SITE STATUS
Jumlah Member :
489.815 member
user online :
554 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Minum Gastrul tidak ada reaksi
Oleh :


"Saya mengalami keguguran tgl 15 kmaren, saya pendarahan selama 6 hari.. setelah gak keluar darah lagi saya kedokter spog kata dokter rahim saya belum bersih lalu saya dikasih pil gastrul (8 buah) dan bledstop.. setelah saya minum obatnya tidak ada reaksi hanya mual dikit aja,, sampai pil gastrulnya habis tidak ada reaksi apa2 Pertanyaan saya : apa rahim saya sudah bersih? kenapa obatnya tidak bereaksi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ibu hamil muda pake celna jeans??
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya... boleh kh ibu hmil muda pake clna jeans?? usia khmilan saya 4 mgu. saya krj hrus pake clna jeans...d tgu jwabnny bu..trmksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mules mules diusia kehamilan 34 minggu
Oleh :


"slmat malam ibu bidan saya ingin bertanya apakah diusia kehamilan saya yang sudah masuk 34 minggu saya sudah merasa kan mules apa itu tanda mau melahir kan atau bukan bu bidan?dan apa itu normal?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


"Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggang nyeri saat hamil
Oleh :


"Slamat malam bu bidan.. saya vilen mau tanya seputar si dedek dlm prut ni,,,kok sering berdenyut di atas miss v nya ya bu terus perut udah sering mules sama pinggang nya nyeri banget..apakah tidak ada apa2 buu??? Padahal umur khmln sya baru 26 minggu.. mohon saran nya ya bu bidan.thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah durian mempercepat kontraksi?
Oleh :


"bu bidan sy mw tny apakah benar buah duren bs mempercepat kntraksi agr bs sgr melahirkan.soalny uk khmilan sy 41w tp blum mules alami.rncny mw induksi tp tman menyarankan lbh baik mules alami u dg mengkonsumsi buah duren.ap tdk apa2 u clon byiny ya bu bidan?trims "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 42W sudah ada tanda mules dan kencang tapi belum ada pembukaan
Oleh :


"Ass,,wr.wb. saya mau tanya bubid saya hamil 42W sudah lebih dari HPL tggl 21 mei sudah merasakan mules dan kencang tapi belum ada tanda2pembukaan apakah itu normal?? trimakasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : alat kontrasepsi
Oleh :


"maaf bu sebelumnya bu bidan, selama 2tahun saya pake suntik yang 3bulan, selama itu mens saya tidak teratur, setelah selang 2 tahun saya beralih ke pil, dan mens mulai teratur (walau sedikit),tapi saya keburu malas pake pil (kadang lupa minum), akhirnya selang beberapa bulan saja saya beralih ke implan, tapi setelah jalan 4bulan ini saya belum mens juga, yang ingin saya tanyakan, apakah ini normal bu bidan? terima kasih :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek dan nyeri perut hamilkah?
Oleh :


"selamat malam bu maf saya maw tanya,ini khamilan yg tlah lama kami nanti,hpht saya 28 maret 2015,dkter tlah menyatakan + tp pas di usg blm terlihat apapun,yg saya rasakan,kmaren2 ada rasa nyeri perut bwah jg area panggul dan hr ini ada sedikit bercak kecoklatan,kira2 apakah itu normal bu,pertanda apakah itu bu?krena nyeri perut yg saya rasakan agak berlebihan. trimakasih ats infonya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini