SITE STATUS
Jumlah Member :
497.550 member
user online :
1056 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Gatal dan keluar bintik berair pada kehamilan
Oleh :


"Bu bidan sy mau tanya knp y sy hamil jalan 8 bln pd keluar bintik berair bahaya g bu bidan mihon d jawab mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kulit di tangan dan kaki muncul gatal saat hamil
Oleh :


"Assalamualaikum... Bu, saat ini saya sedang hamil 11 minggu, sejak 2 minggu yang lalu muncul bintik-bintik merah seperti alergi tapi hanya di bagian tangan dan kaki, kadang terasa gatal dan rasa gatal itu muncul tiba-tiba tidak karena makanan ato cuaca tertentu, kadang tidak terasa gatal sama sekali, tapi bintik merah tetap ada meskipun tidak terasa gatal. kata orang tua ini bawaan hamil, apa benar begitu bu? kira-kira penyebabnya apa ya? terimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik merah di perut saat hamil
Oleh :


"kenapa tumbuh bintik merah di perut saat uk32week ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gatal-gatal pada genital saat hamil
Oleh :


"selamat sore ibu bidan saya sedang mengandung anak pertama usia kehamilan saya 6 bulan,sudah beberapa hari bibir vagina saya sebelah kiri bentol-bentol dan terasa gatal seperti digigit nyamuk,rasanya juga gatal,kenapa ya bu? terus cara mengatasinya bagaimana?sebelumnya saya menderita allergi,,apakah karena allergi sesuatu bu?mohon dibantu penjelelasannya terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menggaruk perut saat hamil
Oleh :


"bu saya retno, usia kandungan saya 20 minggu.selama ini saya merasakan gatel disekitar perut,dan terkadang saya tdk sadar menggaruknya.ada yg mengatakan kpd saya bahwa menggaruk perut dapat menembus q dalam sehingga menbuat bayi mempunyai bekas garukan di badannya.apakah itu benar?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ibu hamil muda pake celna jeans??
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya... boleh kh ibu hmil muda pake clna jeans?? usia khmilan saya 4 mgu. saya krj hrus pake clna jeans...d tgu jwabnny bu..trmksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Seaktif apakah janin di usia 23week?
Oleh :


"SOre ibu Bidan, usia kandungan saya skrg 23week . seaktif apakah janin di usia 23week? terus terkadang kemaluan saya jg suka gatal, apakah itu berbahaya utk si baby? terimasih bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan pada kehamilan
Oleh :


"bu saya mau nanya. saya sedang hamil 20 minggu kenapa perut rasanya seperti mau mens yah? trus keluar keputihan dari miss V yang gatal.. apakah berbahaya ? kram perut seperti mau haid yang bahaya yang begimana bu ? di tunggu informasi jawabannya makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini