SITE STATUS
Jumlah Member :
501.706 member
user online :
1183 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Peradangan alat kelamin
Oleh :


"Hay dok, saya mau nanya setelah ke guguran klitoris kanan saya membengkak.. baru 3 hari yang lalu saya keguguran, saya lagi pendarahan dok jika memakai pembalut tidak nyaman sakit dok mau apa apaa juga harus ngangkang dok jalannya, apa itu normal dok? Maklum saya baru pertama kali dok.apakah ada obatnya dok? Mohon bantuannya dok terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : waktu kelahiran
Oleh :


"Saya nielhaam,saya lagi hamil 37w,ini kehamilan kedua saya setelah 2 tahun yg lalu . Yg saya ingin tanyÀkan,kapan waktu yg sÉbenarnya saya akan melahirkan,saya Ùdh usg dn perkiraan dokter saya melahirkan mulai dr tgl 15-28 mei 2015,tp koq punggung saya terasa sakit yah,sama miss V saya jg terasa ngilu,apa saya akan melahirkan..? Makasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vagina terasa sakit dan keras kehamilan 23w
Oleh :


"ibu saya mau tahu knpa bagian atas mis.V terasa sakit dan keras , kehamilan saya menginjak 23 minggu , sering merasa ada denyutan v juga setelah denyutan debay nya bagian atas mis.V akan terasa sakit ,, kira" kenapa ya bu ??? saya penasaran banget takut nya ada apa" sma debaynya ,, makasih ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum haid setelah melahirkan
Oleh :


"selamat mlm ibu bidan, saya seorang ibu berusia 29 thn.saat ini anak sy berusi 9bln.saya mau menanyakan berapa lama wanita mendapatkan mensturasi kembali setelah melahirkan?krn sy sudah 9bln setelah melahirkan blm dpt mensturasi kembali.terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid pasca melahirkan
Oleh :


"Assalamualaikum, Bu'bidan mau tanya, kan waktu tanggal 04.Maret.2014 Saya habis bersalin tapi lahirannya prematur masih 6bulan 8hari saya sudah melahirkan tapi anak saya meninggal pas 1 minggu dirumah sakit, yang saya mau tanyakan kira-kira berapa bulan yah bisa hamil lagi? Dan setelah habis bersalin saya tidak pernah menstruasi lagi sampai sekarang, dan saya coba-coba pakai tespack tapi hasilnya masih negativ sudah berapa kali pakai tapi selalu hasilnya negativ, Ini juga bagaimana yah bu bidan? Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kleuar Flek atau gumpalan darah tanda hamilkah?
Oleh :


"Assalamualaikum bu. saya baru berusia 19 tahun tetapi saya sudah menikah, saya tidak terlalu mengerti tentang kehamilan. Jadi gini bu saya haid pd tanggal 1 juli dan berakhir 6 juli, setelah itu saya haid kenbali tgl 31 juli pd tgl 3 agustus saya berhub intim dgn suami, posisi nya itu haid saya sudah ingin berenti krn hanya keluar bercak coklat. biasa nya saya haid sangat sakit bu bisa bisa ga bisa gerak hanya bisa bedrest biasa jika saya haid tulang2 paha pinggul semuanya sakit tetapi pd tgl 21 agustus tiba2 keluar bercak coklat bersama lendir jd encer bu saya tidak merasakan apa2 sakitpun tidak hanya terasa kram dibawah pusar dan bberap hari sebelum keluar bercak coklat saya lebih sering kencing. beberapa jam kemudian saya kencing menemukan gumpalan darah kecil dimiss v saya sdgkan dipembalut hanya ada bercak2 coklat bu tetapi encer ? ini pertanda apa bu :') saya harap harap cemas karna pingin hamil jg hehe oh iya perut dibawah terasa lebih kencang nafas terasa lebih sesak. takut jg si brharap lebih mohon dijawab ya bu terimakasih banyak :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid Tak Kunjung Datang Pasca Melahirkan
Oleh :


"Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Siang bu bidan :) Saya veby disurabaya mohon bantuannya, saya baru saja melahirkan 4 bulan yang lalu,tetapi saya tidak menyusui karena asi hanya keluar sampai 2 bulan saja,sudah saya coba minum asi boster dan berbagai minuman & makanan tradisional saran dari ortu,tp tetap tidak keluar, nah permasalahannya sampai sekarang saya kenapa belum haid ya bun?padahal sudah saya coba tespeck hasilnya jg negative?karena akhir" ini badan saya sering sekali terasa sakit punggung & meriang. bagaimana solusinya?saya mohon bantuanya,terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Setelah Melahirkan
Oleh :


"bu, saya mau tanya. saya baru melahirkan 4bln, tetapi saya blm KB. kb apa yang cocok bu?? biar tdk hamil?? saya blm pgn pnya ank lagi.. trms.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini