SITE STATUS
Jumlah Member :
501.788 member
user online :
805 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bayi Sering Ngulet dan Kaget
Oleh :


"Pagi bu bidan... mau tanya nih . Ank sya usia 28 hari kno ya kq sering molet .. padahal dlm keadaan tidur pun molet smpai mukanya merah gitu... itu gpp ta bu... Kaget nya jg wktu dengar sswtu yg agak keras dy kaget... palagi klo tidur gtu pas dengar suara agak keras pasti kaget dan kebangun truz nangis deh... bagaimna mengatasinya bu... mohon jwabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid setelah keguguran
Oleh :


"Sy bln 4 keguguran dok..dan awal juni 2016 klwr flek coklat darah gt..iti drah apa dan bsa tdak seloxy aa di mnum saat haid krna muka sya jrawat"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pinggang nyeri saat hamil
Oleh :


"Slamat malam bu bidan.. saya vilen mau tanya seputar si dedek dlm prut ni,,,kok sering berdenyut di atas miss v nya ya bu terus perut udah sering mules sama pinggang nya nyeri banget..apakah tidak ada apa2 buu??? Padahal umur khmln sya baru 26 minggu.. mohon saran nya ya bu bidan.thx"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : IUD Copper T
Oleh :


"Sore Dok..saya mau tanya, 2 minggu lalu pas hari terakhiir sy haid, sy pasang iUD Copper T, dan saya haid lagi selama 6 hari..yg sy tanyakan apakah Copper T itu menyebabkan Jerawatan dan Keputihan yaah??soalnya muka sy banyak timbul jerawat kecil2, apa ada pengaruhnya dgn IUD Copper T itu yah??thanks dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut bawah berdenyut, keram dan keputihan seperti putih telur
Oleh :


"Salam dok., Saya mau tanya seputar kehamilan, memang saya ini belum dalam keadaan hamil, namun perut bwah saya skit kadang ngilu di sebelah kanan dan kiri kalao saya duduk terasa ga enak bgt dok diperut bwah,dan akhir2 ini sya keputihan sprti putih telur yg elastis dok.,jdwl haid sy masih 5 hri lagi dok,. Sya mau tanyakan apakah yg saya rasa ini pertanda haid ataukah tanda hamil dok? Mhon diberi penjelas ya dok., Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ASI keluar saat hamil
Oleh :


"mau tanya dok uk saya 36week .. wajar gak klo asi saya baru keluar seperti cairan bening ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 9 w sakit tenggorokanl dan tulang belakang
Oleh :


"ibu... saya hamil anak ke4. masuk 9w. dikehamilan ini saya mengalami perbedaan dr hamil sblumnya. hamil ini saya menggigil, tenggorokan sakit utk menelan, tulang belakang lemas n sakit. apa yg harus saya lakukan...? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Deteksi Denyut Jantung Janin
Oleh :


"salam kenal sebelumnya, saya member baru di infobunda. Usia kehamilan saya sudah 11w, saat periksa ke bidan pada minggu ke 10 denyut jantung janin saya belum terdeteksi (mennggunakan fetal doppler lcd). Tetapi saat suami saya mendekatkan telinga ke perut dibagian kanan bawah terdengar samar2 bunyi detak jantung. Karena penasaran saya coba meraba perut dan saya merasakan ada yang berdenyut di perut bagian bawah saya, tiap jam denyut tersebut berpindah posisi. yang saya tanyakan, apakah bisa mendeteksi denyut jantung melalui rabaan perut??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini