itu dok ? karna setelah ms sbur , perut seblah kiri kadang sakit kdng gak , sma punggung bwah sya belakang jarem banget dok , itu kenapa dok ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini