SITE STATUS
Jumlah Member :
484.336 member
user online :
841 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Madu untuk ibu hamil
Oleh :


"Dok saya hamil 7 minggu dan saya slalu mengkonsumsi madu asli sampe 3x sehari bahkan lebih. Awal kehamilan sbelum saya konsumsi madu saya selalu mual dan tidak punya nafsu mkn. Namun stelah saya konsumsi madu mual saya hilang dan nafsu mkn saya meningkat... Yg saya mau tanyakan, apakah konsumsi madu seperti yg saya lakukan baik untuk kehamilan saya? Adakah dampak negatifnya?? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil muda hanya mual, tidak muntah atau sensitif bau
Oleh :


"Aslkum bu bidan.. kehamilan saya sekarang 13 minggu, dan ini adalah kehamilan yg ke dua. kenapa saat positif hamil dan sampai sekarang saya tidak muntah dan sensitif bau.. nafsu makan juga normal, bahkan saya bisa membereskan semua pekerjaan rumah dengan nyaman. apakah ini normal bu ? krn saat kehamilan anak pertama, saatb4 minggu saya mengalami sensitif bau, morning sickness, mual dll.. setelah masuk 8 minggu baru normal kembali. saya takut bu.. mohon pencerahannya.. trima kasih banyak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit maag
Oleh :


"Maaf bu bidan mau tanya, sy skrg lagi hamil 5 minggu tp jg menderita sakit maag, tiap mau makan mual dan susah bgt, tp kalau gak makan lapar bgt...mohon solusinya. mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pasca kuret 2 minggu di tespek 6x negativ, masih mual
Oleh :


"Selamt malam dok.izin utk brtnya dok. Tanggal 10 sept sya kuret dok. Sblmnya sya mnglami pndrahan yah akbt dri pola hdup,pola mkan sya ga trtur,dn sya pkrja kras. Sblm kurt sya di usg prut kta dokter kndungan prut sya udh gda janin krna umr kndungn bru 3mnggu. Dn hrus segera dkuret. Stlh kuret sy dbri vit, antibiotik,.3hr stlh kuret sya tes peck hsilnya negativ. Trus scara brulang. Bsoknya tespk lgi ttep negativ. Psca kuret jg tiap pgi sya suka mual dn muntah. Trs msh ada rsa skit d prut mules kram. Tnggal 17 sept udh tdk klwr drah dn flek. Tpi smpe skg msh mual dn skit prut. Itu knpa y dok? Kpan kah sya akan mens lgi? Sblmnya dkter yg kuret sya, mngtakan bhwa sudah brsih. Trimksih ats phtiannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 w sakit tenggorokanl dan tulang belakang
Oleh :


"ibu... saya hamil anak ke4. masuk 9w. dikehamilan ini saya mengalami perbedaan dr hamil sblumnya. hamil ini saya menggigil, tenggorokan sakit utk menelan, tulang belakang lemas n sakit. apa yg harus saya lakukan...? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri dan Mual Setelah Keguguran
Oleh :


"Dok, gini sy haid tgl 9-15 januari 2015, terus muncul flek tanggal 25, besoknya perut terasa nyeri dan keluar gumpalan darah serta pendarahan dok ternyata keguguran tapi 3feb15 saya haid lagi tapi terasa nyeri dan mual. Apa nda ada masalah sama kandungan saya dok? :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Medical Checkup dan tes Darah Pasca kuret
Oleh :


"Slmat mlam bubbidan. sya mw btnya.tanggal 10 sept sya mlkakukan kuret krna sy mnglmi kguguran dn hsil usg,doktr spog mnyarnkan sya utk kuret. Umur kndngan 3 mggu. -slsai kuret sy dbrikan obt vit,antbiotik,pmbrsih. -slsai kret sya msh mnglami mual dn skit prut(kram). -slma slsei kret s/d krang lbih 1 mnggu msh klwr drah dn flek nmun smkin sdkit dn tdk klwar. -slsei kuret s/d tanggal 21 sya mlkukan tespeck hsilnya sllu negatif.Pada tnggal 21 sya med cek up dn ambl tes drah,usg ke spog. Hsil nya rhim sy brsih,prut sya brsih,tdk ad pmbkuan drah,sudh bsa mens,sudh bsa utk hmil. Namun dr hsl tsbt mual dn prut kram dsbabkan olh asam lmbung yg tnggi. Olh krn itu sy dbrikan obt utk mngurngi rs mual dn kram prut. Yg ingn sy tnykn sbb:. 1.kpan kh sya mndptkan mens? Sya mens biasnya akhir blan ytu dri tanggal 23 s/d 25. 2.smpai skg msih mrskan rsa mual&kram,apkh itu ptnda hmil? Pdhl sya tdk brhub bdn dg suami psca kret. 3.apkh mgkn sel sprma bsmbnyi d rhim,wlpun sudh dikuret.tpi psca dkret sel sprma mncul dn bhsil mnytu dg sel tlur shgga sya msh mrskan mual? Mhon maav apbla tlsan sya trllu pnjang lbar, mhon bantuan pncrhannya bu bidan. Skian dn trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini