SITE STATUS
Jumlah Member :
500.966 member
user online :
967 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : IUD Copper T
Oleh :


"Sore Dok..saya mau tanya, 2 minggu lalu pas hari terakhiir sy haid, sy pasang iUD Copper T, dan saya haid lagi selama 6 hari..yg sy tanyakan apakah Copper T itu menyebabkan Jerawatan dan Keputihan yaah??soalnya muka sy banyak timbul jerawat kecil2, apa ada pengaruhnya dgn IUD Copper T itu yah??thanks dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan di ketiak
Oleh :


"selamt siang dok, saya dengan wenny, dok disini saya ingin menanyakan, pada ketiak saya tiba2 muncul benjolan dan itu awal nya terasa gatel dan semakin hari benjolan itu membesar dan terasa nyeri. apakah ini jerawat atau bisul dok?? dan bagaimana cara mengatasinya agar tidak muncul lagi? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk ibu Menyusui
Oleh :


"Bu dokter apakah ibu menyusui boleh minum tolak angin???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Mefinal
Oleh :


"Assalamu'alaikum.. Dok saya mau nanya.. Saya sdh telat seminggu stlh test pack alhamdulillah hasilnya 2 garis.. Tapi besok saya keluar darah kayak haid dan ad gumpalan.. Setelah saya ke dokter katanya saya keguguran, terus saya di kasi obat mefinal sama bledstop.. Apa kegunan dari obat mefinal sama bledstop dok ? Terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat cripsa bromocriptine
Oleh :


"Saya mau tanya dok . Minggu kemaren saya di usg trans v lalu saya di beri obat cripsa bromocriptine 2.5 mg Itu obat nya fungsinya apa ya dok ? Trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Profertil
Oleh :


" bu bidan mau tanya nih aku di kasih obat profetil sm dokter kandungan di suruh minumy pas haid k 3 tpi minumya kelewatan pas hari k 8 itu ga apa2 bu bidan?makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk pilek ibu hamil
Oleh :


"Assalamualikum,, Selamat sore bu bidan ! saya mau tanya, di kehamilan yang ke 25 minggu, 1 bulan ini saya batuk di sertai flu, sudah minta obat sana bidan setempat tapi belum jga sembuh. Bgaimana mengatasi nya bu? Terinakasih !"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat membersihkan kandungan
Oleh :


"bunda, mau tanya nih, obat buat bersihin kandungan pasca keguguran apa yaa ? mohon dibantu yaa bun. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini