SITE STATUS
Jumlah Member :
498.646 member
user online :
1142 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat cacing
Oleh :


"dok, apkh wortel cmpur santan bisa bnr2 menghancurkan ccing? obat cacing jg bs menghancurkan cacing kan dok? apkh ccing bs menybbkn sesak nafas? apkh ccing bs dlm rahim? tolong bgt y dok, sy fobia bgt sm ccing..sy gk mau ad ccing utuh klu keluar saat puff."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Asma pada kehamilan
Oleh :


"Sore dok,aku sdg hamil 21 weeks Aku ada riwayat asma, akhir2 i+ Ini sering kambuh dok. Kira2 efeknya apapa ya bagi janinnya? Trus penyakitnya diturunkan ke janinnya kelak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda Hamilkah?
Oleh :


"Dok. Sy mau tanya langsung sj, siklus haid sy belakangan gak teratur. Bln Desember 2014 kemarin sy tidak haid, trs tgl. 2 jan 2015 sy udh ada bercak haid, sy sempat berhubungan sm suami dan tgl. 3 jan 2015 sy haid. Tp kok ini baru Tgl 18 jan 2015 sy kyk ada tanda2 kehamilan ya..seperti pusing,mual,sering lelah,nafas jd pendek dan nyeri pd payudara sy. Apa benar sy bisa hamil msk sempat haid. Mohon jawabannya dok. Thanks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Batuk
Oleh :


"Bu anak saya kalau batuk sambil nyemburin air susu yg di minum nya, oh ia anak saya umur nya bru 3 bulan, udah gak minum asi selama 2 bulan karena ibu nya gak mau nyusuin, kira2 apa yg hrs saya lakukan untuk mencegah batuk nya tsb, trima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kelahiran cukup umur
Oleh :


"Assalammualaikum bu..saya skrg sedang hamil 23 minggu. Saya ingin tau, kelahiran bayi cukup umur itu pada usia kehamilan brp minggu ya? Dan bagaimana jika lahirnya dibawah cukup umur?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Saat Hamil
Oleh :


"Dalam usia kehamilan 12 minggu kemudian ada gejala batuk, dari batuk itu ada tekanan ke perut yang dirasa sakit. bagaimana menindak lanjutinya menurut ibu bidan? terimakasih Wslm."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lendir di tenggorokan bayi
Oleh :


"Assalamualaikum, bagaimana cara menghilangkan lendir ditenggorokan bayi yang di bawa sejak lahir "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk ibu Menyusui
Oleh :


"Bu dokter apakah ibu menyusui boleh minum tolak angin???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sinusitis dan kelahiran
Oleh :


"salam kenal bu Bidan, saya mau tanya saya punya riwayat penyakit sinusitis dan alergi jdi serg banget bersin sama pilek dan tidur pun trganggu soale hidung mampet, sekrg saya hamil 14w,, kira-kira sakit saya ini mengganggu proses kelahiran gk bu? soalnya untuk nafas aja kadang juga susah.. sebelumnya terimakasih bu... :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Mefinal
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. Dok saya mau nanya.. Saya sdh telat seminggu stlh test pack alhamdulillah hasilnya 2 garis.. Tapi besok saya keluar darah kayak haid dan ad gumpalan.. Setelah saya ke dokter katanya saya keguguran, terus saya di kasi obat mefinal sama bledstop.. Apa kegunan dari obat mefinal sama bledstop dok ? Terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini