SITE STATUS
Jumlah Member :
503.534 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : bayi 5 bulan sering tidur malam
Oleh :


"selamat siang buk,, anak saya baru berusia 5 bulan,,, tapi waktu tidurny di malam hari hanya beberapa jam saja,,, dan sering terjaga ditengah malam,,, lalu tidak tidur sampai pagi hari,,, itu penyebabny apa ya ??? lalu bagaimana dgn kondisi kesehatan dia.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susah tidur saat hamil
Oleh :


"selamat siang dokter, saya mau bertanya. saya sulit sekali mengalami tidur, dan katanya itu jelas tidak baik untuk bayi saya. lalu bagaimana solusinya dok? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek tidur pagi di uk 37w
Oleh :


"ass bundaa, nama saya rindu, baru hamil anak pertma, uk 37 w ini udah jarang bisa tudr malam, jadi ngantuk nya pagi kira2 jam 9 ,, kalo tidur pagi kta nya gak baik bunda, apa bner bisa menaikkan drah putih ?? ataw ada efek lain, tolong jwabn nya ya bundaa. maksiii :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Susah Tidur minum CTM
Oleh :


"Dear Bunda. Saya memiliki keponakan umur 1 bulan. Saya mau bertanya , apakah tidak apa-apa jika bayi tersebut saya beri obat CTM pada susunya sedikit apabila susah tidur?. Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pola Tidur Bayi Baru Lahir
Oleh :


"Dok, bayi kk saya baru 4 hari. Saat melahirkan menangisnya pelan dan sbentar. Kemudian bayi tdur terus dan sulit dibangunkan untuk minum susu. Bayinya juga jarang sekali menangis, dari lahir baru 2× nangis. Apakah bayinya normal?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ketiak anak terkena ASI, jadi bau?
Oleh :


"hi bunda... mo nny kt org tua dlu2 kl ketiak anak yg trkna asi ktnya akn bau seumur hidup.. ap it bnr.. trs bgaimn cara mngbatinya... trmaksh..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Salam bu, saya punya anak berumuran 4 bulan, kadang badannya sering anget pas sore hari, malam hari, kadang juga pas mau tidur.tapi walaupun badannya anget anak aktif dan bahkan berkeringat. Hal seperti itu karena apa ya bu? Bolehkah bayi minum milk shake herbalife"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara kecil pada ibu menyusui
Oleh :


"mba, sy mau tanya sekarang sy sedang hamil anak pertama usia kandungan sudah 30 minggu,nah di payudara sy terdapat bintil bintil putih kecoklatan nempel di puting seperti kotoran/jerawat. sy sudah membersihkannya menggunakan minyak kelapa dan air hangat, ada yg bs lepas ada yg susah hilang dan kadang muncul lg bbrp minggu kemudian, kira kira itu apa yah mba, dan bagaimana cara membersihkannya,apa itu dapat memperhambat ASI keluar? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Wanita Hamil Tidak Boleh Tidur Siang?
Oleh :


"selamat pagi bubid, saya mau tanya, begini bu sekarang saya lag hamil udah memasuki 7 bulan dan sekarang saya sering dibilangin sama orang katanya saya jangan kebanyakan tidur siang sampai nanti melahirkan, dan 40 hari setelah melahirkan katanya baru bisa tidur siang, itu kenapa bu kok wanita hamil tidak boleh tidur siang dampakny apa kalo keseringen tidur siang, mohon penjelasannya ya bu, terima kasih banyak atas jawabannya,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini