SITE STATUS
Jumlah Member :
484.386 member
user online :
2402 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil perut belum besar
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya . ko saya tidak merasa payudara membesar ya. maf bu bidan karna saya pernah gagal dalam kehmilan pertama jadi saya agak takut karna perut saya tidak tetlihat hamil setelah bngun tidur. trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid
Oleh :


"Selamat siang Bu, saya sudah 2 tahun menikah tapi sampai sekarang belum dikasih momongan, terakhir saya haid tanggal 23 juli 2014 sampai sekarang blm juga haid, tadi pagi pagi saya melakukan testpack tp hasilnya negatif. padahal saya merasakan perubahan seperti kram dibawah perut,sering buang air kecil sama gampang capek. apakah perlu ke dokter untuk melakukan usg ya Bu ? Terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur setelah pil kb
Oleh :


"saya telah menikah 3 tahun tapi belum di kasih momongan,selepas KB pil haid saya tdk teratur sampai 3 bulan kdng2 tidak haid,lalu saya pakai pil kb di minum secara acak biar bisa haid nya normal dan mudah mudahan bisa hamil,kata dokter kandungan saya mengalami ketidak seimbangan hormon hormon progesteron nya tinggi,gmn solusi nya biar haid saya lancar tanpa bantuan obat hormonal karna saya samgat mendambakan kehadiran si kecil,untuk jawaban nya terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 3 bulan serinf BAK
Oleh :


"ass.bu bidan saya lagi hamil 3 bulan,tapi akhir-akhir ini perut saya suka melilit sakit dan suka buang air kecil,,penyebabnya kenapa ya bu bidan,trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flu setiap datang bulan
Oleh :


"Dok saya sebelum nya KB suntik 4 Tahun dan sudah di karuniai anak 1,karna ingin anak lagi jadi januari 2015 saya sudah tidak KB suntik lagi namun setiap menstruasi saya selalu flu berat jadi setiap bulan flu jika menstruasi bagaimana mengatasi nya? Apakah itu hanya pengaruh hormon atau syndrome? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"Aslm bu.. saya mau tanya nih..puting payudara saya udh 2hari ini kok sakit ya.terus saya juga sering banget bolak balik k wc cuma buat buang air kecil.itu pertanda apa ya bu.. makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil saat hamil
Oleh :


"sore Dok: saya siti, saya mau tanya Dok, kan usia kandungan saya sudah 2 bulan selama saya mengandung setiap malam hari saya selalu mengalami buatng air kecil terus menerus, yg saya mau tanaykan apakah itu ada efek nya ke janin Dok, untuk mengatasinya bagai mana ya Dok, terimakasih seblum dan sesudahnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh pil kb pada berat badan
Oleh :


"dok saya mau tanya apakah alat kontrasepsi yg tdk cocok bsa berpengaruh pada berat badan? karna badan saya saat menggunakan kb pil rasanya menjadi kering dok, apa itu karna kb pil yg saya gunakan tdk cocok? tp saat ini sudah 2bln saya tdk pakai kb lg. mohon di bantu dok trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini