SITE STATUS
Jumlah Member :
484.403 member
user online :
879 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Rempah Angkak Bisa Menaikan Trombosit?
Oleh :


"dok saya mau tanya apa betul rempah angkak bisa menaikan secara drastis trombosit anak saya yg baru berumur 8bln, dan apa efek samping nya, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berdarah setelah berhubungan
Oleh :


"Dok. sya mau tanya. kenapa 5 hari terakhir ini setelah sya berhubungan dengan suami, miss v berdarah. sya baru 1 minggu lebih selesai menstruasi dan baru berhenti suntik KB. apakah ini faktor efek KB, penyakit ato mingkin tanda kehamilan? sya sdah cek kehamilan tp hasilnya negatif."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum obat methylprednisolone
Oleh :


"ass.wr.wb bu bidan.. saat ini saya hamil 27week, sejak 4 hari yg lalu sakit infeksi ginjal saya kambuh, bengkak pada bibir kemaluan, dokter nganjurin minum obat methylprednisolone 16mg 3x1, pertanyaannya.. 1.apakahdosis dan obat tsb aman bg janin saya? dan efeknya tdak mngenai janin sy. dtunggu jwbnx y bu bidan. terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat membersihkan kandungan
Oleh :


"bunda, mau tanya nih, obat buat bersihin kandungan pasca keguguran apa yaa ? mohon dibantu yaa bun. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Panas Dalam
Oleh :


"dok bayi saya umur 10bln skrg ni lg panas dlm bibir pecah2 kdg amp kluar drah udh saya ksh obt slep dri dktr,dksh madu tp blm smbuh jg sbaiknya dksh apa ya dok b iar cpt smbuh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bengkak pada payudara pasca keguguran
Oleh :


"dok saya usia hamilnya 4bln dan 3 hari yang lalu mengalami keguguran dan kemaren payudara saya bengkak dan saya coba peras keluar asi dan sampai sekarang masih bengkak ada solusi ga dok buat ilangin bengkak pada payudara dan memberhentikan asi nya? berapa lama ya dok bengkak pada payudara saya dok? bahaya ga si dok kalo didiemin aja? dan bagaimana asinya bisa berenti dok? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid 2 minggu lebih
Oleh :


"Maaf dok ganggu , saya ingin tanya. Datang haid kira kira hampir sebulan. Itu karna apa ya dok ? Apa ada penyakitnya ? Karna saya tidak brani untuk lgsg chek up ke rs. Tapi semenjak saya minum Milagros , alhamdulillaah haidnya selesai. Tapi saya masih takut bulan dpan sperti itu lagi"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muka bayi merah dan kasar
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya wajah anak saya pada bintik-bintik merah dan kasar dan ada yg mengelupas itu kenapa ya bu bidan kata orang sini sih karna kena asi apa benar asi bisa menyebabkan seperti itu dan jika benar apa ada obat buat menyembuhkannya mohon bantuannya terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini