SITE STATUS
Jumlah Member :
493.820 member
user online :
1535 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Telat Haid 4 hari, tespack negatif
Oleh :


"dok, saya mau tanya, saya sudah teklat haid hampir 2 minggu, apakah saya hamil? tapi pas telat 5hari saya tes hasilnya negatif dan skarang belum saya tespek lagi. payudara saya nyeri sudah seminggu an, badan pegel2 kepala pusing, tapi saya tidak mual2. gimana ya solusinya dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kleuar Flek atau gumpalan darah tanda hamilkah?
Oleh :


"Assalamualaikum bu. saya baru berusia 19 tahun tetapi saya sudah menikah, saya tidak terlalu mengerti tentang kehamilan. Jadi gini bu saya haid pd tanggal 1 juli dan berakhir 6 juli, setelah itu saya haid kenbali tgl 31 juli pd tgl 3 agustus saya berhub intim dgn suami, posisi nya itu haid saya sudah ingin berenti krn hanya keluar bercak coklat. biasa nya saya haid sangat sakit bu bisa bisa ga bisa gerak hanya bisa bedrest biasa jika saya haid tulang2 paha pinggul semuanya sakit tetapi pd tgl 21 agustus tiba2 keluar bercak coklat bersama lendir jd encer bu saya tidak merasakan apa2 sakitpun tidak hanya terasa kram dibawah pusar dan bberap hari sebelum keluar bercak coklat saya lebih sering kencing. beberapa jam kemudian saya kencing menemukan gumpalan darah kecil dimiss v saya sdgkan dipembalut hanya ada bercak2 coklat bu tetapi encer ? ini pertanda apa bu :') saya harap harap cemas karna pingin hamil jg hehe oh iya perut dibawah terasa lebih kencang nafas terasa lebih sesak. takut jg si brharap lebih mohon dijawab ya bu terimakasih banyak :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat 18 hari testpack (-)
Oleh :


"assalamualaikum dok, mohon penjelasan u/ masalah saya dok, sebelumnya saya jelaskan dulu, hari ini saya telat menstruasi sudah 18 hari, waktu telat 5hari perut saya kram n mual selama 2 hari, dan sekarang saya hanya merasakn perut begaa dan suka sakit di bagian bawah perut, terus payudara saya skrg jga terasa sakit n' sedikit membengkak, padahal waktu telat 2 mggu saya coba testpack hasilnya (-), tapi skrg saya merasakan perut smakin membesar dan keras bila di tekan. apa ada kemungkinan kalo saya hamil namun blm terdeteksi oleh testpack ya dok ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terlambat Haid
Oleh :


"Selamat siang Bu, saya sudah 2 tahun menikah tapi sampai sekarang belum dikasih momongan, terakhir saya haid tanggal 23 juli 2014 sampai sekarang blm juga haid, tadi pagi pagi saya melakukan testpack tp hasilnya negatif. padahal saya merasakan perubahan seperti kram dibawah perut,sering buang air kecil sama gampang capek. apakah perlu ke dokter untuk melakukan usg ya Bu ? Terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid 16 Hari tapi TP Negatif
Oleh :


"Saya sudah telat haid 16 hari dok, tapi tespek negatif itu sudah 5 TP yg memberikan hasil negatif, sebelumnya saya tidak pernah telat haid 1 hrpun siklus haid saya lancar 30 hr... yg mau saya tanyakan apakah saya hamil tapi belum bisa di deteksi kehamilannya atau bagaimna ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengaruh pil kb pada berat badan
Oleh :


"selamat siang bu bidan saya ingin bertanya apakah kb bsa berpengaruh pda berat badan? karna saya sering mendengar org yg pakai kb suntik badan nya menjadi lbih gemuk, saya memakai kb pil dan badan saya terasa makin kering, memang sbelumnya pun saya kurus tp skrg jd lebih kurus bu bidan. apakah jika saya berganti ke kb suntik badan saya bisa jd lbh gemuk? mohon bantuannya bu trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : terlambat mens 1 bulan hamilkah?
Oleh :


"dok saya mau tanya, terakhir saya mens tanggal 6 juni 2014, sampai sekarang blm mens lagi. saya fikir saya hamil, tapi kemarin saya tes hasilnya negatif. knp ya dok? apakah saya bisa dikatakan hamil atau tidak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Asma pada kehamilan
Oleh :


"Sore dok,aku sdg hamil 21 weeks Aku ada riwayat asma, akhir2 i+ Ini sering kambuh dok. Kira2 efeknya apapa ya bagi janinnya? Trus penyakitnya diturunkan ke janinnya kelak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Saat Hamil
Oleh :


"Dalam usia kehamilan 12 minggu kemudian ada gejala batuk, dari batuk itu ada tekanan ke perut yang dirasa sakit. bagaimana menindak lanjutinya menurut ibu bidan? terimakasih Wslm."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini