SITE STATUS
Jumlah Member :
483.998 member
user online :
640 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Sariawan dipangkal tenggorokan
Oleh :


"Assalamualaikum bu dokter, saya mau bertanya gimana caranya mengobati sariawan dipangkal tenggorokan ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Mefinal
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. Dok saya mau nanya.. Saya sdh telat seminggu stlh test pack alhamdulillah hasilnya 2 garis.. Tapi besok saya keluar darah kayak haid dan ad gumpalan.. Setelah saya ke dokter katanya saya keguguran, terus saya di kasi obat mefinal sama bledstop.. Apa kegunan dari obat mefinal sama bledstop dok ? Terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak Haid tanda hamilkah?
Oleh :


"Dok,saya baru saja menikah, 28 Juli 2015. Kemudian, tgl 8 agustus saya haid, tapi dari awal september saya mual,muntah2 kayak orang masuk angin. 3hari begitu,saya parno dok. Hamil atau nggak..:/ Karena gelisah,akhirnya saya ke bidan, pas udah nyampein keluhan, di tespeck.lah saya. Dan hasilnya negatif. Habis itu, saya di suntik vitamin(neorubion). Besoknya, badan saya agak enakan. Udah mulai berkurang pusingnya. Saya bingungnya, sampe sekrang saya belum mens lagi dok, terus pinggang bagian bawah saya sakit,jadi sering kencing juga,payudara saya agak membesar, kayak tanda2 hamil gitu dah. Besok pagi rencanya mau tespeck, soalnya nggak tahan sama sakit pinggangnya. Kram perutnya juga. Oya, sebelum nya saya minum susi prenagen esensis dok. Kalo saya hamil,ya alhamdulillah dok. Tp kalo ndak, saya kenapa dong?😣😞"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Susah Tidur minum CTM
Oleh :


"Dear Bunda. Saya memiliki keponakan umur 1 bulan. Saya mau bertanya , apakah tidak apa-apa jika bayi tersebut saya beri obat CTM pada susunya sedikit apabila susah tidur?. Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pipi bayi Kasar dan merah
Oleh :


"Bu .. Anak saya usia 1.5bln.. Saat ini pipinya kasar dan menghitam .. AWalnya bintik2 merah dan kasar .. Boleh gk sih pemakaian baby oli untuk wajah (pipi) bayi ?? Kan katanya baby oil menghaluskan dan melembutkan kulit. Atau ibu bidan punya solusi lain ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ibu menyusui minum stopcold
Oleh :


"selamat pagi dokter, selamat saur maaf dok saya mau Tanya saya terkena batuk dan minum stopcold tp cm 1/3 tablet apakah ada efek samping ke anak sya berusia 9bln yg meminum asi sya dok, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk ibu Menyusui
Oleh :


"Bu dokter apakah ibu menyusui boleh minum tolak angin???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Obat Plasminex saat menyusui
Oleh :


"Dear Ibu Rachel.SFarm, Saat ini saya memiliki bayi usia 1 bulan 3 minggu 28 hari. Saya operasi Caesar, dan masa nifas sudah lewat, menurut dokter saya mens, tgl 18 mei saya berhubungan, 2 hari kemudian keluar darah kembali, saat skg darahnya masih suka keluar, dokter menyarankan untik minum plasminex 3 x sehari selama 3 hari, apakah aman bu..mengingat saya menghindari antibiotik kepada bayi saya. Mohon infonya bu. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak mau minum ASI
Oleh :


"Dok, anak saya usia 10bln udh g mau susu asi lg. Awalnya dia skit panas dlm dan sariawan, ga bsa nyusu . D bntu sufor jg ga mau, bgaimana solusiny dok. Apa gppa klo ga d bntu susu,, soalnya dia klo makan dan ngemil doyan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini