SITE STATUS
Jumlah Member :
489.680 member
user online :
1228 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Perbedaan Darah Haid dan Flek Awal Kehamilan
Oleh :


"Ibu saya mau bertanya,, darah haid itu kental atau encer dan bagaimana perbesaan darah haid dan hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentuk Puting berbeda
Oleh :


"Dok,sy mw tny puting sy sblh kiri sama kanan kok tdk sama?apa wajar?yg kiri kaya cuil...sblmnya dulu kering kaya ngelupas gt...lalu bentuknya spt waktu pubertas(wkt pringkilen)sd apbl tdk dsentuh..apa tiap org sama?thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu dan vitamin E Program Hamil
Oleh :


"mau tnya dunk, sya cri" informasi mngenai promil nah kemudian sya dpt saran bhwa mnum susu prenagen n konsumsi vitamin e jga bisa? apa memang bisa? krna yg sya tau vitamin e itu tuk kulit....mhon pnjelasany"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah CDR untuk ibu hamil?
Oleh :


"siang Bu Bidan, usia saya 22 tahun dan sedang mengandung 22w. yang saya ingin tanyakan, apa boleh mengkonsumsi CDR? sebagai informasi, kemarin saya diberi obat calcimega dan gravola DHA, saya juga menambahkan vitamin sendiri yakni Folamil. dan saya kadang minum susu prenagen dan madu hamil jika tidak mual. terimakasih Bu Bidan."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pelepasan KB spiral
Oleh :


"siang dok, Saya mau tanya anakku sekarang sudah umur 13 tahun. dan saya ingin mendapatkan anak lagi. Tetapi sekarang ini saya sedang memakai KB IUD. Pertanyaan saya apakah kalo dicabut KBnya akan tersa sakit? dan apakah kalo perbedaan jauh kemungkinan pas melahirkan akan sulit?Mohon jawabannya. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia Kandungan
Oleh :


"Sore ibu bidan sya mau tanya nich usia kandungan sya yang sebenarnya brp minggu sich kalau menurut mens terakhir saya (19-09-2013) usianya saat ini sekitar 22 minggu tpi sya hitung pake web ini ko bisa 29 minggu sya jdi bingung.Tolong dibalas y bu bidan,,mksh sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan janin 28w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya usia janin saya sekarang 28w berat jani 1155gram panjang 24cm apakah itu normal?? prediksi kelahiran antara bidan saya dan dokter saya pun berbeda sangat jauh menurut dokter sya lahir tgl 24 november sedangkan menurut bidan tagl 6 november..mohon jawabanya terimaksih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya Darah Flek dengan tanda hamil
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan.. saya mau menanyakan bedanya darah haid sama darah/flek tanda hamil itu bagaimana? biasanya brp hari flek tsb keluar? terimakasih sebelumnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 w sakit tenggorokanl dan tulang belakang
Oleh :


"ibu... saya hamil anak ke4. masuk 9w. dikehamilan ini saya mengalami perbedaan dr hamil sblumnya. hamil ini saya menggigil, tenggorokan sakit utk menelan, tulang belakang lemas n sakit. apa yg harus saya lakukan...? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak Haid tanda hamilkah?
Oleh :


"Dok,saya baru saja menikah, 28 Juli 2015. Kemudian, tgl 8 agustus saya haid, tapi dari awal september saya mual,muntah2 kayak orang masuk angin. 3hari begitu,saya parno dok. Hamil atau nggak..:/ Karena gelisah,akhirnya saya ke bidan, pas udah nyampein keluhan, di tespeck.lah saya. Dan hasilnya negatif. Habis itu, saya di suntik vitamin(neorubion). Besoknya, badan saya agak enakan. Udah mulai berkurang pusingnya. Saya bingungnya, sampe sekrang saya belum mens lagi dok, terus pinggang bagian bawah saya sakit,jadi sering kencing juga,payudara saya agak membesar, kayak tanda2 hamil gitu dah. Besok pagi rencanya mau tespeck, soalnya nggak tahan sama sakit pinggangnya. Kram perutnya juga. Oya, sebelum nya saya minum susi prenagen esensis dok. Kalo saya hamil,ya alhamdulillah dok. Tp kalo ndak, saya kenapa dong?😣😞"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini