SITE STATUS
Jumlah Member :
497.578 member
user online :
1172 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Promil minum obat penambah nafsu makan
Oleh :


"Bu sya mau tnya,sya sdang promil minumnya folavit sma ever e, tapi boleh tidak lagi promil mnum obat penmbh nfsu mkan,? Soalnya sya g nfsu mkn, dan jka bleh dosisnya gmna ya bu bidn, termksih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Gastrul tidak ada reaksi
Oleh :


"Saya mengalami keguguran tgl 15 kmaren, saya pendarahan selama 6 hari.. setelah gak keluar darah lagi saya kedokter spog kata dokter rahim saya belum bersih lalu saya dikasih pil gastrul (8 buah) dan bledstop.. setelah saya minum obatnya tidak ada reaksi hanya mual dikit aja,, sampai pil gastrulnya habis tidak ada reaksi apa2 Pertanyaan saya : apa rahim saya sudah bersih? kenapa obatnya tidak bereaksi?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri dan Mual Setelah Keguguran
Oleh :


"Dok, gini sy haid tgl 9-15 januari 2015, terus muncul flek tanggal 25, besoknya perut terasa nyeri dan keluar gumpalan darah serta pendarahan dok ternyata keguguran tapi 3feb15 saya haid lagi tapi terasa nyeri dan mual. Apa nda ada masalah sama kandungan saya dok? :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bb dan tensi darah saat hamil
Oleh :


"Asslamualaikum bu bidan. Gmna caranya agar darah normal dan berat badanpun tidak turun semasa hamil,wktu pertama hamil bb dan tensi darah,sllu tak seimbang.klau hamil kedua ini,bb sya turun,hnya 1x."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil muda hanya mual, tidak muntah atau sensitif bau
Oleh :


"Aslkum bu bidan.. kehamilan saya sekarang 13 minggu, dan ini adalah kehamilan yg ke dua. kenapa saat positif hamil dan sampai sekarang saya tidak muntah dan sensitif bau.. nafsu makan juga normal, bahkan saya bisa membereskan semua pekerjaan rumah dengan nyaman. apakah ini normal bu ? krn saat kehamilan anak pertama, saatb4 minggu saya mengalami sensitif bau, morning sickness, mual dll.. setelah masuk 8 minggu baru normal kembali. saya takut bu.. mohon pencerahannya.. trima kasih banyak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamilkah?
Oleh :


"PAgi dok, saya ingin bertanya bulan lalu saya haid tgl 24-26 Juni setelah selesai haid saya merencanakan kehamilan dengan meminum susu persiapan kehamilan, namum setelah minum susu saya sering mual dan pusing terkadang sampai muntah. kemudian saya cek ke dokter karena takut tidak cocok dengan susunya, kemudian dokter menyarankan untuk tidak meminum susunya lagi tetapi setelah saya tidak meminum susunya lagi mual dan pusing saya tidka hilang sampai saya coba test pack tgl 8 juli dengan hasil 2 garis merah namun yang 1 samar. salah saya tidak langsung ke bidan atau dokter kandungan setelah saya TP, dan bulan juli lalu saya haid tgl 27 telat 2 hari dri tgl biasa saya haid namun dengan rasa kram perut yang tidak biasanya. Apakah mungkin saya hamil dok, sebab saya sdh coba usg namun bidam belum bisa menentukan karena masih belum terlihat tanda saya hamil dan saya diminta untuk dtng di tgl 7 agustus untuk melakukan transvaginal"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini