SITE STATUS
Jumlah Member :
482.155 member
user online :
2661 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : 10 tahun memakai suntik kb 1 bulan
Oleh :


"dok, saya sudah lebih dari 10 tahun memakai suntik kb, apakah ada bahayanya bagi tubuh saya, terima kasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi dan detal Jantung janin lama ditemukan saat umur kehamilan 24 week
Oleh :


"Salam Dok... Mau tanya Nih Tadi Habis Periksa ke bidan dan perut saat saya lama ditekan-tekan untuk mengetahui letak janin dan detak jantungx.... Apakah tidak berbahaya dok buat bayinya....?? UK kehamilan udah 24 minggu dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid terhenti setelah mastrubasi
Oleh :


"Hai dok . Saya seorang wanita. Saya manstrubasi 3hri yg lalum sblm manstrubasi. Saya mendapati bercak darah yg menanda kan saya haid (krn mmg sdh waktunya) namun stlh itu sy melakukan manstrubasi. Setelah itu haid saya tidak ad lagi sampai skrg. Apa kah itu bahaya dok ? Apa krn saya manstrubasi jd haid saya terhenti . Mohon di jawab ya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lama haid
Oleh :


"Langsung saja ya,3 bln ini lama haid sya 14 hari padahal haid2 sblmnya hanya 10 hari.hari pertama haid ăϑălăђ tgl 1 setiap blnnya.pada bln ini setelah 14 hari haid selang 3 hari sya keluar flek2 coklat bahkan pada hari ke4 dan ke5 selesai haid ada bercak darah.adakah masalah dgn haid sya.sbg tambahan info,sya tdk pernah mengalami sakit selama haid.terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengeluarkan sperma diluar vagina
Oleh :


"Malem bu bidan... Saya baru saja menikah... Usia saya 19 tahun... Dan suami saya 21tahun... Kami belum siap untuk punya anak... Tiap kali berhubungan... Sperma dikeluarin diluar bu.. Kalo ini terus meberus dilakukan dalam jNgka waktu yang lama.. Apa dapat mempengaruhi kesehatan rahim saya? Eh iya bu bidan.. Mau tanya lagi... Itu (maaf) sperma suami saya kok kadang seperti air y bu.. Tidak kental gt... Apa itu normal dok? Trimakasih bu bidan..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muncul merah2 diperut disertai demam
Oleh :


"bu bidan, saya sedang hamil 23w. pada hari minggu sore muncul merah2 diperut, tpi tdk gatal. senin pagi saya memeriksakan ke puskesmas, kta bidannya tdk apa selama tdk mengganggu kehamilan. senin sore badan saya panas, saya minum parasetamol panasnya turun tpi tdk lama panas lgi. selasa pagi saya minum parasetamol lgi, panasnya turun tpi tdk lama naik lagi. merah2nya menyebar ke tangan & kaki, seluruh badan saya pun terasa linu. apakah yg saya alami membahayakan untuk janin saya. thanks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum haid setelah melahirkan
Oleh :


"selamat mlm ibu bidan, saya seorang ibu berusia 29 thn.saat ini anak sy berusi 9bln.saya mau menanyakan berapa lama wanita mendapatkan mensturasi kembali setelah melahirkan?krn sy sudah 9bln setelah melahirkan blm dpt mensturasi kembali.terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut kenceng di uk 39w
Oleh :


"Pagi dok... salam kenal saya tika, saat ini saya hamil 39weeks. HPL tgl 5 mei 2015. Saya mau tanya dok, bagaimana caranya biar lahir tepat waktu. Perut saya udah kenceng-kenceng dok tp belum ada mulesnya ataw pun flek. Tp perut udah sring kenceng pengaruhnya ada ga dok??Gimana ya dok. Trimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek berkepanjangan diluar siklus haid
Oleh :


"Siang dok sya wanita berusia 25thn bru sja menikah 2 agustus kmrn yg ingin sya tnyakan knpa yah dok awal nikah kan sya memang sdng ngeflek slma 2mnggu tidak lama berhenti lalu pda tnggl 23 agustus sya haid normal -+ 6hri stlh itu di bln september pda tnggl 24 sya bercak darah ke esokan hri nya sya ngeflek pas tngggl 28 september itu puncak nya lgi byk" nya dan trus smpe hampir 2mnggu lbh tpi itupn klwr nya sdkit" dan pda tnggl 13 flek sya berhnti sya pikir sdah tidak akan klwr lgi mlm nya sya brhungan dngn suami sya nah di pagi hri nya sya keluar drah segar tpi tdk lama siank nya tdk klwr lgi dok dan smpe skrg sya msh ngeflek dok kira" ada apa ya dok dngn rahim sya mohon info dan penjelsan nya dok tks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit pada Tulang Belakang
Oleh :


"Dan,, uk 10w tpi bbrapa hari ni tulang blkangku pada sakit smua trus klo aku duduk lama pasti sakitnya lgsg terasa.. Oia smpe suami pijitin pun sakitnya gak hilang2.. Mohon bantuannya donk,, ap yg harus ku lakukan.. Obat ap yg hrus aku minum..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini