SITE STATUS
Jumlah Member :
497.526 member
user online :
1060 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat Batuk ibu Menyusui
Oleh :


"Bu dokter apakah ibu menyusui boleh minum tolak angin???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pipi bayi Kasar dan merah
Oleh :


"Bu .. Anak saya usia 1.5bln.. Saat ini pipinya kasar dan menghitam .. AWalnya bintik2 merah dan kasar .. Boleh gk sih pemakaian baby oli untuk wajah (pipi) bayi ?? Kan katanya baby oil menghaluskan dan melembutkan kulit. Atau ibu bidan punya solusi lain ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biduran saat hamil
Oleh :


"Malam dok..... Saya hamil 6W. Sering biduran hampir tiap hari selama sminggu kebelakang. Mnta tipsnya Obat apa yang boleh saya gunakan. Selama ini hanya menggunakan bedak aja. Trimksih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Suntik KB 1bln Nyeri
Oleh :


"pegel2 n linu2 apakah reaksi suntik KB 1bln,soalnya anak sy udh 2 baru saja sy ikut program kb suntik,bekas suntikan yang dipantat kok menyut2 dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vagina terasa sakit dan keras kehamilan 23w
Oleh :


"ibu saya mau tahu knpa bagian atas mis.V terasa sakit dan keras , kehamilan saya menginjak 23 minggu , sering merasa ada denyutan v juga setelah denyutan debay nya bagian atas mis.V akan terasa sakit ,, kira" kenapa ya bu ??? saya penasaran banget takut nya ada apa" sma debaynya ,, makasih ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Mefinal
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. Dok saya mau nanya.. Saya sdh telat seminggu stlh test pack alhamdulillah hasilnya 2 garis.. Tapi besok saya keluar darah kayak haid dan ad gumpalan.. Setelah saya ke dokter katanya saya keguguran, terus saya di kasi obat mefinal sama bledstop.. Apa kegunan dari obat mefinal sama bledstop dok ? Terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nyeri jahitan
Oleh :


"malam dr, saya mau tanya nyeri dijahitan pasca melahirkan normal apa obatnya?? menginggat rasa nyerinya amat tidak nyaman sekali. dan jika ada obatnya apa boleh dikonsumsi untuk ibu yg sdg menyusui?? mohon untuk penjelasannya. sekian dan terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mules Terus Menerus uk 32w
Oleh :


"Bun..Saya Mau Nanya'Usia Kandungan Saya udah 32mggu Tapi Mules Mules terus Menerus Seperti Mau Haid Gitu Dan Punggung jg terasa Nyeri,Apa Itu Artinya Saya Akan Melahirkan Prematur Atau Gimana?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek dan Reaksi Obat Pelancar Haid
Oleh :


"Pagi mbk , kehamilan sya umur 6minggu. Sblm saya tau kalok sya hamil sya minum pil tuntas utk memperlancar datang bulan. Stlh minum slm 3hari perut terasa perih keram kyk skit mag. Kira2 apa bisa trjadi keguguran ? Reaksi obat itu seperti gmn ya ? Mksh tolong dijawab ya mbk"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum obat methylprednisolone
Oleh :


"ass.wr.wb bu bidan.. saat ini saya hamil 27week, sejak 4 hari yg lalu sakit infeksi ginjal saya kambuh, bengkak pada bibir kemaluan, dokter nganjurin minum obat methylprednisolone 16mg 3x1, pertanyaannya.. 1.apakahdosis dan obat tsb aman bg janin saya? dan efeknya tdak mngenai janin sy. dtunggu jwbnx y bu bidan. terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini